Boy Cellular BSD Rating 1

Tekno Business: Gara-Gara Ini, Boy Cellular BSD Yang Diserbu Bintang 1 Oleh Netizen

Boy Cellular BSD di Google place jadi bulan-bulanan netizen dengan memberikan review bintang 1, hal ini disebabkan oleh Viralnya pemberitaan tentang karyawan Alfamat yang diancam UU ITE oleh konsumen yang mengambil produk tanpa membayar.

Yang menghebohkan itu adalah seorang konsumen dengan mobil mercy ketahuan menguntit barang dari alfamart. Dikutip dari laman sragenupdate.pikiran-rakyat.com (15/8/2022) video yang beredar di media sosial itu adala perempuan yang diketahui bernama Mariana itu dikejar-kejar oleh pegawai Alfamart. Ia ketahuan mengambil sejumlah coklat di Alfamart tanpa membayar.

Setelah sempat adu mulut dengan pegawai Alfamart, Mariana akhirnya mau turun dari mobil Mercy-nya dan kembali masuk ke Alfamart untuk membayar coklat tersebut.

Mengetahui videonya tersebar luas di media sosial, ia pun tak tinggal diam dan kembali lagi ke Alfamart dengan membawa pengacara.

Ia lantas meminta pegawai Alfamart yang merekamnya untuk meminta maaf jika tidak ingin kasus ini dilanjutkan ke meja hijau. Pegawai itu diketahui bernama Amelia.

Karyawan Alfamart Harus Minta Maaf

maling coklat alfamart
maling coklat alfamart menuntut karyawan meminta maaf (tangkapan layar video)

Amelia yang ketakutan karena Mariana membawa pengacara pun akhirnya menuruti permintaan untuk minta maaf tersebut.

Dengan ditemani Mariana dan pengacaranya, ia pun membacakan sepucuk surat permintaan maaf.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan telah merugikan Ibu Mariana,” ujar Amelia.

“Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin. Dan alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjut Amelia.

Setelahnya, pengacara pemilik Boy Cellular itu pun juga meminta maaf kepada segenap pegawai Alfamart beserta manajernya.

Boy Cellular BSD Diserbu Netizen

ibu naik merci maling coklat alfamart
TikTok @nkhlm

Setelah beritanya viral, reaksi netizen banyak yang mengecam aksi konsumen tersebut, tak tanggung-tanggung Selembgram @ariefmuhammad hingga pengacara ternama Hotman Paris juga siap membantu karyawan Alfamart jika dibawa ke jalur hukum.

Dari situlah banyak netizen yang menemukan informasi bahwa konsumen tersebut diklaim sebagai pemilik counter Boy Cellular BSD.

Kasus ini pun viral dan membuat netizen geram dengan Mariana. Boy Cellular adalah toko ponsel di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang milik Mariana. Netizen pun ramai mengomentari keangkuhan Mariana dan menyerang toko miliknya.

Toko seluler miliknya yang terdaftar di google maps pun ramai diberi bintang satu oleh netizen.

Seketika rating toko Boy Cellular BSD ini pun merosot drastis menjadi bintang satu. Hingga saat berita ini ditulis, toko Boy Cellular telah mendapat 16 ribu rating di Google.