Gomunime, Streaming dan Download Anime Subtitle Indonesia Gratis
nonton anime di gomunime

Gomunime, Streaming dan Download Anime Subtitle Indonesia Gratis

Para pecinta film anime tentu memiliki tempat atau situs favorit untuk nonton anime dan salah satunya adalah Gomunime yang menawarkan streaming dengan kualitas terbaik.

Cara mengakses situs ini agak sedikit berbeda dengan situs-situs biasa, kamu tidak bisa langsung masuk nama domainnya karena telah diblokir.

Nah, disini teknobgt.com ingin berbagi tips bagaimana cara streaming dan download anime sub Indo secara gratis dari Gomunime yang diklaim sebagai situs anime paling lengkap dan paling update.

Apa itu Gomunime?

Gomunime adalah situs untuk streaming anime subtitle Indonesia dengan kualitas HD terbaik yang bisa ditonton secara gratis. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa download anime-anime favoritmu yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja.

Mulai dari banyak pilihan genre anime seperti action, komedia, drama, shounen, game dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga beberapa pilihan tipe anime yang bisa ditonton, yaitu Live Action, Movie, Music, ONA, OVA, Special dan Serial TV.

Kelebihan dan Kekurangan Gomunime

gomunime official asli

Setiap website atau situs streaming / nonton anime, film box office, film terbaru bioskop hingga situs nonton drama korea pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Nah, berikut ini adalah kekurangan dan kelebihan gomunime online yang wajib kalian ketahui.

Kelebihan :

Dari situs animeindo – gomunime ini, kamu bisa nonton berbagaimacam anime yang sedang tayang atau ongoing, anime terbaru hingga yang baru ditambahkan.

Cara untuk nonton animenya cukup mudah, kamu bisa langsung akses https://185.231.223.76/. Beberapa anime ongoing yang sudah tayang di situs ini adalah Kingdom season 4, Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Kakkou no Iinazuke, Shikong Zhi Xi, Pokemon (2019) ,shuumatsu no harem episode 11 season 1 sub indo, dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING:  Animasi Jepang dan Cara Download Anime Lovers Apk, Mudah!

Yang tidak ingin ketinggalan semua episode dari top anime juga bisa kamu dapatkan dari situs ini. Kamu bisa streaming dan download anime Ecchi, One Piece, Naruto Shipuuden, Detective Conan, Boruto: Naruto Next Generations, Black Clover, Bleach, Dragon Ball Z, Hunter x Hunter, Jujutsu Kaisen hingga Gintama.

Gomunime Apk, ini yang paling menarik. Ada developer lokal yang telah membuat aplikasinya, ini akan lebih memudahkan para pecinta anime yang ingin nonton / streaming langsung dari HP Android.

Kekurangan :

Kekuarangannya dari situs ini adalah banyak iklan yang muncul, kita sebagai pengunjung situs memang tidak bisa memproses pemiliknya karena mereka memiliki hak untuk memonetasi situs yang mereka miliki.

Jadi, kamu harus benar-benar sabar ketika ingin nonton disitus ini. yang paling penting dan wajib kalian ingat adalah abaikan saja ketika ada iklan yang harus mewajibkan instal aplikasi (ditakutkan ada malware didalamnya).

Cara Download Batch / Episode Anime

Jika saat streaming online sering terganggu tayangan iklannya, maka solusi terbaiknya adalah kita harus download animenya dan simpan ke hp ataupun laptop. Lalu, bagaimana cara download batch atau video di Gomunime? simak penjelasan langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Download di HP

download di gomunime hp android

Berikut ini adalah langkah-langkah cara download di gomunime saat menggunakan HP Android ataupun iOS :

Buka link IP Address Gomunime diatas dan cari anime apa yang ingin didownload
Setelah itu buka animenya seperti ingin nonton streaming
Pada bagian bawah videonya, Klik tombol DL (Seperti gambar diatas)
Pilih mirror link yang ingin kamu gunakan

Cara Download di Laptop/PC

cara download batch anime di gomunime menggunakan laptop
cara download batch anime di gomunime menggunakan laptop
  • Buka link anime yang ingin didownload
  • Pada bagian bawah (pokok kanan bawah) klik tombol Download
  • Jangan lupa untuk klose/tutup iklan yang masuk ke tab baru di browser
  • Setelah klik tombol download tadi, nanti akan ada popup pilihan servernya
  • pilih salah satu dan akan masuk ke tab browser baru
  • Tunggu hingga hitungan mundur selesai dan setelah itu baru pilih ukuran filmnya (360p, 480p, 720p, 1080p)
  • Kamu juga bisa menggunakan cara klik kanan kemudian pilih pilihan “Simpan Tuntunan Sebagai” dalam
  • bahasa inggris “Save Link As”