Aplikasi Penghasil OVO dan GoPay Paling Rekomended
Aplikasi Penghasil OVO dan GoPay Paling Rekomended

Aplikasi Penghasil OVO dan GoPay Paling Rekomended

Di era modern ini ada banyak sekali aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang bisa kamu pilih. Dengan keberadaan aplikasi tersebut, kamu bisa memiliki penghasilan tambahan setiap harinya. Tentunya masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Kamu harus mempertimbangkan mana aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan karena fungsi atau cara kerja dari aplikasi ini juga berbeda. Umumnya aplikasi yang menghasilkan uang ini harus kamu install kan terlebih dahulu di smartphone.

Setelah terinstall, kamu harus mengikuti regulasi dari aplikasi agar mendapatkan bayaran sesuai yang diharapkan. Jarang orang tahu kalau sebenarnya aplikasi seperti ini sangat mudah untuk ditemukan. Cara kerjanya juga terbilang sangat sederhana.

Hingga saat ini ada banyak sekali pengguna android yang mendapatkan bayaran tinggi dari penggunaan aplikasi penghasil OVO dan GoPay tersebut pada perangkat masing-masing. Jika orang lain saja bisa mendapatkannya, kenapa kamu tidak? Kini sudah saatnya kamu mencoba deretan aplikasi tersebut.

Mengenal OVO dan GoPay Lebih Jauh

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai aplikasi penghasil OVO dan GoPay ini, hal utama yang harus kamu pahami adalah OVO dan GoPay itu sendiri. Apa sebenarnya pengertian dan fungsi dari kedua istilah tersebut?

Apakah penggunaannya bisa memberikan benefit bagi kamu? Kalau benar, bagaimana juga cara mencairkan dana dari kedua platform keuangan digital tersebut ke rekening kamu masing-masing? Tentunya kita akan membahas hal ini secara lebih mendalam.

Tentang OVO

keuntungan ovo

OVO adalah aplikasi yang didirikan oleh Lippo Group. Platform keuangan satu ini mulai bisa digunakan pada tahun 2017 lalu. Sejak bulan September 2017, OVO mengantongi izin e-money dari Bank Indonesia dan resmi diakui sebagai platform fintech terpercaya.

Awalnya 20% saham yang ada di OVO dimiliki oleh Tokyo Century Corporation karena investasi sebesar USD 116 juta yang mereka alokasikan di dalamnya. Namun satu tahun kemudian Grab dan TOkopedia juga turut berinvestasi pada platform keuangan satu ini.

Bulan Oktober 2021 lalu, Grab menambah nominal investasi mereka sehingga memiliki 79,5% dari total Investasi di OVO. Dikelola oleh perusahaan bertaraf internasional, tentu saja ada banyak hal bermanfaat yang bisa kamu lakukan pada platform keuangan satu ini.

Diantaranya adalah melakukan berbagai jenis transaksi keuangan. Memiliki banyak franchise yang tersebar di seluruh pelosok negeri, menjadi e-wallet dengan sekuritas tertinggi dan berbagai hal menarik lainnya. Setelah popularitasnya meningkat, ada banyak sekali aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang bisa kamu temukan saat ini.

Tentang GoPay

gopay pembayaran gojek

GoPay adalah platform keuangan digital yang tidak kalah populer dibandingkan OVO. Jika OVO banyak digunakan oleh pengguna Grab, maka GoPay ini menjadi alat pembayaran khusus bagi mereka yang menggunakan aplikasi Go-jek.

Sama seperti OVO aplikasi satu ini bisa kamu jadikan sarana untuk melakukan berbagai jenis transaksi di dalamnya. Selain bisa dijadikan sarana pembayaran Go-jek, aplikasi GoPay ini bisa kamu gunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi dengan pihak ketiga.

Kamu bisa membayar biaya restoran, tagihan, pulsa dan berbagai jenis transaksi lainnya menggunakan aplikasi tersebut. Tidak heran kalau kemudian ada banyak juga aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang diunduh oleh masyarakat.

Ini merupakan bukti kalah manfaat dari kedua platform keuangan digital tersebut memang sangat besar terhadap masyarakat masa kini. Apakah diantara para pembaca sekalian ada yang memiliki salah satu dari kedua aplikasi keuangan digital tersebut?

👉 TRENDING:  Download Aplikasi Step Go : Hitung Langkah Tukar Hadiah

Manfaat Menggunakan OVO dan GoPay 

Tentang OVO dan Gopay

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapat dari penggunaan kedua E-Wallet tersebut. Langsung saja simak deretan manfaatnya pada poin-poin di bawah ini.

  1. Memberikan kamu kemudahan untuk bertransaksi secara cashless
  2. Tersedia banyak promo memungkinkan kamu untuk mendapatkan harga terbaik
  3. Memudahkan kamu untuk mencatat history transaksi yang pernah dilakukan selama jangka waktu tertentu
  4. Jauh lebih aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi
  5. Tersedia berbagai jenis transaksi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di dalamnya
  6. Menghindarkan kamu dari resiko peredaran uang palsu
  7. Menjadi sarana paling aman untuk penyimpanan aset kamu

Dengan deretan manfaat yang sudah kami jelaskan di atas tidak heran kalau kemudian saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang bisa kamu temukan. Tentunya kamu juga harus memiliki aplikasi tersebut karena bisa menambah saldo e-wallet tanpa perlu top up.

Aplikasi Penghasil OVO dan GoPay Terpopuler

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber ternyata ada 10 aplikasi penghasil saldo OVO dan GoPay paling recommended untuk kamu coba. Disini kami akan membahas semua rekomendasi aplikasi tersebut secara detail untuk kamu.

  1. MyBeb

myBeb aplikasi penghasil OVO dan GoPay

Rekomendasi pertama yang bisa kami berikan adalah MyBeb. aplikasi penghasil OVO dan GoPay ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan saldo OVO ataupun GoPay dengan sangat mudah. Di sisi lain, MyBeb juga menyediakan banyak voucher game yang bisa kamu klaim jika poin akun sudah memadai.

Penggunaan aplikasi ini juga sangat sederhana, kamu hanya perlu berkomentar pada postingan orang lain di dalam aplikasi. Nantinya setiap komentar kamu akan diganjar dengan jumlah poin tertentu sesuai regulasi dari aplikasi.

Koin ini nantinya bisa kamu konversi menjadi saldo OVO maupun GoPay. Sayangnya ukuran aplikasi ini cukup besar mencapai 125 MB. Hingga saat ini aplikasi yang dikembangkan oleh Partner SPeedCash ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang.

  1. ClipClaps

Download Aplikasi Clipclaps

Aplikasi penghasil OVO dan GoPay selanjutnya adalah Clipclaps. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan saldo secara cuma-cuma tanpa perlu top up. Hanya saja batasan pencairan dari aplikasi tersebut terbilang cukup tinggi.

Kamu harus mengumpulkan saldo hingga mencapai Rp140.000 pada akun ClipClaps masing-masing. Jika saldo belum mencapai nominal tersebut maka pencairan tidak bisa dilakukan sama sekali. Jadi kamu harus benar-benar bersabar ketika menggunakannya.

Di dalam aplikasi ini sendiri, kamu hanya perlu memainkan game dan mengunggah video. Pada setiap misi yang diselesaikan kamu akan mendapat koin khusus. Nantinya bisa dikonversi menjadi saldo OVO maupun lupa ya. Sama seperti sebelumnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Grand Channel Entertainment Ltd ini sudah diunduh oleh puluhan juta orang di Indonesia.

  1. CashPop (Play Store)

cashpop apk

Cashpop menjadi rekomendasi aplikasi penghasil OVO dan GoPay lain yang harus kamu coba. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Dibandingkan dengan aplikasi lainnya cara penggunaan Cashpop ini terbilang sangat sederhana.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi lalu membuat akun di dalamnya. Setiap hari ini akan muncul misi yang berbeda antara pengguna satu dengan lainnya. Ada harus menyelesaikan misi tersebut secepat mungkin. Untuk setiap misi yang diselesaikan, ada koin yang yang diberikan oleh aplikasi.

Kalau ini nantinya tidak bisa konversi menjadi saldo GoPay maupun OVO. Ukuran aplikasi ini terbilang sangat minimalis karena hanya mencapai 20 MB saja. Karena sudah terbukti membayar hingga saat ini ada lebih dari 5 juta orang yang sudah mengunduh cashpop di Indonesia.

  1. Licorice Indonesia (Play Store)

Licorice Indonesia

Rekomendasi aplikasi penghasil OVO dan GoPay selanjutnya adalah LicoRice. Ada yang pernah mendengar aplikasi satu ini? Dibandingkan dengan daratan rekomendasi sebelumnya LicoRice ini mungkin terbilang masih sangat asing.

👉 TRENDING:  Pengertian, Fitur, dan Cara Pemakaian Videobuddy Apk

Padahal apk tersebut merupakan salah satu sumber terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo OVO atau GoPay tanpa Top Up. Aplikasi ini sudah terbukti membayar jutaan pengguna mereka yang ada di Indonesia.

Cara kerja dari aplikasi ini juga terbilang sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengisi deretan survei yang ada di dalamnya. Setiap kali Survival saya dilakukan kamu akan mendapat poin khusus yang nantinya bisa dikonversi menjadi saldo OVO dan GoPay.

Developer utama dari aplikasi ini berasal dari Jepang. Aplikasi yang memiliki ukuran 45 MB ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu orang di Indonesia. Tampilan dari aplikasi juga terbilang sangat mudah untuk dipahami. Pas sekali jika digunakan oleh pemula.

  1. Quiz.ID (Play Store)

Quiz iD Apk

Pilihan aplikasi penghasil OVO dan GoPay lainnya adalah Quiz.ID yang bisa kamu download langsung di Playstore. Tidak hanya Oppo dan GoPay saja aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan saldo tambahan pada aplikasi Dana, LinkAja dan lain sebagainya.

Karena masih baru aplikasi ini memang tidak begitu populer di kalangan para pemburu saldo. Namun hingga saat ini, Quiz.ID sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu orang di Indonesia. Aplikasi ini sangat pas untuk digunakan Jika kamu memiliki banyak waktu luang.

Penggunaan aplikasi ini juga tidak akan membuat perangkat menjadi lemot karena ukurannya sangat kecil. Bagaimana tidak, ukuran dari apk satu ini hanya 12 MB saja. Ukurannya yang kecil ini juga memungkinkan aplikasi untuk diinstal di berbagai jenis perangkat.

Tips-Tips yang Harus Dilakukan

Tips aplikasi penghasil OVO dan GoPay
Image: istockphoto.com

Download tertarik untuk menekuni beberapa aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang sudah kami jelaskan di atas, tentu saja ada beberapa tips yang harus dilakukan sejak awal. Deretan tips ini akan membantu transaksi kamu jauh lebih aman dan nyaman.

  1. Gunakan data asli kamu ketika membuat akun di dalamnya.
  2. Pastikan untuk menggunakan nomor hp aktif karena beberapa aplikasi mengharuskan kamu untuk melakukan verifikasi melalui nomor telepon.
  3. Jangan sembarangan memilih aplikasi karena tidak semuanya terbukti membayar.
  4. Sebaiknya kamu bergabung dengan komunitas pencari saldo terlebih dahulu di medsos sebelum menekuni usaha tersebut.
  5. Jangan memberikan kode verifikasi dari GoPay atau OVO kepada pihak ketiga dengan alasan apapun.

Jika kamu melakukan beberapa tips memulai aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang sudah sampai jelaskan di atas, tentu transaksi akan berjalan dengan jauh lebih aman. Menyepelekan hal ini akan membuat kamu mengalami banyak resiko kerugian kedepannya.

Bagaimana Jika Aplikasi Tidak Membayar?

Beberapa pengguna seringkali merasa ragu apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Untuk 5 aplikasi penghasil OVO dan GoPay yang sudah merekomendasikan di atas, kami jamin mereka benar-benar membayar para penggunanya.

Ada banyak sekali pengguna yang memberikan testimoni positif terkait pengalaman mereka ketika menggunakan aplikasi tersebut. Tapi untuk aplikasi lain yang tidak kami rekomendasikan di atas, tentu saja kami tidak bisa memberikan komentar apapun.

Bisakah Aplikasi Ini Dijadikan Penghasilan Utama? 

Bertanya apakah mungkin jika aplikasi penghasil OVO dan GoPay ini dijadikan sebagai sumber penghasilan utama? Tentunya hal ini sangat mungkin mengingat besarnya komisi yang diberikan oleh deretan aplikasi tersebut.

Akan tetapi kamu tidak boleh bergantung pada aplikasi ini saja. Tentunya kamu harus mencari Sumber penghasilan lain yang lebih menjanjikan. Keberadaan aplikasi penghasil saldo seperti ini biasanya tidak bertahan lama.

Namun untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tentunya beberapa rekomendasi aplikasi di atas sangat wajib kamu miliki. Selain memberikan penghasilan yang lumayan besar aplikasi penghasil OVO dan GoPay di atas juga terbukti membayar semua penggunanya secara cepat.