Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Kontak
Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama

Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Kontak

Selalu menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi setiap harinya dan udah bosen dengan nada dering bawaan? sepertinya kamu wajib menggunakan aplikasi nada dering Whatsapp sebut nama kontak (pengirim) berikut ini.

Ya, sekarang kamu sudah bisa mengubah-ubah nada dering atau suara notifikasi ketika ada pesan whatsapp masuk. Bisa menggunakan potongan lagu yang kamu buat atau bisa juga dengan cara unik yang sedang viral ini, yaitu notifikasi yang bisa menyebutkan nama kontak pengirim dan nama Wa kamu.

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan, yaitu menggunakan aplikasi nada dering whatsapp sebut nama kontak dan bisa juga tanpa menggunakan aplikasi alias membuatnya langsung website penyedianya. Nah, disini teknobgt akan menjelaskan aplikasi apa yang harus digunakan dan cara menggunakannya.

Download Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama

Aplikasi nada dering WA Sebut nama kontak pengirim ini nantinya akan mengubah secara otomatis suara notifikasi pesan masuk di Whatsapp.

Nama aplikasinya adalah Notification Reader: Shouter. Aplikasinya ini nanti akan bisa membaca nama kontak WA yang mengirim pesan, untuk lebih jelasnya bisa menyimak rangkumannya berikut ini.

Aplikasi Notification Reader: Shouter

 

Buka Aplikasi Shouter

 

Aplikasi ini setelah terinstal nantinya akan membantu kamu mengganti nada dering notifikasi pesan masuk ke Whatsapp. Tentunya berbeda dengan yang lainnya, notifikasi ini nantinya bisa menyebutkan nama sipengirim pesannya.

Jadi, ketika kamu menerima pesan whatsapp saat dalam perjalanan dan membawa kendaraan, maka akan mengetahui siapa si pengirimnya tanpa harus melihat layar Hp yang tentunya sangat berbahaya jika sedang berkendara.

Bukan notifikasi pesan saja, nada dering panggilan juga bisa kamu ubah dan nantinya akan menyebutkan nama sipenelponnya.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki aplikasi Notification Reader: Shouter ini adalah sebagai berikut :

  • Baca Notifikasi
  • Menginfokan level baterai saat mengisi daya.
  • Mengumumkan nama pemanggil saat telepon berdering.
  • Pemberitahuan panggilan tak terjawab jika Anda menerima panggilan tak terjawab.
  • Membaca pesan teks dan masih banyak lagi

Nah bagaimana, baguskan? jika kamu ingin mencobanya bisa langsung download dari link / tombol diatas. Untuk cara instal dan settingnya juga sudah lengkap didalam link tersebut.