Review Webcam Logitech C922 Pro HD STREAM

Mau Live Streaming sambil main game online? Sepertinya C922 Pro HD Stream Webcam dari Logitech ini sangat cocok buat kamu, karena memang dikhususnya untuk streaming dengan resolusi HD 720 piksel super cepat pada 60fps.

Live di Youtube ataupun Twitch dengan kualitas gambar yang jernih tentu akan meningkatkan interaksi para penontonnya. Spesifikasi Webcam Logitech C922 Pro Stream ini sangat mendukung kegitanmu. Streaming apa pun pilihan Anda dalam Full 1080p pada 30fps atau HD 720p yang super cepat pada 60 fps. Tayangkan dengan mantap menggunakan audio no-drop yang andal, autofocus, dan bidang pandang diagonal 78°. Disertai dengan lisensi XSplit premium 3 bulan.

Spesifikasi Logitech C922 Pro HD Stream Webcam

C922 Pro HD Stream Webcam Untuk Live Streaming

Streaming Full High-Def 1080P

Logitech C922 HD Pro Stream ini hadir dengan lensa kaca dengan autofous dan juga memiliki bidang pandang diagonal 78 derajat. Kamu bisa melakukan Streaming Full HD yang hasilnya bisa menampilkan warna alami, cerah dan nyata.

Frame Rate Super Cepat

Nah, fitur ini sangat dibutuhkan banget sama para streamer nie, dengan dukungan frame rate super cepat 60fps pada resolusi 720p tentu hasilnya akan sangat mulus dan akan menghilangkan pikiran video kita gerakannya patah-patah. Tentunya dengan webcam ini kamu bisa menayangkan siaran langsung tanpa jeda ataupun distorsi.

Auto Light Correction

Sama seperti Logitech C270 HD Webcam yang sudah menggunakan teknologi Auto Light Correction bisa menyempurnakan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan video high-def yang sangat tajam. Jadi, video kamu akan tampil dengan sempurna di setiap streaming.

DUAL-MIC Stereo Sound

C922 HD Pro Stream ini dilengkapi denagn 2 mikrofon omni-directional, yang bisa menghasilkan audio yang lebih realistis dari beberapa sudut sehingga suara kamu akan terdengar alami dan jelas di setiap streaming.

XSplit 3-Bulan Lisensi Premium

Untuk para streamer pasti sudah mengenal apa software untuk live streaming. Nah, Dengan membeli Webcam ini kamu akan mendapatkan layanan streaming live all-in-one ini mencakup serangkaian lengkap fitur untuk XSplit Broadcaster dan XSplit Gamecaster. Menyediakan semua yang Anda perlukan untuk streaming seperti seorang pro. Termasuk voucher 3 bulan.

Dengan Webcam C922 HD Pro Stream ini kamu bisa dengan mudah ciptakan, rekam, dan kustomisasi pengaturan menggunakan aplikasi Capture. Jadi, kamu bisa menambahkan transisi dan juga tampilan teks ataupu pengaturan kustomisasi webcamnya. Berikut ini Detail Spesifikasi Logitech C922 HD Pro Stream Webcam :

  • Dimensi : Tinggi: 44 mm, Lebar: 95 mm, Tebal: 71 mm, Panjang kabel: 1,5 m, Berat: 162 g (Dimensi termasuk
  • fixed mounting clip)
  • Resolusi Maksimum: 1080p/30 fps – 720p/ 60 fps
  • Kamera mega pixel: 3MP
  • Jenis fokus: Autofocus
  • Jenis lensa: Kaca
  • Mikrofon internal: Stereo
  • Jangkauan mikrofon: Maksimal 1 m
  • Bidang pandang diagonal (dFoV): 78°
  • Universal clip yang kompatibel dengan tripod ini cocok dengan berbagai laptop, LCD, atau monitor

Persyaratan Sistem Operasi yang support :

  1. Windows 7 atau yang lebih tinggi
  2. macOS 10.10 atau yang lebih tinggi
  3. Chrome OS
  4. Port USB-A
  5. Kompatibel dengan plaftorm streaming dan panggilan yang populer, termasuk OBS (Open Broadcasting Software) dan XSplit Broadcaster.

Harga C922 Pro HD Stream Webcam

Harga webcam logitech C922 Pro HD Stream

Cek Harga Promo Logitech C922 HD Pro Stream webcam : Disini

Harga Webcam Logitech C922 Pro HD Stream yang terbaru adalah Rp 1.319.999 (harga marketplace Shopee). Untuk harga ini bisa saja berubah dan biasanya disetiap toko atau gerai berbeda-beda. Kamu juga bisa cek di Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik untuk mendapatkan informasi webcam lainnya yang mungkin lebih sesuai dengan apa yang dicari.