Update Windows 11 September 2022

4 Inovasi Baru Microsoft di Update Windows 11 September 2022

Microsoft baru saja merilis Update Windows 11 September 2022 yang memfokuskan pada inovasi empat bidang utama untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah, apa saja itu.

Update besar pertama yang dilakukan microsoft untuk Windows 11, versi sistem operasi PC saat ini bertujuan untuk membuat komputer lebih mudah dan lebih aman untuk digunakan dan meningkatkan produktivitas. Ini termasuk hal-hal seperti pencarian dan update yang lebih baik ke menu Mulai, pencarian yang lebih cepat dan lebih akurat, pengaturan cepat, dan cakupan yang lebih baik dari peristiwa lokal dan terkini di panel Alat, dan tab di File Explorer. Ada juga peningkatan pada tata letak Snap, fitur fokus baru, serta peningkatan kinerja dan baterai.

Tata letak Snap pada Windows 11 adalah pengubah permainan untuk multitasking, membantu orang meningkatkan tampilan mereka ketika mereka perlu memiliki beberapa aplikasi atau dokumen di depan mereka secara bersamaan.

“Dengan update baru, kami membuat tata letak Snap lebih beragam dengan navigasi sentuh yang lebih baik dan kemampuan untuk menangkap beberapa tab browser di Microsoft Edge. Kami memperkenalkan Sesi Fokus dan Jangan Ganggu untuk membantu Anda mengurangi gangguan yang menjauhkan Anda dari Anda,” kata Microsoft.

Update ini akan memperkenalkan peningkatan kinerja untuk meningkatkan latensi dan membuka kunci fitur seperti HDR otomatis dan kecepatan refresh variabel dalam game berbingkai. Dan dengan Game Pass yang terpasang langsung ke Windows 11 melalui aplikasi Xbox, gamer dapat mengakses game PC.

4 Inovasi Baru di Update Windows 11 September 22

inovasi terbaru di update windows 11

Dikutip dari laman blog.microsoft.com Microsoft telah menambahkan keamanan inti yang dibangun ke dalam Windows di rumah dan di tempat kerja untuk membantu Anda tetap aman, dan dengan Windows 365 kami telah membawa Windows ke cloud, memungkinkan organisasi untuk menyiarkan pengalaman Windows penuh di perangkat apa pun.

Lebih banyak orang menggunakan Windows dan menghabiskan lebih banyak waktu di komputer mereka. Faktanya, Windows 11 adalah versi Windows yang paling banyak digunakan dan paling populer yang pernah ada; Ini rendah hati dan memotivasi untuk tim dan saya.

Dengan pembaruan besar pertama microsoft ke Windows 11, kami mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan kami, memfokuskan inovasi kami di empat bidang utama untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah:

  1. Membuat penggunaan komputer lebih mudah dan lebih aman untuk semua orang
  2. Memberdayakan orang untuk menjadi lebih produktif
  3. Jadikan Windows tempat terbaik untuk terhubung, berkreasi, dan bermain
  4. Memberikan lebih banyak keamanan, manajemen, dan fleksibilitas di tempat kerja

Membuat penggunaan komputer lebih mudah dan lebih aman

System wide live captions in Windows 11

Windows 11 menghadirkan rasa nyaman ke PC, dengan desain intuitif yang disukai banyak orang. Kami membangun fondasi ini dengan fitur-fitur baru untuk memastikan konten dan informasi yang Anda butuhkan selalu ada di ujung jari Anda, termasuk pembaruan pada menu Mulai, pencarian yang lebih cepat dan akurat, pengaturan cepat, peningkatan cakupan acara lokal dan terkini di dasbor Anda , dan pertanyaan #1 dari Anda, Tab di File Explorer1. Semua ini membantu Windows mengantisipasi kebutuhan Anda dan menghemat waktu.

Teknologi memiliki kekuatan untuk memberdayakan kita masing-masing – untuk menghilangkan hambatan dan membantu orang terlibat dan terhubung. Hampir 1 dari 5 orang memanfaatkan fitur aksesibilitas di PC mereka, dan dengan rilis ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk membuat Windows berfungsi untuk semua orang.

Pada Update Windows 11 September 2022, Microsoft juga memperkenalkan berbagai fitur aksesibilitas baru termasuk Teks Otomatis di Seluruh Sistem 2 untuk membuat teks secara otomatis dari segala bentuk konten audio di Windows 11, dan Akses Suara (Pratinjau) 2, yang memungkinkan Anda mengontrol komputer dan mengetik teks Hanya menggunakan suara Anda, Natural Voices for Narrator2, yang secara dekat mencerminkan ucapan alami, menciptakan suara yang lebih menyenangkan untuk membantu membaca atau menjelajahi web.