fouad whatsapp

Download Fouad WhatsApp dan Cek Fitur Serta Kelebihan

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Fouad WhatsApp tenang s di sini akan dijelaskan dengan lengkap mengenai aplikasi modifikasi WhatsApp tersebut. Mulai dari pengertiannya, fitur apa saja yang ada didalamnya sampai kelebihan dan kekurangannya aplikasi.

Aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini cukup populer walaupun ada banyak aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya. Misalnya seperti aplikasi WhatsApp plus, WhatsApp lite, WhatsApp pro dan berbagai aplikasi lain yang bisa kamu unduh melalui internet.

Mengenal Apa Itu Fouad Whatsapp

Apa Itu Fouad Whatsapp

Aplikasi WhatsApp ini sebenarnya merupakan developer yang menciptakan dan mengembangkan aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya yang sudah lebih dulu terkenal. Diantaranya adalah WhatsApp Fouad itu sendiri lalu ada GB WhatsApp , Yo WhatsApp dan FM WhatsApp .

Fouad mengembangkan aplikasi-aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya untuk bisa digunakan atau diinstal bersamaan dalam satu device. Artinya jika kamu menginstal Fouad WhatsApp maka kamu juga bisa menginstal WhatsApp lainnya seperti GB WhatsApp atau Yo WhatsApp dalam satu handphone.

Sehingga kamu bisa mempunyai sampai 4 WhatsApp kloning dalam satu handphone dengan 4 nomor yang berbeda namun hanya dua nomor yang terpasang aktif. Walaupun begitu aplikasi WhatsApp tidak terlalu membutuhkan kartu aktif di dalam handphone kecuali jika ingin melakukan pendaftaran awal.

Selain membuat aplikasi modifikasi Fouad juga membuat aplikasi lain yaitu Fouad keyboard. Tentunya fitur-fitur yang terdapat di dalam Fouad keyboard berbeda dengan keyboard kebanyakan dan sudah termasuk dalam keyboard yang mempunyai fitur canggih.

Berikut Ini Fitur Fouad WhatsApp

Fitur Fouad WhatsApp

Beberapa orang terkadang belum mengetahui apa saja fitur WhatsApp mod padahal sebenarnya Fouad WhatsApp mempunyai fitur yang sama dengan GB WhatsApp , Yo WhatsApp dan lainnya. Simak berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi Fouad .

  1. Rubah Tema

Aplikasi WhatsApp biasa hanya mempunyai dua tema yaitu hitam dan putih berbeda dengan aplikasi WhatsApp mod yang mempunyai puluhan tema. Bahkan kamu juga bisa melakukan kostumisasi sendiri pada tema aplikasi WhatsApp sesuai dengan keinginan.

Mulai dari mengganti warna background, warna bagian-bagian tertentu dari aplikasi tampilan WhatsApp dan berbagai kustomisasi lain yang lebih mendetail. Dengan begitu kamu bisa melatih kreativitas untuk menciptakan tampilan WhatsApp baru yang berbeda dari WhatsApp milik orang lain dengan keunikan sendiri.

Bahkan kamu juga bisa mengubah tampilan WhatsApp menjadi seperti Instagram dengan membuat status berpindah di atas pesan. Fitur perubahan tema seperti Instagram ini merupakan update terbaru yang dihadirkan oleh Fouad WhatsApp agar tampilan WhatsApp menjadi tidak monoton dan lebih unik.

  1. Pengaturan Privasi

Untuk pengaturan privasi di aplikasi modifikasi WhatsApp ini jauh berbeda dan lebih lengkap dibandingkan dengan pengaturan privasi dari WhatsApp biasa. Misalnya seperti pengaturan privasi untuk tkamu terbaca pesan yang berupa centang biru pada aplikasi mod bisa disetting untuk kamu terbaca setelah mengirim pesan.

Jadi kamu bisa membaca pesan tanpa harus memperlihatkan bahwa pesan itu sudah terbaca sebelumnya. Apabila pesan sudah dibaca tapi belum dibalas terkadang akan menimbulkan kesalahpahaman dan berbagai masalah lain karena orang tersebut merasa tidak dianggap.

Selain itu ada juga pengaturan privasi lain untuk mengatur settingan melihat status orang lain yang juga tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa. Pada aplikasi Fouad Whatsapp kamu bisa mengatur agar ketika melihat status orang lain di dalam WhatsApp orang tersebut kamu belum melihat status mereka.

Jadi kamu bebas untuk melihat status milik orang lain secara diam-diam yang sering dilakukan oleh orang ketika melihat status mantan. Fitur ini juga sangat berguna jika kamu memang tidak ingin melihat status orang lain karena sedang marah namun penasaran untuk melihatnya.

  1. Anti Hapus

Pengaturan anti hapus yang dimiliki oleh aplikasi Fouad WhatsApp sangat berguna karena bisa memberikan banyak kemudahan, apalagi untuk orang yang sering menghapus pesan. Jadi ketika ada orang yang menghapus pesan khusus di WhatsApp kamu pesan tersebut tidak akan terhapus hanya terdapat tkamu bahwa pesan itu sudah dihapus.

Bukan hanya pada pesan fitur anti hapus ini juga bisa diterapkan pada status milik orang lain. Sehingga walaupun status tersebut sudah dihapus oleh orang tersebut namun pada aplikasi WhatsApp mod milikmu status mereka sama sekali tidak akan terhapus dan masih ada selama 24 jam.

  1. Kunci WhatsApp

Biasanya untuk mengunci aplikasi dibutuhkan aplikasi tambahan yang lain seperti App locker atau menggunakan aplikasi yang sudah bawaan dari handphone. Namun dengan aplikasi mod, WhatsApp kamu sudah mendapatkan aplikasi WhatsApp lock yang sudah terdapat di dalam aplikasi mod tersebut.

Sehingga kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi lain apabila di dalam handphone belum tersedia aplikasi WhatsApp lock bawaan. Dengan menggunakan fitur WhatsApp lock ini kamu bisa menjamin kerahasiaan dan privasi yang lebih aman ketika menggunakan Fouad WhatsApp.

Untuk membukanya biasanya fitur WhatsApp lock menggunakan pola dengan menggabungkan 4 titik. Sebaiknya kamu membuat pola yang mudah diingat agar tidak terjadi kesalahan yang membuat aplikasi WhatsApp menjadi sulit untuk dibuka bahkan terblokir.

  1. Mode Pesawat

Fitur mode pesawat yang terdapat dalam aplikasi WhatsApp mod hampir sama fungsinya dengan mode pesawat pada handphone. Namun fitur ini lebih banyak digunakan ketika kamu ingin menonaktifkan WhatsApp namun masih ingin aktif internet atau sosial media yang lain.

Sehingga kamu bisa mematikan akses jaringan internet pada aplikasi WhatsApp saja dan membuat orang lain tidak bisa mengirim pesan seakan-akan WhatsApp kamu tidak ada jaringan internet dan nonaktif. Dengan begitu kamu bisa bebas berselancar internet atau membuka sosial media lain tanpa terganggu oleh pesan-pesan yang muncul di aplikasi WhatsApp .

  1. Tab Rapih

Untuk aplikasi modifikasi Fouad WA biasanya grup dan pesan dipisahkan oleh tab terpisah sama seperti pemisah antara pesan biasa dengan status di WhatsApp ori. Dengan begitu pesan khusus grup tidak akan tercampur dengan pesan biasa yang malah akan membuat WhatsApp menjadi terlihat tidak rapi.

Link Download Fouad Whatsapp V9.50

download-fouad-whatsapp-terbaru

Sebelum mulai download Fouad WA terbarunya, kalian wajib untuk pelajari informasi tentang aplikasi dan minimum sistemnya yang support ini. Jadi, Pastikan smartphone kamu sudah kompatibel dan bisa memasangnya. Dibawah ini adalah link download Fouad Whatsapp via Mediafire :

Detail AplikasiSpesifikasi Aplikasi
Nama AplikasiFouad Whastapp
Sistem OperasiAndroid 4.4+
Versi AplikasiLatest Version
Ukuran file56 MB
KategoriKomunikasi
Link DownloadKLIK DISINI

Kelebihan dan Kekurangan Fouad Whatsapp

Aplikasi Fouad WA memang mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa dan membuatnya menjadi populer serta banyak digunakan. Namun tentunya WhatsApp mod ini juga tidak lepas dari beberapa kekurangan, agar lebih jelasnya semua berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan WhatsApp mod.

  1. Kelebihan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya fitur-fitur yang terdapat di dalam WhatsApp mod menjadi kelebihan dari Fouad WhatsApp itu sendiri. Karena fitur-fitur tersebut merupakan fitur yang sangat bermanfaat apalagi fitur tersebut tidak terdapat di dalam WhatsApp biasa.

Kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang ada sesuai keinginan dan sangat fleksibel untuk digunakan dalam kondisi apapun dalam berbagai ponsel apapun. Salah satu kelebihan yang tidak ada di Whatsapp biasa adalah pesan yang dihapus dan pengaturan privasi pesan yang lebih fleksibel dimiliki oleh aplikasi mod WhatsApp .

Tema yang beragam dan bisa dipilih sesuai keinginan juga menjadi kelebihan utama dari aplikasi modifikasi ini sehingga kamu bisa melatih kreativitas. Kelebihan lainnya aplikasi modifikasi WhatsApp ini juga bisa digunakan dengan aman tanpa harus takut terkena ban sampai tidak bisa digunakan lagi.

  1. Kekurangan

Kekurangan dari aplikasi modifikasi WhatsApp, salah satunya adalah aplikasi ini termasuk dalam aplikasi yang ilegal karena merupakan modifikasi dari WhatsApp original. Bisa dibilang ini merupakan aplikasi kloning yang dibuat kembali dan bukan dibuat langsung oleh pembuat original WhatsApp tersebut yaitu Facebook atau Meta.

Selain itu biasanya jika aplikasi WhatsApp sudah kadaluarsa dan tidak di-update oleh aplikasi WhatsApp mod yang baru, maka aplikasi tidak akan bisa digunakan. Untuk update dari aplikasi Fouad WhatsApp ini juga cukup sering biasanya 2 bulan sekali atau bahkan satu bulan sekali secara rutin untuk memperkuat aplikasi agar tetap aman.

Karena sebelumnya WhatsApp original perusahaan WhatsApp juga sudah mencoba untuk membersihkan aplikasi ilegal yang beredar seperti Fouad WA ini. Sehingga membuat kebanyakan orang tidak bisa lagi menggunakan aplikasi Fouad WA karena di ban oleh perusahaan pemilik WhatsApp original.

Selain itu WhatsApp modifikasi ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa. Untuk Whatsapp biasa mempunyai ukuran 33 MB sementara untuk WhatsApp modifikasi mempunyai ukuran yang cukup beragam mulai dari 40 MB.

Berikut Ini Jenis Fouad WhatsApp

Aplikasi WhatsApp mod berbeda-beda tergantung dari jenisnya seperti yang sudah disebutkan sebelumnya ini mempunyai beberapa jenis. Diantaranya mulai dari Fouad WhatsApp, FM WhatsApp, GB WhatsApp dan Yo WhatsApp .

Dari semua jenis aplikasi WhatsApp tersebut Kamu bisa memilih aplikasi mana sesuai keinginan dan yang menurut kamu paling baik karena semuanya juga aman digunakan. Jika kamu menginstal atau mengunduh semua aplikasi tersebut maka semuanya juga bisa dipasang dengan aman pada handphone kamu.

Sehingga Kamu bisa menggunakan atau melakukan kloning WhatsApp tanpa tambahan aplikasi seperti parallel space atau aplikasi kloning lainnya. Terkadang jika menggunakan aplikasi kloning malah akan membebankan kinerja handphone dan membuat kinerjanya menurun.

Untuk aplikasi Fouad WA sendiri merupakan aplikasi yang dibuat dari WhatsApp original asli sehingga tidak bisa dikloning dengan WhatsApp asli. Artinya kamu tidak bisa menginstal aplikasi WhatsApp original dengan aplikasi WhatsApp dari Fouad WhatsApp yang pertama.

Namun jika kamu ingin menginstal aplikasi WhatsApp original dan menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi kedua kamu bisa menggunakan aplikasi Yo WhatsApp, GB WhatsApp atau FM WhatsApp . Semua aplikasi yang dibuat oleh Fouad WA sama dan aman digunakan mempunyai fitur yang sama hanya berbeda nama saja.

Terkadang ada juga perbedaan dari segi tampilan awal dan dari segi tampilan pengaturan untuk setiap jenis aplikasi WhatsApp tersebut. Apabila kamu ingin memperbaharui aplikasi WhatsApp kamu harus pastikan terlebih dahulu sebelumnya menginstal aplikasi WhatsApp yang mana.

Karena setiap aplikasi mempunyai model yang berbeda dan nama yang berbeda walaupun aplikasi dalamnya sama sehingga dalam memperbaharui juga harus sesuai. Misalnya jika kamu menggunakan aplikasi FM WhatsApp maka ketika memperbaruinya nanti kamu juga harus mengunduh aplikasi FM WhatsApp .

Begitu juga dengan aplikasi WhatsApp yang lain jika menggunakan GB WhatsApp maka juga harus sama agar proses penginstalan juga berjalan dengan lancar. Memang penting bagi kamu untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Fouad WhatsApp sebelum melakukan instalasi aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut.