PS Team Plus FF MOd apk

PS Team Plus Versi Mod untuk Pemain Game FF

Apa itu PS Team Plus? Apakah sejenis aplikasi tertentu untuk game online? Kamu sekalian yang mengaku sebagai penggila game online dan suka memainkan Free Fire (FF) tentu pernah mendengar atau membaca perihal aplikasi ini.

Atau mungkin, kamu sudah pernah atau sering mengaplikasikannya saat bermain FF di dunia maya. Jika seperti itu, bisa diartikan kamu masuk kategori berpengalaman dalam memainkan game FF dibanding pemain lainnya.

Hal itu dikarenakan aplikasi tersebut memang direkomendasikan untuk kamu yang sudah berpengalaman dan sering memainkan FF. Dengan mengaplikasikannya, kamu bisa memenangkan permainannya lebih mudah dan cepat.

Mengenal Aplikasi PS Team Plus

Aplikasi PS Team Plus

Sudah sedikit disinggung perihal aplikasi ini yang berkaitan dengan game FF. Sebuah game online yang begitu banyak penggemarnya. Mereka rela menghabiskan waktu hanya untuk memainkan game tersebut di dunia maya.

Bukan hanya di Indonesia saja para pemain game FF, tetapi hingga mancanegara. Maka dari itu, jangan heran jika kepopuleran FF bisa disamakan dengan game online lainnya. Seiring perkembangan waktu dan teknologi, para pemainnya semakin banyak bersaing.

Tentu saja untuk bisa mengalahkan semua musuhnya di permainan serta memenangkan game tersebut. Akhirnya, beberapa aplikasi cheat atau kode tertentu di FF diciptakan yang bertujuan untuk memudahkan pemain memenangkan permainannya.

Salah satu aplikasi cheat tersebut, yaitu PS Team Plus. Bagi pemain FF profesional, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut. Bahkan, sudah banyak yang menggunakannya karena manfaatnya cukup banyak.

Ada beberapa fitur menarik di dalam aplikasinya yang membantu pemain FF menang. Salah satunya, yaitu fitur antena view yang berfungsi menemukan lokasi musuh dalam map atau peta dengan mudah.

Jika musuh sudah ditemukan, maka karakter yang kamu mainkan bisa segera menyergap dan menyerangnya tanpa diketahui. Bukan hanya satu saja, tetapi banyak musuh bisa dideteksi dan diketahui keberadaannya dengan mudah. Sangat menarik bukan?

Oleh karenanya, banyak pemain FF mengaplikasikan cheat versi mod ini. Kamu yang ingin ikut-ikutan mencobanya harus terlebih dulu mengunduh dan menginstalnya di gadget masing-masing.

Namun sayangnya, aplikasi ini termasuk kategori modifikasi atau mod yang diciptakan oleh developer pihak ketiga. Dengan begitu, kamu tidak bisa mengunduh dan menginstalnya melalui Google PlayStore dan harus menggunakan cara lainnya.

Cara Mengunduh dan Menginstal Aplikasi PS Team Plus

PS team-plus-apk

Ada cara khusus untuk mengunduh dan menginstal aplikasi cheat game FF yang satu ini. Hal itu dikarenakan aplikasinya mod, sehingga tidak bisa kamu temukan di PlayStore. Sebagai gantinya, kamu bisa mengunduhnya dari situs atau website tertentu.

Lalu, bagaimana cara mengunduh dan menginstal aplikasi PS Team Plus yang direkomendasikan? Berikut informasi selengkapnya yang harus kamu ketahui.

1.      Cara Mengunduh

Cara download aplikasinya melalui situs di dunia maya. Oleh karenanya, kamu harus menemukan situsnya terlebih dulu dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Siapkan gadget atau smartphonemu dulu yang sudah diaktifkan kuota atau jaringan internetnya.
  • Setelah itu, silahkan buka Google di gadgetmu dengan mengklik ikonnya. Setelah muncul halaman utamanya, langsung ketikkan saja aplikasi PS Team Plus, seperti yang ingin dicari.
  • Klik search atau cari dan tunggu beberapa detik saja hingga muncul daftar situs yang menginformasikan perihal aplikasi tersebut.
  • Kamu tinggal mencarinya dengan membuka satu per satu situsnya hingga menemukan yang menawarkan unduhan gratis aplikasinya. Namun demikian, kamu harus memastikan bahwa file aplikasi yang ditawarkan benar-benar bisa diunduh secara gratis.
  • Hal itu dikarenakan tidak sedikit situs hanya berfungsi sebagai jebakan saja. Maksudnya, situs yang menawarkan unduhan gratis aplikasi tertentu, tetapi kenyataannya tidak bisa didownload.
  • Situs semacam itu dibuat memang hanya untuk menjebak banyak orang atau netizen agar mau membuka dan mengunjungi halamannya. Semakin banyak dikunjungi, tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik atau pengelola situs tersebut.
  • Maka dari itu, kamu perlu berhati-hati saat memilih situsnya dan jangan sembarangan mengklik download pada halaman situsnya. Lebih baik kamu memilih situs-situs yang sudah memiliki popularitas dan terpercaya.
  • Setelah menemukan situsnya, silahkan langsung diunduh file aplikasi PS Team Plus secara gratis. Kamu tinggal mengklik ikon download, lalu ditunggu saja hingga prosesnya selesai. Mungkin prosesnya cukup lama karena diunduh dari situs.
  • Selain itu, ukuran file aplikasi yang mungkin cukup besar juga berpengaruh pada waktu yang dibutuhkan saat mengunduhnya. Selesai diunduh, semua file aplikasinya akan tersimpan dalam sebuah folder.
  • Kamu bisa menemukan folder hasil unduhan tersebut di bagian download pada gadgetmu. Jangan lupa untuk membuka foldernya untuk memastikan semua filenya sudah diunduh. Jika tidak lengkap, maka aplikasinya tidak dapat diinstal di gadgetmu.

Link Download PS Team Plus Apk : Mod Menu Free Fire 1.47.0

Nama APK PSTeam Plus _.apk
Patch Versi V.8.87 Terbaru
Minimal OS Android 4.5+
Ukuran File 92 MB
Download PSTeam Plus _.apk

Cara instal PS Team Plus Apk Mod versi 1.47.0 :

Dalam proses install ini membutuhkan sebuah aplikasi bantuan yaitu ZArchiver, fungsinya yaitu untuk ekstrak file. Oleh karenanya, pastikan anda harus download terlebih dahulu aplikasi ZArchiver.

1. Untuk yang pertama yaitu anda bisa ekstrak file aplikasi ps team plus dengan memakai aplikasi zarchiver seperti yang sudah dikatakan tadi

2. Jika sudah selesai, anda bisa langsung ubah folder com.dts.freefireth yang berada internal android dan obb menjadi com.dts.freefireth1

3. Lalu jangan lupa untuk mencopot game Free Fire versi aslinya

4. Setelah semuanya sudah dilakukan, maka anda tinggal install saja aplikasinya

5. Kemudian pastikan kembali anda harus ubah folder tadi com.dts.freefireth1 menjadi semula yaitu com.dts.freefireth

6. Nah yang terakhir yaitu anda bisa langsung menggunakannya.

Kamu sudah mengetahui cara mengunduh PS Team Plus dari situs di dunia maya. Selanjutnya, silahkan dipraktikkan dengan langkah-langkah yang sudah diuraikan diatas. Langkah berikutnya, yaitu menginstal aplikasinya di gadget.

2.      Cara Menginstal Versi 2

Setelah berhasil diunduh, aplikasi bisa segera diinstal di gadgetmu. Tentu saja ada cara dan langkah-langkahnya khusus yang perlu kamu ketahui selengkapnya. Berikut uraiannya yang semoga bermanfaat.

  • Siapkan dulu gadgetmu yang sudah tersimpan file aplikasi PS Team Plus hasil unduhan. Setelah itu, buka menu setting atau setelan di gadget dan pilih bagian keamanan.
  • Pada bagian tersebut, scroll ke bawah untuk mengaktifkan sumber tidak diketahui. Kamu harus mengaktifkannya agar bisa menginstal sumber unduhan dari luar gadget. Dalam hal ini unduhan file aplikasi dari situs.
  • Selanjutnya, kamu buka folder hasil unduhan di bagian download. Cari dan temukan file bernama PS Team Plus atau Instal. Jika sudah menemukan salah satunya, langsung diklik saja agar proses penginstalan segera berjalan.
  • Kamu menunggu saja hingga prosesnya selesai dan tidak perlu memasukkan nomor seri, keyword, atau sejenisnya. Setelah selesai prosesnya, kamu bisa segera membuka dan menggunakan aplikasinya.
  • Namun untuk pengoptimalan aplikasinya, sebaiknya kamu merestart dulu gadgetmu. Selesai direstart, kamu dapat segera menggunakannya.

Semua langkah penginstalan diatas memang terkesan mudah untuk dipraktikkan apalagi kamu yang sudah pernah melakukannya. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan ada masalah atau error saat menginstalnya.

Jika seperti itu, kamu bisa mengulangi prosesnya dari awal setelah merestart gadgetmu. silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi PS Team Plus

Kelebihan Aplikasi PS Team Plus

Aplikasi ini memang sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi para pemain FF, seperti kamu sendiri. Namun demikian, tetap ada kekurangan atau kelemahannya yang juga perlu kamu ketahui selengkapnya.

Dengan mengetahuinya, kamu bisa lebih berhati-hati terutama saat mengaplikasikannya pada game FF agar tidak merugikan. Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari PS Team Plus? Berikut informasi selengkapnya untuk kamu.

1.      Kelebihannya

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini yang harus kamu ketahui selengkapnya. Berikut uraian yang harus kamu baca.

  • Fitur yang Menarik

Beberapa fitur di dalamnya memang sangat menarik dan membantu memenangkan permainan FF. Oleh karena itu, tidak sedikit pemainnya terutama yang berpengalaman di game FF mengaplikasikannya.

Fitur menemukan musuh lebih mudah, fitur senjata, dan masih ada beberapa lainnya. Jika semua fitur tersebut digunakan saat bermain game FF, kemungkinan besar bisa memenangkannya. Asalkan kamu juga sudah mahir dan berpengalaman memainkannya.

  • Gratis

Mulai dari aplikasi PS Team Plus hingga semua fitur di dalamnya bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu tidak perlu membayar, berlangganan, atau top up yang hanya menghabiskan uang saja. Itulah salah satu keuntungannya menggunakan aplikasi mod.

Hampir semua aplikasi mod gratis untuk diunduh, diinstal, dan digunakan. Hal itu dikarenakan aplikasinya belum terdaftar secara resmi di PlayStore atau AppStore. Namun demikian, tetap saja ada kekurangan di dalamnya.

  • Tidak Ada Iklan

Aplikasi mod memang tidak ada iklan di dalamnya karena memang belum terdaftar resmi. Oleh karenanya, kamu tidak akan melihat atau menonton penayangan iklan saat mengaplikasikannya.

Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri untukmu karena tidak terganggu dengan penayangan iklannya. Dengan begitu, kamu bisa terus fokus untuk bermain game FF dengan mengaplikasikan cheat versi mod ini.

2.      Kekurangannya

Ternyata ada juga kekurangan dari aplikasi PS Team Plus yang perlu kamu ketahui. Dengan mengetahuinya, kamu bisa lebih bijaksana dalam mengaplikasikannya terutama saat bermain game FF.

  • Akun FF Dibanned

Diketahui bahwa aplikasi cheat ini versi mod atau bisa dikatakan ilegal karena belum berizin resmi. Kamu perlu berhati-hati saat menggunakannya karena bisa dibanned atau diblokir akun FF originalmu oleh pihak developer resmi.

Pihak developer bisa mendeteksi akun game FF milikmu menggunakan aplikasi mod atau tidak. Terutama jika kamu sering menggunakannya tanpa jeda. Jika sudah dibanned akunmu, maka tidak bisa bermain FF lagi baik versi original maupun mod.

Maka dari itu, sebaiknya kamu janga sering mengaplikasikan Team Plus. Boleh menggunakannya, tetapi jangan terlalu sering untuk mengantisipasi aksi banned oleh pihak developer resmi. Solusi tersebut bisa kamu praktikkan sekarang juga.

  • Risiko Akun Diretas

Salah satu kekurangan aplikasi cheat mod, seperti di PS Team Plus, yaitu akunnya berisiko diretas oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Hacker meretas akunmu karena menggunakan aplikasi cheat versi mod yang diunduh dari situs yang belum tentu aman.

Hacker meretasnya mungkin bukan ingin menggagalkan kamu bermain game FF, tetapi ada maksud lain yang lebih berbahaya. Misalnya, mencuri data pribadimu yang tersimpan di akun FF original. Hal tersebut berbahaya dan bisa sangat merugikanmu.

Hacker mencuri data pribadimu mungkin untuk dijual lagi kepada pihak yang menginginkannya. Atau mungkin, menyalahgunakan untuk kepentingan tertentu. Misalnya, mendaftar pinjaman online (pinjol) atau yang lainnya.

  • Risiko Serangan Virus Komputer

Masih ada satu hal lagi yang harus kamu waspadai saat mengaplikasikan PS Team Plus di game FF, yaitu serangan virus komputer. Hal itu bisa terjadi karena kamu mengunduh file aplikasinya untuk diinstal dari situs yang belum 100 persen aman.

Virus bisa masuk saat penginstalan dan dapat langsung menyerang sistem komputerisasi gadgetmu. Oleh karenanya, sebaiknya kamu scanning terlebih dulu file aplikasi hasil unduhan dengan antivirus sebelum menginstalnya.

Jika belum memiliki antivirusnya, silahkan kamu mengunduh dan menginstal aplikasinya secara gratis di PlayStore atau AppStore. Jangan lupa untuk memilih antivirus terbaru dan terbaik agar mampu mendeteksi banyak virus komputer yang berbahaya.

Setelah membaca uraian panjang diatas, diharapkan kamu sekalian semakin mengenal dan memahami perihal aplikasi cheat versi mod yang satu ini. Jika meminatinya, silahkan segera mengunduh dan menginstal aplikasi PS Team Plus dengan langkah-langkah di atas.