cara menambah foto di story instagram

Cara Menambah Foto di Story Instagram Tanpa Edit di Aplikasi Tambahan!

Cara menambah foto di story Instagram lebih dari 5 foto tanpa diedit menggunakan aplikasi tambahan sepertinya banyak yang belum tau, admin juga baru tau sekarang dan ternyata fitur ini sudah ada dibawaan IG.

Meskipun banyak yang menggunakan Instagram dan sering memposting foto ataupun video di Story, ternyata fitur menambahkan banyak foto ini banyak yang belum tahu. Nah, kali ini teknobgt ingin membagikan tips dan langkah-langkahnya dalam hal cara menambah foto di story instagram secara langsung tanpa aplikasi tambahan lainnya.

Sebelum ada fitur ini, kita biasanya menggunakan aplikasi edit foto di android untuk menggabung-gabungkan beberapa foto lalu diposting ke IG Story atau para wanita sering menggunakan aplikasi kamera edit foto jadi cantik lalu dipostingnya ke Instagram, facebook ataupun story di Whatsapp.

Cara Menambah Banyak Foto di Story Instagram

Multiple Photos Instagram Stories

Nah, dengan fitur baru dari Instagram ini adalah “Multiple Photos” kamu tidak perlu repot-repot menggabungkan foto-foto dulu di aplikasi lain lalu posting di sosmed, cukup dengan fitur ini kamu sudah bisa menambah beberapa foto di Story Instagram.

Adapun cara menambah banyak foto di story instagram tanpa aplikasi tambahan di HP Android ataupun iOS/iPhone adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan Aplikasi Instagram kamu sudah menggunakan update yang terbaru, bisa cek di Google Playstore
  2. Buka Instagram dan masuk ke fitur Story seperti biasanya kamu mau update dengan cara geser layar ke kanan
  3. Foto-foto yang akan ditambahkan di Story Instagram juga harus sudah tersimpan di memori HP
  4. Upload 1 foto dulu, kemudian jika ingin menambahkan beberapa foto lagi, pilih menu stiker dibagian atas (icon emot senyum)
  5. Setelah klik ikon stiker itu, scroll kebawah dan cari item Multiple Photos
  6. Pilih opsi Multiple Photos, kemudian kamu bisa menambahkan hingga 10 foto sekaligus dan kamu juga bisa mengatur posisinya sebelum dijadikan Story Instagram.
  7. Setelah dirikan posisinya sudah bagus, kamu bisa langsung Send to untuk memposting ke IG Storiesnya.

Nah, seperti itulah langkah-langkahnya cara menambah banyak foto di story instagram tanpa aplikasi tambahan dan cara ini bisa kamu buat dengan cepat dan mudah.