Streaming Bali vs Persija
Live Streaming Bali vs Persija (foto: vidio.com)

Link Streaming Bali United VS Persija Liga 1 27 Juli 2022

Liga 1 2022 akhirnya resmi digelar pada hari Sabtu, 23 Juli 2022. Dan berikut ini adalah Link Streaming Bali United VS Persija yang akan tayang hari ini pukul 20.00 WIB.

Untuk para pecinta sepakbola Indonesia tentu ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bisa menyaksikan lagi Tim-Tim kebanggaannya bermain. Terlebih saat ini kita bisa juga datang langsung nonton pertandingan di Stadion.

Untuk yang tidak bisa datang langsung ke stadion jangan berkecil hati, karena bisa menyaksikan di siaran langsungnya di Indonesia atau bisa juga melalui Link Streaming Bali United VS Persija Hari ini yang sebentar lagi akan Kick Off babak pertama pukul 20.00 WIB.

Cara Nonton Streaming Bali United VS Persija

live streaming bali vs persija hari ini
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Persija Jakarta (© Grafis: Yanto/INDOSPORT)

Link Streaming ini adalah solusi untuk kalian yang siaran Indosiarnya diacak oleh layanan TV Digitalnya atau bisa juga yang sedang tidak dirumah dan sedang berada di tongkrongan.

Adapun cara agar bisa nonton live streaming Liga 1 antara Bali United Vs Persija Jakarta pada hari Sabtu 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB ini bisa menyimak langkah-langkahnya berikut ini :

Cara 1 : Via Browser

Klik Link berikut ini : https://www.vidio.com/live/9307-bri-liga-1

Kemudian kamu bisa langsung login atau daftar terlebih dahulu.

Jika belum punya akun, kamu bisa pilih Daftar dan gunakan Kupon Kode : REFILLTI

Cara 2 : Via Aplikasi

Download Aplikasi Vidio dari Playstore ataupun Appstore

Daftar akun dan jangan lupa upgrade akunnya ke premium.

Selesai, Selamat Menonton