daftar vaksin online di kabupaten tangerang

Nasional: Link Daftar Vaksin Online di Kabupaten Tangerang

Pemkab Tangerang telah mengumumkan bahwa masyarakatnya bisa mengikuti program vaksinasi gratis dari pemerintah ini dengan cara daftar vaksin online kabupaten tangerang di website covid19.tangerangkab.go.id/daftar-vaksin.

Berikut ini adalah detail link resmi pendaftaran vaksinasi covid-19 untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang kami himpun dari portal resminya

Cara daftar vaksin online Kabupaten Tangerang adalah sebagai berikut:

form pendaftaran vaksinasi online di kabupaten tangerang

Pelaksanaan Vaksinasinya nanti akan dilaksanakan di Puskesmas atau Sentra Vaksinasi yang telah ditentukan. Petugas kesehatan yang bertugas nantinya akan mengirimkan undangan melalui nomor WA yang sudah didaftarkan, Jadi mohon bersabar untuk yang hingga saat ini belum menerima undangan melalui Whatsapp.

Untuk informasi lebih lanjutnya bisa langsung menghubungi nomor WA panitia vaksinasi kabupaten tangerang di 0822-1310-5943. Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi terbaru jadwal vaksinasi covid-19 di kabupaten tangerang melalui akun instagram resminya di @pemkabtangerang.

Manfaat Ikut Program Vaksinasi Covid-19

Apasih manfaat ikut vaksin covid-19? Perlu diketahui bahwa program vaksinasi dari pemerintah ini gratis dan terdapat 2 dosis yang disuntikan pada jangka waktu tertentu. Tujuan dari vaksin ini tentunya mempercepat herd immunity atau membuat kekebalan tubuh terhadap serangan virus.

Pemerintah sendiri menargetkan bahwa vaksinasi ini dilakukan minimalh 70 hingg 80 persen masyarakat di suatu wilayah. Jadi jika targetnya tercapai, maka bisa dilihat hasil dari program percepatan herd immunitynya.