Download Game Unique Puzzle Penghasil Uang

Game Unique Puzzle merupakan salah satu permainan yang tersedia di Play Store dan dapat di download secara gratis. Unique Puzzle adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda yang telah memainkan game tersebut.

Menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang memang benar adanya. Unique Puzzle memberikan bayaran dalam bentuk saldo Dana dan juga beberapa metode pembayaran lainnya. Anda dapat mengerjakan misi di dalam aplikasi jika ingin menghasilkan uang.

Anda bisa bermain permainan puzzle menata balok dan setiap putaran level dikerjakan dalam bermain game tersebut akan menghasilkan sejumlah point. Dari point inilah kemudian Anda bisa menukarkan dengan saldo penarikan yang tersedia.

Berikut Mengenal Game Unique Puzzle

Game Unique Puzzle

Game unique puzzle ini hampir mirip dengan permainan Tetris. Tetris sangat identik dengan balok-balok yang memiliki bentuk berbeda-beda. Tugas Anda adalah menjatuhkan balok tersebut ke baris sesuai dengan tujuan untuk menghilangkan baris tersebut.

Permainan satu ini juga menghadirkan balok-balok dalam bentuk yang hampir sama dengan balok di dalam permainan Tetris. Pengguna permainan ini perlu meletakkan balok tersebut untuk mengisi baris secara horizontal maupun vertikal. Baris yang telah terisi akan lenyap, sama seperti dalam permainan Tetris.

Game unique puzzle merupakan permainan besutan dari Cina. Menghadirkan balok dengan warna warni berbeda. Tujuannya adalah agar menarik dan membuat para pemain tidak bosan saat memainkan permainan unik satu ini.

Berikut Ini Beberapa Fitur Unique Puzzle

Fitur Unique Puzzle Apk

Seperti permainan lain yang dirancang untuk dimainkan di perangkat seluler, permainan ini juga memiliki banyak fitur yang akan membuat para pemainnya tertarik dan ingin memainkan game tersebut setiap saat. Fitur pada Unique Puzzle semakin membuat penasaran.

Terdapat empat fitur terbaik bisa ditemukan oleh para pemain dalam aplikasi permainan puzzle ini. Seluruh fitur tersebut ditambahkan ke dalamnya dengan tujuan membuat permainan ini cocok untuk dimainkan oleh semua orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

1. Dapat Dimainkan Secara Gratis

Banyak game dan aplikasi tersedia di Play Store menjanjikan penggunaan secara gratis. Tapi kebanyakan aplikasi tersebut menawarkan pembelian di dalam aplikasi. Ini artinya, penggunanya harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu supaya menikmati semua fitur yang ada.

Tanpa melakukan pembayaran, pengguna aplikasi hanya dapat menggunakan sebagian fitur. Berbeda dengan Unique Puzzle, game puzzle ini benar-benar tersedia secara gratis. Tidak ada biaya apapun perlu dibayarkan oleh pemain untuk memainkan game seru ini.

Tidak perlu membayar biaya berlangganan terlebih dahulu, sehingga semua fitur dalam Unique Puzzle bisa langsung Anda nikmati. Hanya saja, permainan ini masih berisi iklan yang kadang muncul dan akan sangat mengganggu saat game mulai dijalankan.

2. Dapat Dimainkan Berbagai Usia

Karena desainnya sangat menarik tapi sederhana, game unique puzzle cocok untuk dimainkan oleh semua kalangan. Dapat dimainkan oleh pengguna smartphone telah dewasa untuk mengisi waktu luang. Jalan ceritanya juga sangat ringan dan bisa dinikmati.

Meskipun jalan ceritanya sangat ringan dan tidak akan membuat para penggunanya stress, game puzzle satu ini tetap bisa membantu para pengguna untuk mengasah kemampuan berpikir. Itulah sebabnya game ini juga sangat cocok untuk pemain masih anak-anak.

Game Unique Puzzle dapat membantu anak-anak untuk berpikir dengan lebih baik agar kemampuannya dalam memecahkan suatu masalah akan lebih terasah. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir jika anak-anak memainkan permainan satu ini.

3. Tidak Ada Batasan Waktu

Tetris mengharuskan pemainnya berpikir cepat. Balok akan jatuh dalam kecepatan berbeda, sesuai dengan tingkatan level. Artinya, semakin tinggi levelnya maka permainan akan berlangsung semakin cepat dan membuat para pemain merasa terburu-buru.

Tapi game Unique Puzzle sangat berbeda. Tidak ada batasan waktu diterapkan pada permainan ini. Dengan begitu, para pemain bisa menikmati game ini dengan lebih santai dan tidak merasa stress saat akan mencoba untuk refreshing dengan memainkan game online.

Anak-anak juga bisa mengasah kemampuan mereka dalam memecahkan masalah dengan lebih baik. Karena tidak memiliki waktu, pemain tidak perlu terburu-buru dan bisa memikirkan strategi terbaik untuk menghapus baris yang ada.

4. Blok Warna Warni dan Unik

Permainan Tetris hadir dengan balok bervariasi, tapi semuanya mempunyai satu warna sama. Game Unique Puzzle balok-baloknya mempunyai warna yang bervariasi dan sangat menarik. Pengguna game ini tidak akan merasa bosan untuk memainkannya.

Selain itu, pengembang aplikasi juga melengkapi Unique Puzzle dengan special effect yang akan membuat permainan menjadi semakin seru. Special effects akan membuat permainan yang mungkin terlihat biasa saja menjadi jauh lebih unik.

Sayangnya, saat ini Unique Puzzle hanya tersedia untuk satu jenis perangkat, yaitu perangkat dengan sistem operasi Android. Anda hanya bisa memainkannya di HP atau tab dengan sistem operasi Android. Belum tersedia untuk perangkat iOS.

Download Unique Puzzle Melalui Play Store

Game Unique Puzzle Apk On Playstore

Download Game Unique Puzzle

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, game unique puzzle ini merupakan permainan keluaran baru dan saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja. Unique Puzzle bisa dimainkan di smartphone maupun tablet dengan sistem operasi Android tertentu.

Untuk dapat mengunduh dan memainkan Unique Puzzle, pengguna Android hanya perlu mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Cukup download permainan ini di Play Store dan otomatis permainan akan langsung terinstal di dalam smartphone Anda.

Karena diunduh langsung dari Play Store, maka game ini bisa terpasang secara otomatis. Selanjutnya hanya jalankan saja aplikasinya untuk langsung memainkan game ini. Tidak perlu membayar langganan apapun karena Unique Puzzle tersedia secara gratis.

Semua fitur dari permainan ini bisa langsung dinikmati setelah Anda menjalankan aplikasi. Uniknya dari game ini adalah pemain justru bisa mendapatkan uang hanya dengan memainkan game puzzle ini. Sangat cocok untuk orang dengan hobi rebahan di atas kasur.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Unique Puzzle

Dapat Uang dari Unique Puzzle Game apk

Banyak pemain telah membuktikan bahwa game Unique Puzzle menawarkan program unik yaitu penghasilan tambahan bagi para pengguna aplikasi ini. Untuk memperoleh uang dari game ini bisa dikatakan sangat mudah. Terdapat tiga pilihan cara yang bisa Anda manfaatkan.

1. Menyelesaikan Misi

Cara pertama agar mendapatkan hadiah berupa permata adalah dengan menyelesaikan misi. Misinya adalah dengan menghapus baris balok dalam game. Dengan menghapus baris balok, pengguna akan memperoleh hadiah berupa permata.

Kumpulkan setiap permata yang didapatkan dengan cara yang sangat mudah. Permata ini nantinya dapat Anda tukarkan dengan uang sungguhan. Semakin sering Anda bermain, semakin banyak baris balok berhasil Anda hapus.

Dengan begitu, semakin banyak permata akan Anda dapatkan. Maka hasil uang yang akan Anda dapatkan juga semakin banyak. Pasti akan sangat membantu Anda untuk menambah penghasilan.

2. Menonton Iklan

Selain cara diatas, menonton iklan yang ditampilkan di dalam permainan juga membantu untuk mendapatkan permata. Game Unique Puzzle dapat membayar para pengguna karena berkolaborasi dengan berbagai layanan iklan yang ditampilkan dalam permainan.

Klik pada bagian iklan dalam game lalu tonton iklan sampai selesai. Setelah iklan selesai ditonton, maka akan muncul pemberitahuan bahwa jumlah permata Anda bertambah. Semakin sering menonton iklan, maka jumlah permata terkumpul juga akan semakin tinggi.

3. Mengajak Teman Bermain

Anda juga dapat mengajak teman untuk memainkan game Unique Puzzle. Jika teman Anda ada yang memilih bergabung, maka Anda akan memperoleh tambahan permata yang nantinya bisa dikonversi menjadi uang.

Ajaklah semua teman Anda untuk memainkan permainan puzzle yang sederhana dan seru ini. Semakin banyak undangan Anda bagikan, permata yang Anda menangkan juga akan semakin melimpah. Tukarkan semua permata tersebut dengan uang sungguhan agar bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan atau keinginan.

Cara Melakukan Penarikan di Game Unique Puzzle

Jika permata telah berhasil Anda kumpulkan dalam jumlah sudah sangat banyak, penarikan Dana akan bisa dilakukan. Tapi ada beberapa hal perlu untuk dipahami terlebih dahulu mengenai sistem konversi permata menjadi uang yang diterapkan oleh game Unique Puzzle.

Permainan satu ini menerapkan suatu sistem konversi dengan nilai 1:100. Hal ini berarti pemain perlu mengumpulkan dan memiliki 100 permata untuk memperoleh uang asli senilai 1 rupiah. Maka dari itu kumpulkan permata sebanyak-banyaknya.

Dengan banyaknya permata Anda kumpulkan, maka Anda sudah punya cukup banyak permata yang siap untuk ditukarkan. Berikut Kami jelaskan bagaimana cara menarik Dana hasil mengumpulkan permata dari game unique puzzle ini.

1. Buka Game

Buka permainan Unique Puzzle terlebih dahulu dan pastikan smartphone Android tersambung ke jaringan internet yang kuat dan stabil. Hal ini karena diperlukan sambungan internet yang stabil supaya proses penukaran bisa dilakukan dengan cepat dan tidak mengalami kendala atau kegagalan.

2. Pilih Ikon Permata

Tap pada ikon permata yang terletak di pojok kanan atas jendela permainan ini. Ikon ini menawarkan kepada Anda beberapa pilihan untuk penarikan. Pilih salah satu jenis penarikan yang diinginkan. Anda dapat menarik dalam bentuk kartu hadiah, uang, maupun barang.

3. Lakukan Penarikan Uang

Namun sangat Kami sarankan untuk memilih penarikan uang dan bukan jenis penarikan yang lain. Setelah memilih penarikan uang, pilih nominal yang ingin Anda ambil. Tersedia pilihan nominal yang sesuai dengan jumlah permata yang telah berhasil terkumpul.

4. Penarikan Menggunakan Dana

Dikarenakan penarikan uang ini menggunakan aplikasi Dana. Jika Anda belum mempunyai aplikasi Dana, daftarkan diri Anda terlebih dahulu dan lakukan verifikasi pendaftaran Dana. Cara untuk mendaftar aplikasi Dana terlebih dahulu masukkan beberapa informasi penting seperti nama Anda serta nomor HP yang Anda pakai.

Selanjutnya, berikan konfirmasi penarikan melalui aplikasi Dana dari game Unique Puzzle. Untuk melakukan konfirmasi penarikan Dana, cukup pilih tombol “Ya” pada halaman penarikan Dana. Dana akan langsung terkirim ke akun Anda dan bisa ditarik ke rekening bank yang Anda miliki. Cukup mudah dan simple.

Proses penarikan ini hanya dapat dilakukan jika Anda telah mempunyai akun Dana. Proses pembuatan akun Dana sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan Download aplikasi Dana yang tersedia di Play Store lalu lakukan pendaftaran akun.

Selanjutnya lakukan verifikasi akun Dana. Setelah verifikasi akun, Anda dapat menarik uang dari akun Dana langsung ke rekening bank. Sehingga Anda bisa membelanjakan uang tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan dengan lebih mudah.

Aplikasi permainan ini berasal dari Play Store dan diciptakan oleh pengembang yang terdaftar. Game ini sangat aman untuk digunakan dan tidak akan membahayakan performa smartphone. Game yang langsung diunduh dari Play Store jauh lebih aman dari game yang diunduh dengan format Apk.

Selain itu, para pemain lain juga telah membuktikan bahwa game Unique Puzzle memang memberikan uang kepada para pemainnya. Anda bisa membuktikan sendiri dengan memainkan game dan melakukan penarikan dari permata yang sudah berhasil terkumpul.