TV TWO Penghasil Uang, Nonton Video Bisa Dapat Bitcoin
dapat uang dari aplikasi tv-two

TV TWO Penghasil Uang, Nonton Video Bisa Dapat Bitcoin

TV TWO Penghasil Uang terbaru yang mana mereka menyebutnya sebagai “Best Of All Rewards Apps” aplikasi terbaik diantara semua aplikasi berhadiah.

Hadiah yang kamu dapatkan dari aplikasi TW-TWO adalah Crypto. Dengan hanya menonton video yang ada didalam aplikasi tersebut, kamu bisa mengumpulkan hadiah dan akan menerima pembayaran dalam bentuk cryptorurrency Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH).

TV TWO penghasil uang adalah sebuah ekosistem hiburan baru yang hadir dalam bentuk blockchain. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak penjelasan tentang aplikasi TV-TWO yang dirangkum dari situs resmi tv-two.com dan media online lainnya :

Apa itu TV TWO?

TV TWO Penghasil Uang Bitcoin

TV-TWO adalah platform aplikasi penghasil uang terbaik untuk membantu kamu menemukan konten menarik bersama teman dan keluarga. Pembelajaran mesin dan teknologi visi komputer mengatur aliran video yang dipersonalisasi, memberikan suasana santai dan kesempatan menyenangkan untuk menemukan konten yang kamu sukai.

👉 TRENDING:  4 Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Helo

Melalui kemitraan komersial dengan 20th Century Fox dari Jerman, berbagai video pendek seperti trailer untuk film layar lebar dan acara TV ditampilkan dalam Samsung dan LG Smart TV serta aplikasi iOS dan Android. Pesan bersponsor terintegrasi dengan mulus ke dalam aliran.

Teknologi Blockchain digunakan untuk membuat waktu tonton, jumlah penayangan, dan keterlibatan pengguna menjadi transparan. Alih-alih terhubung ke server TV-DUA, aplikasi Smart TV terhubung langsung ke kontrak pintar di blockchain Ethereum, mendokumentasikan hasil kampanye dalam bentuk yang tidak dapat diubah dan dapat diaudit dalam buku besar yang didistribusikan. Ini membawa transparansi pada pembelanjaan iklan merek.

TV-TWO juga bisa dikategorikan sebagai aplikasi tv penghasil uang, cukup menonton video yang Anda sukai dan mendapatkan enkripsi saat melakukannya. apa yang kamu tunggu? Mulai TV-DUA, masuk ke area bonus dan dapatkan cryptocurrency.

👉 TRENDING:  Download Aplikasi ClipClaps - Dapat Uang Dari Main Game dan Menonton Video

Aplikasi ini menghadirkan masa depan aplikasi hadiah: cukup pilih pembuat favorit Anda, bersantai, dan nikmati hiburannya. Layanan ini memiliki konten dari lebih dari 2.000.000 kreator. aplikasi video memiliki konten yang sesuai dengan setiap suasana hati dan situasi. Selain itu, layanan ini tidak hanya gratis, tetapi pada kenyataannya, Anda mendapatkan hadiah besar saat menonton video. Kami tahu kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi TV-DUA itu nyata. Anda cukup menonton video dan mendapatkan cryptocurrency. Aplikasi video ini setara dengan TV untuk penggemar BTC dan ETH.

Cara Kerja Aplikasi Tv-TWO

Untuk mendapatkan hadiah / reward dari aplikasi TV-TWO, kamu harus pilih video youtube yang ingin ditonton, setelah itu klik tombol play untuk mulai menontonnya.

Teruslah menonton video-video yang direkomendasikan agar kamu bisa mengumpulkan poin reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan kripto Bitcoin ataupun Ethereum.

Bagaimana cara melihat poin reward yang sudah dikumpulkan? kamu bisa melihatnya di icon dompet yang ada di sebelah pojok kanan bagian bawah dan jika sudah melewati batas minimum pencairan, kamu bisa langsung menukarkannya dengan uang.

👉 TRENDING:  Download Aplikasi TV-TWO, Dapatkan Reward Bitcoin dan ETH

Jadi, cara mengambil uang di aplikasi tv-two adalah masuk ke menu dompet yang ada di pojok kanan bawah tadi. Pastikan dulu bahwa poin yang kamu kumpulkan sudah melewati batas minumum pencairan. Minium poin reward yang bisa kamu cairkan atau ditukarkan dengan uang adalah 50.000 poin, nah dari 50.000 poin ini kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk cryptocurrency sebesar 50 TTV dan bisa kamu tukarkan ke Bitcoin ataupun Ethereum.

Penasaran untuk daftar di TV TWO Penghasil uang terbaru ini? kamu bisa langsung download aplikasi tv-two yang hadir di Android, iOS dan juga hadir untuk Smarttv seperti LG App TV, dan Samsung App TV.

tv-two penghasil uang -