Main Kawaii Hime Mod Apk Latihan Mendesain Rumah di HP

Kabar gembira untuk kamu yang masuk Wibu atau suka dengan gim Jejepangan, Kawaii Hime mod apk hadir dengan berbagai chara seperti dalam anime. Jadi, ketika memainkannya kamu berasa seperti berada dalam serial anime kesukaan dan memiliki kehidupan di sana.

Gim simulasi satu ini sebenarnya bukanlah permainan baru, karena sudah lama dirilis dan banyak orang telah memainkannya. Kamu bisa unduh sekarang dan langsung memainkannya di handphone android.

Bagi yang belum pernah memainkannya dan penasaran bagaimana cara bermainnya, kami akan memberikan informasi lengkapnya di sini. Mulai dari keunggulan hingga cara bikin akun. Lihat paparan mengenai gim yang sedang hits ini.

Berkenalan dengan Kawaii Hime Mod Apk

Kawaii Home Design

Bagi yang sudah sering memainkan game Jejepangan, pasti sudah tidak asing dengan berbagai permainan dengan chara kawaii dan membuat gemas. Chara-chara ini sangat pas dijadikan waifu (istri) dan husbando (suami) oleh para penggemar anime Jepang.

Bagi yang masih asing dengan game-game seperti ini juga bisa memainkannya, karena permainannya memang seru dan bisa dimainkan siapa saja. Jika ingin melihat bagaimana permainannya bisa lihat di akun konten kreator gaming.

Permainan Kawaii Hime mod apk sudah banyak diulas dan direkomendasikan para konten kreator gaming, terutama yang berjenis kelamin perempuan. Namun, di sini kami juga akan memberikan informasinya secara singkat.

Kawaii Hime ini merupakan sebuah game simulasi yang dapat diinstal pada handphone Android atau di PC maupun laptop. Saat membuka gim pertama kali, kamu akan mendapatkan preview tentang seorang gadis yang berprofesi sebagai desainer rumah dan ruangan.

Tugas pemain adalah menjadi seorang home interior & decorator yang mendekorasi sebuah rumah secara menyeluruh. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan berbagai ruangan lai di rumah.

Kamu bisa mengunduh permainan Kawaii Hime mod apk jika tertarik memainkannya, karena versi ini memiliki lebih banyak fitur dibandingkan Kawaii Hime yang ada di Playstore.

Sebagai contoh, pilihan chara atau avatar yang digunakan pemain, di versi mod kamu bisa dengan bebas memilih karakter dan mendandaninya. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur tambahan lain yang sangat menguntungkan pemain.

Kelebihan Menggunakan Kawaii Hime Mod Apk di HP

Kelebihan Kawaii Hime Mod Apk

Tadi kami sudah sebutkan bahwa versi mod memiliki perbedaan dengan versi biasa. Untuk mengunduh versi biasa, kamu bisa langsung pergi ke Playstore dan mendownloadnya. Sedangkan untuk mengunduh versi mod harus menggunakan jalur khusus.

Apa bedanya? Tentu saja ada banyak perbedaan, mod version akan memberikan banyak kemudahan pada pemain, bisa dikatakan lebih memanjakan pemain dibandingkan versi original. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan :

  1. Bisa bermain bersama teman.
  2. Pemain dapat mendesain rumah dengan berbagai desain sesuai keinginan, tanpa batasan pilihan tema, material, perabotan, dan pilihan warna.
  3. Tidak perlu membeli bundel untuk menikmati layanan VIP dalam gim, seperti karakter khusus ataupun task spesial.
  4. Bisa membuat perabotan sendiri.
  5. Pemain boleh mendesain pakaian karakter sesuai keinginan.
  6. Bisa bergabung di komunitas Kawaii Hime mod apk dan berbagai informasi dengan pemain-pemain lain dari berbagai negara.
  7. Mendapatkan akses uang tidak terbatas.

Sebenarnya, masih banyak lagi kelebihan lain yang ditawarkan, terutama dari segi fiturnya. Kami akan jelaskan lebih rinci pada poin berikutnya.

Fitur-fitur yang Ditawarkan pada Pemain

Penasaran ingin memainkan gim Kawaii Hime, sebelumnya kamu harus ketahui dahulu fitur-fiturnya sehingga saat bermain tidak kagok dan bisa menggunakannya dengan baik. Apa saja fitur versi mod yang membuat pemain tidak berhenti bermain? Coba cek yang berikut ini:

  1. Unlimited Money

Saat bermain gim, biasanya pemain diharuskan mengumpulkan uang dalam gim baru bisa membeli berbagai macam item di dalam permainan. Tentu saja, proses pengumpulan uang ini tidak mudah dan lamban bagi pemain pemula.

Namun, kalau kamu menggunakan Kawaii Hime mod apk masalah uang dalam gim tidak perlu dipusingkan. Sebab kamu akan mendapatkan uang dalam jumlah tidak terbatas sejak pertama kali memainkannya.

Dengan begitu, semua kebutuhan dalam gim bisa terpenuhi, jadi kamu dapat membeli berbagai kebutuhan tanpa ragu dan mempercepat progres. Semakin cepat progres maka akan semakin tinggi level dan pencapaian dalam permainan.

  1. Bisa Atur Fashion Chara Sesuai Keinginan

Selain mendesain rumah dengan bebas dalam permainan Kawaii Hime, para pemain juga dibebaskan mengatur karakter yang dimainkan. Dalam hal ini, kamu dapat mengatur gaya fesyen dari karakter yang dipilih.

Ada berbagai pilihan fesyen untuk karakter atau avatar yang kamu gunakan dalam gim. Sebagai contoh kamu dapat mengubah pakaian karakter laki-laki dengan kemeja, kaos, atau jaket. Selain itu, juga ada berbagai pilihan celana.

Kalau untuk karakter perempuan ada pilihan pakaian two pieces maupun dress. Pilihan pakaiannya ada banyak bahkan bisa dipadupadankan sesuai kreasi kamu. Jangan lupa tambahkan aksesoris juga agar terlihat lebih keren.

  1. Bikin Prabotan Sendiri

Kamu ingin mendesain ruangan dengan gaya unik, tapi tidak bisa menemukan perabotan yang sesuai? Jangan khawatir, pada versi mod bisa buat perabotan sendiri sehingga dapat membuat desain terbaik.

  1. Tanpa Iklan

Fitur yang paling disukai oleh pemain Kawaii Hime mod apk adalah layanan tanpa iklan. Jadi, tidak ada yang namanya permainan tiba-tiba disela iklan, pemain bisa bermain dalam kurun waktu panjang tanpa khawatir mendapatkan jeda.

  1. Bebas Mengujungi Rumah Teman dalam Game

Main sendiri tentu tidak seru, akan lebih seru bila bisa bermain bersama teman dan saling mengunjungi. Di versi original ada batasan dalam mengunjungi teman sehingga tidak leluasa.

Selain itu, juga terdapat fitur untuk bersaing dengan teman, mulai dari persaingan dekorasi keseluruhan rumah hingga ruangan-ruangan tertentu. Jika menang akan mendapatkan bintang dan meningkatkan prestasi kamu dalam mendesain.

  1. Ada Komunitas Buat Sharing

Kawaii Hime mod apk juga menyediakan komunitas untuk bisa saling berbagi. Kamu bisa masuk ke komunitas ini saat masuk dalam gim. Forum tersebut biasanya membahas mengenai gim dan trik-trik di dalamnya.

Buat kamu yang masih pemula sebaiknya masuk dalam forum ini agar sehingga mendapatkan banyak tips dan trik bermain. Selain pertemuan dalam forum online, juga sering diadakan gathering pemain secara offline.

  1. Unlimited Candy

Selain uang, kamu juga memerlukan permen atau candy saat bermain. Biasanya candy ini diperlukan untuk membeli item khusus atau spesial. Jatah permen harian cukup sedikit dan hanya bisa didapatkan melalui event khusus.

Agar kamu tidak kehabisan permen, Kawaii Hime mod apk juga menyediakan fitur unlimited candy. Jadi, kamu pakai berapa saja tidak akan mengurangi jumlah permen yang dimiliki.

Unduh Cepat Versi Terbaru 2022

Download Kawaii Hime mod apk

Tidak sabar ingin bermain dan mendapatkan semua fitur istimewanya? Kamu bisa unduh di laman resminya. Bisa unduh gratis Kawaii Hime mod apk tanpa perlu syarat ribet. Namun, sebelum mengunduh pastikan bahwa handphone kamu sudah memenuhi standar untuk menjalankan aplikasi ini.

Paling tidak sistem android yang digunakan adalah Android 4.4+, tapi akan lebih baik lagi jika digunakan pada OS android 5.0 ke atas. Untuk versi 4.4 ke bawah masih belum bisa menggunakannya.

Spesifikasi game:

Nama: Kawaii Hime mod apk

Versi terbaru: 0.8.8

Sistem operasi: Android 4.4+

Ukuran file: 133 MB

Developer: OneSoft Global PTE. LTD

Link Download :Kawaii Home Design_v0.8.6_mod_apkdone.com.apk

Saat mengunduh mungkin akan muncul peringatan bahwa file unduhan berasal dari sumber tidak jelas atau tidak diketahui dan akan muncul peringatan. Pilih allow atau yes sehingga file tetap bisa diunduh.

Instal Hanya dalam Beberapa Menit

Jika sudah mengunduh aplikasinya, kamu tinggal menginstalnya saja. Untuk menginstalnya ke handphone diperlukan langkah-langkah khusus. Sebab kamu tidak mengunduh aplikasi langsung dari toko aplikasi yaitu Google Playstore. Jadi, untuk menginstal Kawaii Hime mod apk diperlukan langkah berikut ini:

  1. Masuk ke dalam Menu Setting -> Keamanan Ponsel -> Privasi/Aplikasi (tergantung jenis handphonenya).
  2. Pada pilihan Unknown Source, klik di kotak atau tombol bulat di depannya hingga memunculkan tanda centang. Ini untuk mengizinkan instalasi dilakukan.
  3. Masuk ke Menu Unduhan/Download dan temukan file yang sudah diunduh sebelumnya. Agar mudah menemukannya, set daftar unduhan ke yang paling baru diunduh.
  4. Buka file Kawaii Hime mod apk dan klik instal. Lalu biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai.
  5. Jika sudah selesai, kamu akan langsung diarahkan pada menu untuk membuka aplikasinya. Bisa langsung memainkan jika mau, tapi akan lebih baik apabila merestrart handphone terlebih dahulu agar app bisa berjalan dengan baik.

Jika sudah melalui lima langkah di atas, maka kamu sudah bisa memainkan game Kawaii Hime dan mengaktifkan semya fitur khususnya. Nah, untuk perincian bagaimana cara bermain, akan dijelaskan pada poin berikutnya.

Cara Buat Akun untuk Bermain

Cara Buat Akun Kawaii home design untuk Bermain

Salah satu keunggulan dari gim Kawaii Hime ini adalah kamu bukan hanya mendesain rumah, tapi juga karakter. Selain itu, juga bisa bertandang ke rumah teman. Bisa dikatakan gim ini termasuk permainan open map sehingga menambah keseruan bermain.

Agar bisa merasakan keseruannya, harus tahu bagaimana cara bermain, bukan? Berikut adalah 3 langkah penting dalam memainkan game seru ini:

  1. Daftar Akun

Langkah lanjutan setelah menginstal Kawaii Hime mod apk adalah membuka gimnya dan melakukan registrasi akun. Saat pertama kali membuka, kamu akan diperlihatkan opening game yang menceritakan asal mula permainan.

Setelahnya akan muncul pilihan untuk membuat akun, mulai dari menentukan nama, membuat avatar, hingga menautkan akun. Penting untuk menautkan akun agar progress game kamu tidak menghilang.

Jika tidak ditautkan kamu terpaksa mengulang permainan dar awal. Oleh sebab itu, harus ditautkan dengan menggunakan email (Gmail), akun Facebook, maupun media sosial lainnya.

  1. Membuat Chara

Sudah menautkan akun, maka lanjutkan dengan membuat karakter. Ini adalah permulaan gim yang seru, karena kamu akan menentukan karakter di dalam gim. Pertama pilih gendernya dulu, lalu mengubah bentuk wajah dan badan karakter.

Ada banyak pilihan bentuk wajah, alis, mata, mulut, serta badan. Selain itu, juga bisa pilih gaya rambut yang dapat disesuaikan dengan pakaiannya. Di versi mod, kamu bebas memilih pakaian karakter, mau yang khusus dan langka juga bisa.

  1. Mulai Membuat Desain Rumah

Sudah punya karakter di Kawaii Hime mod apk, lanjutkan dengan masuk ke permainan sebenarnya yaitu mendesain rumah. Ada banyak pilihan dan template bisa dipilih pemain.

Kamu bisa mendesain mulai dari pembangunan awal bangunan, kemudian membagi-bagi ruangan, dan selanjutnya langsung mendesain ruangan demi ruangan. Bisa menetapkan berbagai konsep, misalnya ingin ruangan yang girly atau bergaya vintage.

Bagaimana, apakah tertarik memainkan gim kawaii yang seru dan mengasyikkan ini? Jika demikian, kamu bisa dapatkan Kawaii Hime mod apk secara gratis di link yang kami bagikan, selamat mencoba.