stepgo apk penghasil uang

Goyang-Goyang HP dapat Uang, Cuma Aplikasi Ini Yang Bisa Tukar Langkahmu Jadi Uang!

Jika biasanya aplikasi penghasil uang itu harus melakukan tugas nonton video atau bermain game, maka yang satu ini berbeda. Penggunanya bisa mendapatkan uang hanya dengan menukar langkahnya saja, kok bisa?

Aplikasi tukar langkah jadi uang yang masuk dalam kategori kesehatan ini memang memiliki ide brilian, mereka siap memberikan berbagaimacam hadiah untuk penggunanya yang ingin mencatat jumlah langkah, durasi olahraga hingga jumlah pembakaran kalorinya.

Siapa yang tidak mau dikasih uang hanya untuk bergerak jalan saja, sehatnya dapat dan uangnnya juga dapat. Nah, kalian semua yang suka olahraga dan ingin mendapatkan uang tambahan dari aplikasi penghasil uang terbaru ini wajib punya ya!.

Step GO:Langkah ditukar Hadiah

step go aplikasi penghasil uang

Aplikasi tukar langkah jadi uang yang kita bahas ini adalah Step Go: Asisten Pencatat Langkahmu. Kamu bisa menjalankan aplikasi ini setiap hari untuk menghitung total jumlah langkah dan juga bisa untuk menghitung durasi olahraga hingga total kalori yang terbakar selama berolahraga.

Untuk bisa mendapatkan reward dari aplikasi penghasil uang terbaru ini, kamu harus menjalankan tugas-tugasnya. Apa saja itu? harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan nanti bisa di tukarkan dengan hadiah uang berupa saldo Dana, OVO ataupun Gopay.

Cara Download Aplikasi Penghasil Uang Step GO

Step GO Apk Android

Coba Aplikasi

Karena ini adalah aplikasi resmi yang terdaftar di google playstore, kamu bisa langsung saja download dan instal dari link diatas.

Step Go adalah nama Developer dari aplikasi ini. Sebagai aplikasi kesehatan yang baru rilis, tentunya mendapatkan rating 4 bintang dan lebih dari 100ribu download adalah pencapaian sangat baik.

Dari ulasan yang masuk juga banyak respon yang positif dari para penggunanya, bahkah ada yang bisa mendapatkan 40.000 setiap harinya.

Nantinya setelah berhasil instal aplikasi Step Go, kamu bisa langsung mendaftar akun terlebih dahulu. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

  • Buka Aplikasi Step Go dan langsung Login atau Daftar.
  • Kamu bisa pilih metode login dengan menggunakan akun Gmail atau Facebook.
  • Setelah berhasil login, kamu bisa langsung mendapatkan Reward berupa 15.000 poin.

Nah, untuk bisa menukarkan poin tersebut dan tips khusus untuk bisa cepat dapat koin banyak bisa simak di artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Step Go. Disitu juga dijelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak poin agar uang yang didapatkan lebih banyak.