jurnal teknologi lingkungan vol 18

Download Jurnal Teknologi Lingkungan vol 18

Jurnal Teknologi Lingkungan (JTL) adalah jurnal yang bertujuan untuk menjadi platform peer review dan sumber informasi yang terpercaya dan berikut ini adalah link download jurnal teknologi lingkungan vol 18.

JTL diterbitkan dua kali setahun dan memberikan publikasi ilmiah kepada para peneliti, insinyur, praktisi, akademisi, dan pengamat di bidang yang terkait dengan ilmu dan teknologi lingkungan.

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menerbitkan makalah penelitian asli, artikel ulasan, dan studi kasus yang berfokus pada ilmu lingkungan dan teknologi lingkungan serta topik lain yang relevan dengan lingkungan termasuk sanitasi, biologi lingkungan, pengolahan air limbah, pengolahan limbah padat, desain lingkungan, manajemen, penilaian dampak lingkungan, pengendalian pencemaran lingkungan dan pelestarian lingkungan.

Link Download Jurnal Teknologi Lingkungan vol 18

JURNAL TEKNOLOGI LINGKUNGAN
JTL : Website
Published by Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
ISSN : 1411318X EISSN : 25486101 DOI : –
Core Subject : Social

JTL menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

JTL oleh PTL-BPPT dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Izin di luar cakupan lisensi ini mungkin tersedia di http://ejurnal.bppt.go.id/index.php/JTL