ATM Mandiri

Nasional: ATM Mandiri Terdekat dari Saya dan Layanan yang Tersedia

Sedang mencari ATM Mandiri terdekat dari saya? Tenang saja, kamu tidak perlu berjalan hingga ribuan meter hanya untuk bisa ke ATM bank Mandiri. Karena saat ini, lokasi ATM dari bank ini sudah semakin banyak dan para nasabah bisa menggunakan semua layanan itu.

Bank Mandiri adalah satu entitas perusahaan yang bergerak di bidang layanan perbankan khusus untuk penduduk Indonesia. Nama bank ini juga seharusnya tidak asing lagi di telinga kamu. Ini telah menjadi salah satu bank paling populer di Indonesia dan banyak nasabah.

Termasuk ke dalam salah satu bank terbesar di Indonesia dan jumlah nasabah tetap bank ini telah mendapatkan banyak layanan dari sini. Industri perbankan juga terus berkembang dari waktu ke waktu. Hingga sekarang, pengguna layanan perbankan ini terus dapatkan itu.

Layanan perbankan juga secara konsisten merangkul dan membantu kebutuhan masyarakat dengan segmen lintas yang beragam. Program yang ditawarkan bank ini juga cukup spesial. Dengan prinsip perbankan dan segmen komersial lainnya, bank Mandiri telah diakui legal.

Visi dan Misi ATM Mandiri Terdekat dari Saya

Karena telah menjadi salah satu perusahaan bank terbesar yang ada di Indonesia, maka dari nasabah juga semakin mendapatkan program yang variatif. Karena sedari awal, pihak bank tetap konsisten dalam hadirkan program yang diinisiasi oleh pihak OJK sejak tahun 2015.

Oleh karena itu, cukup menarik juga jika bisa membahas tentang visi dan misi dari bank ini. Melansir dari profil perusahaan langsung, visi bank Mandiri adalah untuk jadi partner utama masyarakat di segi finansial, sehingga banyak ATM Mandiri terdekat dari saya saat ini juga.

Sementara itu, untuk misi yang diusung oleh bank Mandiri adalah untuk mendukung visi sebelumnya, yaitu menyelaraskan program bank dengan segala dinamika perkembangan masyarakat. Sehingga ini didukung dengan layanan bank digital yang jauh lebih simpel.

Transformasi dan Sejarah Bank Mandiri Hingga Seperti Sekarang

Layanan perbankan ini mulai berdiri pada 2 Oktober 1998. Entitas utama dari bank ini adalah untuk menggendong identitas Bank pemerintah dan menjadi bagian di sana. Namun, di tahun 1999, 4 bank pemerintah melakukan merger dan pada akhirnya dinamakan bank Mandiri.

Sejak saat itu, bank pemerintah ini kemudian memainkan peran masing-masing dan bersiap untuk mendukung pembangunan ekonomi Indonesia. Sehingga dari catatan sejarah, bank ini mulai beroperasi mulai 31 Juli 1999, tetapi masih melewati sejumlah transformasi berikut:

  1. Konsolidasi dan Integrasi

Transformasi pertama setelah merger ini adalah dengan bank yang ambil langkah pengembangan seperti konsolidasi dan integrasi. Dengan meluncurkan single brand dengan berkurang drastis. Bank Mandiri menggunakan core banking system baru.

  1. Program Transformasi Tahap 1

Tahap dan program transformasi selanjutnya dimulai pada tahun 2005-2009, dan ini menjadi titik balik untuk Bank Mandiri. Program yang diluncurkan pada ATM Mandiri terdekat dari saya ini tentang implementasi budaya, tingkat NPL, dan aliansi bisnis.

  1. Program Transformasi Lanjutan

Setelah itu, bank Mandiri tidak berhenti dan meluncurkan program transformasi yang lebih lanjut dan berlangsung dari 2010-2014. Transformasi di fase ini melibatkan hal seperti Wholesale Transaction, Retail Deposit & Payment, dan retail financing.

Produk-Produk yang ada dan disediakan di Bank Mandiri

Produk perbankan juga tidak lupa dihadirkan. Bukan hanya tentang menambah ATM Mandiri terdekat dari saya, tetapi juga segala jenis program penunjang aktivitas finansial. Sekedar informasi tambahan saja, biaya ADM Mandiri adalah 12.500 yang dibayar setiap bulan.

Produk yang disediakan bank ini adalah seperti transfer dan nomor rekening yang singkat. Kode bank ini adalah 008. Untuk produk perbankan yang disediakan adalah Tabungan, Giro, Deposito, Pinjaman, Kredit, Internet Banking, Investasi, Asuransi, dan Trade Finance.

Semua Jenis Anak Perusahaan Bank Mandiri yang Perlu kamu Ketahui

Tentu saja semua produk perbankan yang dihadirkan oleh Bank Mandiri itu tidak bisa hanya dibatasi satu institusi. Sehingga pihak bank kemudian memutuskan untuk luncurkan sejumlah anak perusahaan agar bisa membuat pelayanan ke setiap nasabah menjadi jauh lebih baik.

Bank Mandiri meluncurkan anak perusahaan seperti PT Bank Mandiri Syariah. Selain itu, bank ini juga menggandeng beberapa perusahaan, seperti PT AXA Group, PT InHealth, PT Mandiri Tunas Finance, PT Mandiri Sekuritas, dengan layanan spesial dari masing-masing grup.

Jenis-Jenis Pinjaman yang ATM Mandiri Terdekat dari Saya akan Sediakan

Layanan pinjaman selalu menjadi produk perbankan yang banyak dipilih. Semua nasabah akan memanfaatkan produk perbankan ini untuk finansial pribadi atau untuk mendukung keperluan bisnis, termasuk yang ingin menggunakan ini untuk modal suatu bisnis.

Setidaknya untuk saat ini, jika kamu mengunjungi ATM Mandiri terdekat dari saya, akan bisa mendapatkan program pinjaman ini. Nasabah akan mendapat julukan sebagai debitur setelah menggunakan layanan ini. Beberapa jenis pinjaman yang disediakan antara lain:

  1. Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)
  2. Kredit Multiguna
  3. Kredit Kendaraan Bermotor
  4. Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)
  5. Kredit Kepemilikan Rumah Bersubsidi
  6. Kredit UMKM
  7. Kredit Usaha Kecil Menengah
  8. Korporasi

Semua ATM Mandiri Terdekat dari Saya yang bisa dikunjungi

Pihak bank tidak pernah kehabisan lokasi dan ide untuk memberikan program yang bisa jadi senjata popularitas bank. Salah satunya adalah dengan hadirkan ATM Mandiri terdekat dari saya. Untuk jam offline mandiri adalah dari hari Senin-Kamis mulai dari jam 23.00 – 04.00.

Bagi yang sedang mencari lokasi bank Mandiri terdekat di kota kamu, bisa cari di beberapa kota yang akan kami sebutkan di bawah ini. Sebenarnya hampir semua kota memiliki cabang dan pusat ATM bank. Tetapi jika masih kesulitan mencairnya, ikuti saja alamat kantor ini:

  1. Klaten

Mandiri KCP Klaten

Jl. Pemuda Selatan No. 121, Tonggalan

Telepon (0272) 325798, 327844, 327982

Mandiri KCP Prambanan

Jl. Raya No. 3B Prambanan

(0274) 497352

  1. Sukoharjo

Bank Mandiri Kcp Sukoharjo

Address: Jl. Jend. Sudirman Larangan No.27, Gawanan, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512

  1. Solo

Address: Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi No.271, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141

Phone: (0271) 7659700

  1. Yogyakarta

Bank Mandiri – KCP Yogyakarta Adisucipto

Address: Jl. Laksda Adisucipto No.165, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Phone: (0274) 560916

  1. Semarang

Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang

Address: Jl. Ahmad Yani No.191, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242

Phone: (024) 8312736

  1. Medan

Bank Mandiri Medan Imam Bonjol

Address: UG Mandiri, Jl. Imam Bonjol No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

Phone: (061) 4150600

  1. Palembang

Bank Mandiri – KC Sudirman Palembang

Address: Jl. Jend. Sudirman No.419, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134

Phone: (0711) 311177

  1. Jambi

Bank Mandiri Jambi Sipin

Address: Jl. Kolonel Abunjani, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36129

Phone: (0741) 61042

Bank Mandiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak di industri perbankan. Mulai beroperasi sejak tahun 1999, dan kini program yang disediakan terus menjadi yang nasabah setianya butuhkan. Dan kamu pastinya akan mencari ATM Mandiri terdekat dari saya.