Cara Menggunakan Aplikasi EasyShare Vivo

Begini Fungsi dan Cara Menggunakan Aplikasi EasyShare Vivo

Setiap brand smartphone pasti menambahkan aplikasi default untuk menunjang fitur didalamnya, seperti EasyShare di HP Vivo yang fungsinya sangat membantu penggunanya untuk melakukan transfer file ketika ingin memindahkan data dari HP lama ke yang baru atau sebaliknya.

Apasaja yang bisa dilakukan oleh Aplikasi EasyShare ini? tentu banyak sekali yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini seperti terima atau kirim file, Phone Clone dan juga pencadangan data. Yang lebih hebatnya lagi “EasyShare” ini bisa digunakan oleh semua perangkat Android, iOS/iPhone dan juga Windows (kirim dan terima file dari HP ke komputer/laptop)

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini detail dari fungsi aplikasi EasyShare yang ada di HP Vivo.

Fungsi EasyShare Apk

EasyShare Vivo adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Vivo Communication Technology Co. Ltd untuk membantu pengguna smartphone melakukan tranfer file dan kloning telepon tanpa menggunakan data yang kecepatannya bisa mencapai 40MB/s.

👉 TRENDING:  Segera Download Aplikasi JakOne Mobile Untuk Peserta KJP Plus

Dirangkum dari website resminya easyshare.vivo.com, berikut ini adalah fitur unggulan atau fungsi dari Aplikasi EasyShare Vivo :

  1. Bisa transfer (kirim dan terima) file secara cepat (40Mb per detik) untuk semua jenis file seperti MP3, MP4, AVI,JPEG, APK dan lainnya
  2. Kirim file lintas platform, yaitu bisa kirim file dari perangkat android ke perangkat iOS/iPhone atau Windows komputer dan sebaliknya.
  3. Kirim file tanpa memerlukan koneksi internet, jadi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
  4. Phone Clone atau kloning data HP yang lama dan pindahkan ke HP baru dengan cepat, semua data seperti Call Log, Pesan, Aplikasi, Foto bisa langsung dipindah
  5. Tanpa ada batasan ukuran file yang dikirim, jadi bisa saling kirim film drama korea tanpa harus download dan menghabiskan kuota internet.
👉 TRENDING:  Ini 10 Aplikasi Android dan iOS Yang Paling Banyak Didownload Pada Oktober 2020

Cara Menggunakan EasyShare Vivo

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menggunakan fitur dari aplikasi EasyShare Vivo dengan mudah di Hp Android ataupun iPhone dan spesial tips tentang bagaimana transfer file dari Hp Ke komputer/laptop dengan aplikasi ini, jadi kamu tidak membutuhkan kabel data lagi.

  • Pastikan perangkat Android atau iPhone kamu sudah instal aplikasi EasyShare. Download aplikasi EasyShare untuk Android Disini dan untuk iOS/iPhone Disini
  • Setelah itu buka aplikasinya dan akan muncul info diawalnya, pilih tombol mulai untuk proses transfer file ataupun Clone Phone
  • Pilih Send maka akan muncul QRCODE yang harus di scan oleh HP penerima filenya.
  • Tunggu proses hingga selesai
👉 TRENDING:  Download Kinemaster Pro MOD Diamond Apk V5 - Tanpa Watermark dan Full Unlock

Seperti itulah mudahnya cara menggunakan aplikasi EasyShare Vivo untuk transfer file dan juga kloning telepon. Sedangkan jika ingin transfer file dari HP ke Komputer/laptop tanpa kabel bisa menggunakan EasyShare PC dengan cara download softwarenya terlebih dahulu di easyshare.vivo.com kemudian instal seperti biasa.

Tapi, jika tidak ingin repot download softwarenya bisa menggunakan fitur Webshare dari EasyShare Web Version dengan cara mengakses http://bs.vivo.com lalu Scan QRCode dari HP sipengirim filenya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *