Download Aplikasi GoPartner Untuk Driver Gojek
download aplikasi gopartner driver gojek

Download Aplikasi GoPartner Untuk Driver Gojek

GoPartner merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk mitra diver gojek (driver mobil dan driver motor), Bahkan cara daftar mitra driver terbaru juga bisa dilakukan secara online menggunakan aplikasi GoPartner ini.

Gojek memang sangat serius dalam mengembangkan layanannya, Aplikasi GoPartner ini merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk para mitra driver yang terdaftar secara resmi dan juga 1 aplikasi ini digunakan untuk 4 negara seperti Singapura, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi GoPartner ini mulai diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2020 dan menjadi aplikasi driver gojek terbaru untuk mitra roda 4 dan juga roda 2. Tingkat keamanannya juga cukup baik, dimana ada fitur verifikasi muka (Vermuk) yang tentunya aplikasi ini tidak bisa dibuka oleh sembarangan orang.

Download GoPartner

GoPartner APK Terbaru

Download Aplikasi GoPartner : GoPartner versi 1.18.1

Ukuran File : 72MB

Perlu Android versi : 5.0 dan yang lebih tinggi

Ditawarkan Oleh : PT GoTo Gojek Tokopedia

Developer : Gojek.com

Cara Menggunakan Aplikasi GoPartner

  1. Download aplikasi GoPartner.
  2. Buka aplikasinya, tekan Masuk, atau Daftar jadi kamu belum menjadi mitra gojek
  3. Mulai verifikasi muka, dan verifikasi masker sebelum menjalankan aplikasi untuk mencari orderan.

Versi terbaru sudah hadir dan pastikan bahwa para mitra selalu melakukan update aplikasinya jika ada pembaruan agar bisa menggunalan fitur-fitur baru yang ditambahkan. Gojek secara rutin memperbarui GoPartner untuk terus mendukung kebutuhan Anda saat bekerja.