Apple Tambah Pemasok Manufaktur iPhone 14 Sebelum Peluncuran Resmi
pemasok sirkuit iphone 14
iPhone 14 yang Segera Rilis / /PhoneArena

Apple Tambah Pemasok Manufaktur iPhone 14 Sebelum Peluncuran Resmi

Bulan peluncuran (September) Apple iPhone baru ditutup perlahan dan perlahan. Nah, ada banyak laporan yang berputar-putar ketika smartphone akan tiba dan detail spesifiknya.

Namun, sebelum tanggal smartphone bisa tiba, banyak dari laporan ini mengklaim bahwa Apple menambahkan beberapa pemasok yang akan membantu memproduksi smartphone.

The Brand terus bekerja untuk mendapatkan lebih banyak pemasok untuk memastikan aliran produksi

iphone 14
Apple menambahkan lebih banyak pemasok untuk memproduksi iPhone 14 sebelum Peluncuran resmi (Image Credits: iPLUG NG)

Sebelum tiba dan diluncurkan, tampaknya Apple sedang bekerja untuk mengambil lebih banyak langkah untuk memastikan bahwa produksi smartphone berada dalam aliran yang benar dan juga bahwa stok dapat disimpan untuk memiliki teknologi ini. sesuai persyaratan.

Kita harus menyadari fakta bahwa iPhone baru ini akan membawa lebih banyak revolusi di pasar smartphone. Juga, ada rumor tertentu yang beredar tentang bagaimana Apple berencana untuk menjual lebih banyak dan lebih banyak smartphone tahun ini dengan memperkenalkan lebih banyak fitur dan mengadopsi bahasa desain baru juga.

Namun, sejak masa sakit, banyak masalah yang secara langsung mempengaruhi produksi Apple dan kemudian tertinggal dalam penjualannya.

Menambahkan lebih banyak berita ini, Apple kini telah datang dengan solusi baru dengan menambahkan lebih banyak merek yang akan menyediakan komponen yang diperlukan untuk produk mereka dan membantu menstabilkan proses untuk membawa stok beberapa iPhone ke pengguna.

Konfirmasi terbaru Kuo mengungkapkan fakta bahwa pemasok bernama SG Micro telah memperoleh bendera hijau untuk memastikan kualitas produk Apple. Hal ini dilakukan untuk memastikan aliran produksi. Namun, sebagai kabar baik, Apple memberi acungan jempol kepada perusahaan karena menyediakan perangkat keras sirkuit untuk smartphone secara teratur.

👉 TRENDING:  Ini Bocoran Desain iPhone 14 dan Tanggal Rilis Resmi di Indonesia

Supply of power management circuits

SG Micro company

SG Micro memproduksi berbagai rangkaian “sirkuit terintegrasi”. Sekarang, Anda akan terlibat dalam pembuatan sirkuit terpadu manajemen daya untuk iPhone.

Selain itu, Kuo mengatakan bahwa SG Micro adalah salah satu pemain top yang dipilih untuk memasok iPhone. Bahkan, Apple menerima kenyataan bahwa pembuat sirkuit telah mencapai “Level 1” yang penting untuk produksi iPhone.

Sebelumnya dikatakan bahwa banyak komponen termasuk monitor mengalami banyak penundaan dalam rantai pasokan. Namun, Kuo yakin hal ini juga tidak akan mempengaruhi produksi massal smartphone tersebut. Sampai sekarang, itulah yang kami ketahui sejauh ini, tetapi kami akan membagikan lebih banyak detail kepada Anda dalam waktu dekat.