Apps: Fitur Youtube Vanced, Install, Keunggulan, dan Kekurangan

Apabila kamu seorang pengguna aplikasi Youtube, pasti sudah familiar dengan aplikasi Youtube Vanced. Di mana versi Mod Apk ini bisa membantu kamu untuk menonton video apa saja di dalamnya tanpa harus terganggu oleh iklan.

Apabila pada versi originalnya, kamu bisa memilih jenis video yang ingin ditonton, sama halnya dengan versi modifikasi ini. Dimana kamu dapat melihat banyak pilihan video terbaru atau menggunakan cara lebih mudah dan cepat.

Review Fitur Aplikasi Youtube Vanced

Vanced Microg for youtube

Seperti sudah telah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi Youtube versi Vanced telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang menarik. Di mana kamu dapat memanfaatkan fungsi utamanya untuk membantu dalam mekanisme penggunaannya.

Kamu juga akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini kapan saja dengan bantuan beberapa fitur yang berkaitan. Jelas ini menjadi tujuan utama dari pengembang aplikasi agar seluruh pengguna bisa menggunakan aplikasi tanpa kebingungan, termasuk pemula.

Youtube Vanced adalah salah satu aplikasi versi modifikasi dari Youtube versi originalnya. Dimana versi ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak sama dengan versi aslinya.

Kamu dapat memanfaatkan seluruh fitur pada aplikasi versi ini untuk menunjang metode penggunaanya agar jauh lebih mudah. Walaupun ini merupakan rilis berikutnya dari versi asli Youtube.

Namun, banyak sekali pengguna yang menggunakan aplikasi ini sebagai media hiburan terbaik. Dimana kamu dapat langsung menonton banyak video unggulan dalam waktu lama tanpa harus menguras kuota paket.

Apalagi aplikasi ini dapat mendukung sistem penggunaan tanpa iklan yang bisa dimanfaatkan kapan saja. Jadi aplikasi yang satu ini bermanfaat bagi kamu yang ingin sekali melihat banyak video terbaik.

Fitur-fitur dari Youtube Vanced

fitur unggulan Youtube Vanced

Setelah mengetahui review dari aplikasi YouTube ini. Kamu juga wajib tahu apa saja fitur di dalamnya, berikut penjelasannya.

  1. Picture to Picture

Aplikasi ini bisa kamu menikmati fitur andalan seperti picture to picture, atau nonton video menggunakan layar background. Hal ini berarti kamu dapat menggunakan aplikasi lain, sekaligus menonton video dalam aplikasi tanpa ada masalah.

  1. Force dan Mode HDR

Kualitas gambar menjadi salah satu perhitungan yang penting bagi developer aplikasi Youtube Vanced ini. Dimana hal ini sudah dibuktikan dengan adanya pemakaian sistem force dan mode HDR. Jadi bisa meningkatkan setiap kualitas gambar atau video dalam aplikasi secara otomatis.

  1. Dukungan Paralel

Dengan adanya dukungan paralel semacam ini memang sangat diperlukan oleh setiap pengguna aplikasi Vanced. Hal ini menjadi perhitungan dalam menggunakan aplikasi.

Jadi, kamu dapat menggunakan dua aplikasi Youtube sekaligus dalam satu ponsel. Bahkan, semua aplikasi ini bisa berjalan lancar tanpa masalah teknis.

  1. Save File Video

Saat kamu dalam kondisi krisis kuota atau paket sudah menipis. Maka kamu dapat menggunakan aplikasi Youtube Vanced satu ini dengan mode offline.

Dimana kamu bisa mengunduh terlebih dahulu setiap video yang disukai. Hal ini dilakukan untuk melihat secara offline saat tidak ada kuota.

  1. Akses Aplikasi Gratis

Tersedia banyak hal menarik dalam aplikasi ini, yang menjadi pertimbangan khusus para pengguna kenapa ingin menggunakan aplikasi ini. Salah satunya kamu dapat mengakses aplikasi ini kapan saja dengan layanan gratis tanpa dikenakan biaya sedikitpun.

  1. Tidak Ada Iklan Masuk

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan kapan saja baik jaringan internet ataupun tidak menggunakannya sama sekali. Hal ini juga bisa dibarengi dengan fitur unggulan.

Di mana kamu harus memakai aplikasi untuk nonton video apa saja. Bahkan, tidak akan ada iklan yang masuk dan mengganggu.

  1. Kelengkapan Fitur Default

Sebetulnya, ada beberapa hal yang menjadikan aplikasi Youtube versi original dengan versi vanced ini sama. Terutama pada bagian fitur, dimana versi Vanced lebih mempertahankan fitur defaultnya. Jadi secara langsung kamu dapat menikmati seluruh fitur Mod Apk dan versi originalnya.

  1. Mode gelap

Aplikasi Youtube Vanced ini juga bisa membuat semua penggunanya mengaktifkan mode malam. Hal ini karena aplikasi sudah ditambahkan fitur dark mode, dan mengaktifkannya kapan saja meski saat malam hari.

Dari seluruh fitur unggulan yang telah dijelaskan di atas, kamu lebih mudah menggunakannya. Dimana setiap fitur dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan untuk setiap pemakaian aplikasi.

Kemudian, bagi kamu yang belum tahu cara menggunakannya. Silahkan lihat tutorial yang sudah ada berikut ini.

Langkah Menggunakan Fitur Utama Youtube Apk

Bagi kamu yang ingin mengaktifkan beberapa fitur utama dalam aplikasi Youtube Vanced ini sangat mudah. Namun ada beberapa pengguna yang bingung bagaimana cara mengaktifkan seluruh fitur unggulan tersebut. Oleh karena itu, berikut ini sudah ada tutorial bagi kamu.

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Youtube versi Vanced yang telah terinstal pada perangkat Android. Kemudian, tekan menu profil dan lanjutkan klik menu pengaturan.
  2. Selanjutnya, silahkan kamu klik opsi Advanced setting, maka akan terlihat ada beberapa fitur. Berikutnya, kamu hanya perlu memilih salah satu fitur unggulan yang ingin diaktifkan selama menggunakan dan proses selesai.

Install Aplikasi Youtube Menggunakan Link Tercepat

Agar bisa memperoleh aplikasi Youtube Vanced ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Kemudian, langsung menginstalnya dalam perangkat Android yang kamu miliki. Kamu harus bisa memilih link download yang cepat untuk memperoleh aplikasi Mod Apk semacam ini.

yt vanced download

>>> Unduh Aplikasi <<<

Sementara itu, kamu tidak perlu repot mencari rujukan untuk mengunduh aplikasi versi Vanced ini. Jadi kamu harus menyiapkan dua link download sekaligus yang bisa dipakai. Namun, sebelumnya kamu harus memutuskan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Apabila kamu sudah mengunduh aplikasi dari link yang tersedia pada laman atas, maka selanjutnya bisa langsung menginstal. Namun, perlu sekali kamu perhatikan bahwa proses instal aplikasi ini harus izin pemasangan terlebih dahulu.

Untuk dapat menginstal aplikasi Youtube Vanced ini juga tidak sulit untuk dilakukan. Hanya saja kamu harus bisa mengizinkan terlebih dahulu dari sumber tidak dikenal, sebelum bisa benar-benar menginstalnya kedalam perangkat yang digunakan.

Tujuannya agar aplikasi yang ingin kamu instal bebas dari berbagai gangguan keamanan. Apalagi proses dari penginstalan aplikasi ini termasuk cepat dan bisa kamu lakukan dengan manual.

  1. Pertama, kamu harus memastikan sudah mengunduh aplikasi ini dari link download yang telah tersedia pada laman atas. Selanjutnya, kamu bisa langsung menyimpan file download tersebut pada folder memori internal Android.
  2. Apabila sudah disimpan, tidak lupa untuk beri nama pada folder dimana kamu menyimpan file download tadi. Kemudian, silahkan kamu masuk saja pada menu pengaturan yang sudah ada dalam perangkat Android kamu.
  3. Kemudian, kamu bisa masuk ke opsi keamanan dan privacy sebagai langkah verifikasi penginstalan Youtube Vanced. Tidak lupa juga saat melihat tampilan sumber tidak dikenal, kamu bisa langsung centang saja pada kolom yang terletak di sampingnya.
  4. Apabila sudah, maka kamu dapat langsung kembali pada folder penyimpanan memori tadi. Dimana kamu bisa menyimpan file yang telah didownload sebelumnya.
  5. Kemudian, kamu bisa buka folder tersebut, lalu klik pada file aplikasi Youtube ini untuk bisa melakukan penginstalan secara langsung. Selanjutnya, bisa selesaikan proses download sampai 100%.
  6. Selanjutnya, silahkan buka langsung aplikasi untuk memastikan apakah sudah terpasang dengan baik atau tidak. Apabila sudah, maka kamu dapat menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini kapan saja, dan proses penginstalan selesai.

Hal yang harus diingat Kamu perlu mengurutkan satu per satu langkah penginstalan yang ada pada laman atas. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aplikasi sudah terpasang dengan benar.

Namun, apabila tidak sengaja terjadi miss, maka kamu bisa langsung mengulangi langkah pemasangannya. Kamu harus mengulangnya dari awal secara berurutan.

Penyebab Aplikasi Youtube Versi Vanced Sering Eror

Bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini, apakah pasti pernah mengalami error. Jika pernah, kamu pasti bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jika kamu belum tahu, berikut ini sudah ada beberapa penyebabnya.

  1. Penyebab pertama, aplikasi ini masih menggunakan versi yang sudah lama dan belum diperbarui. Oleh sebab itu, kamu harus sering kali mengecek pembaruan dan harus melakukan pembaruan secara berkala.
  2. Kedua, aplikasi ini sudah keberatan dan jadinya tidak berjalan normal. Jadi kamu harus bisa kembalikan normalnya dengan menghapus cache pada menu pengaturannya.

Keunggulan dan Kekurangan Youtube Vanced

Sebagai salah satu dari aplikasi versi modifikasi oleh pihak ketiga, tentu saja Youtube Vanced mempunyai berbagai macam kelebihan dan kekurangan tersendiri. Di mana seluruh kelebihan dan Kekurangannya bisa kamu jadikan sebagai perbandingan atau tolak ukur untuk menggunakannya atau tidak.

Agar bisa mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan aplikasi. Maka kamu harus melihat keunggulannya dibawah ini.

  1. Seluruh pengguna bisa langsung menikmati video dalam aplikasi tanpa adanya iklan. Bahkan, kamu dapat menggunakan seluruh fitur yang ada secara maksimal.
  2. Aplikasi ini juga bisa membuat kamu melakukan streaming dengan kecepatan yang bagus. Selain itu, aplikasi ini sudah mempunyai semua fitur bawaan dari versi originalnya.

Selain kelebihan yang dimiliki aplikasi Youtube Vanced, ternyata juga ada kekurangannya. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait kekurangan aplikasi YouTube ini.

  1. Kemungkinan akan lebih mudah terkena banned akun yang berpotensi bila kamu terlalu sering menggunakan versi ini. Selain itu, pemakaian aplikasi versi modifikasi semacam ini dapat merugikan pihak developer resmi.
  2. Umumnya, aplikasi ini saat diunduh akan memberikan virus yang berbahaya. Selain itu, tidak ada jaminan keamanan pada siapa saja user aplikasi dan rentan akan gangguan.

Itu saja beberapa perbandingan yang sudah dijelaskan di atas terkait kelebihan dan kekurangan aplikasi Youtube versi Vanced ini. Kamu dapat menjadikannya sebagai perbandingan yang bagus untuk bisa memasang aplikasi kedalam perangkat yang dimiliki saat ini.

Dimana kamu bisa saja memanfaatkan setiap keunggulan fitur yang sudah ada dalam Youtube Vanced. Hal ini dilakukan untuk mempermudah langkah penggunaannya kapan saja.

Dengan begitu, kamu bisa menggunakan aplikasi saat dibutuhkan. Bahkan, dapat menghindari seluruh kendala atau gangguan yang bisa saja terjadi.

Youtube versi Vanced memang bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan sebagian user yang masih penasaran akan apa saja kelebihan didalamnya. Namun, untuk bisa mengunduh aplikasi ini, kamu juga bisa harus memastikan jaringan internet yang digunakan dalam keadaan stabil.

Bahkan, jika memungkinkan, kamu bisa gunakan saja jaringan Wifi. Aplikasi Youtube Vanced memang sangat dikenal dan diperlukan bagi para pemula yang ingin sekali menonton video.