cashtree apk terbaru dapat uang dan pulsa

Cashtree Apk Bisa Kasih Kamu Pulsa, Uang Tunai Hingga Smartphone!

Apakah kamu sudah tau tentang Cashtree Apk? sebuah platform mobile advertising yang berbasis reward apps, artinya reward point akan diberikan kepada penggunanya.

Kamu bisa membuat akun di aplikasi Cashtree secara gratis dan langsung mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Dilansir dari laman google playstore, Cashtree Apk ini mengklaim sudah diinstal lebih dari 18.000.000 orang di Indonesia.

Bagaimana, berminat download aplikasi Cashtree yang merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik? sepertinya kamu harus memahami fitur-fiturnya dan juga keuntungan ketika meningstal aplikasi. Untuk itu cek selengkapnya berikut ini :

Fitur Unggulan Cashtree Apk

fitur unggulan cashtree apk terbaru

Cashtree baru saja melakukan update besar-besaran, mulai dari tampilan hingga fitur yang ada didalamnya. Yang paling menarik untuk kamu akses ketika sudah berhasil membuat akun adalah bisa mengakses fitur Cash, Snapcash, Bidding, Shop, Daily Stamp, Event, Games, Job Parttime hingga Berita.

Cash

Fitur ini akan membantu kamu untuk mendapatkan hadiah impian kamu. Kesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak bisa kamu lakukan disini dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang sudah disediakan, contohnya adalah nonton video, install aplikasi, mengunjungi laman iklan, follow akun sosial media, isi formulir dan lain sebagainya.

Snapcash

Ini merupakan spesial untuk influencer yang dihadirkan kedalam aplikasi Cashtree, dimana dari sini kamu bisa menghasilkan uang yang banyak dengan cara mengumpulkan poin snapcash sebanyak-banyaknya, bahkan kamu bisa menjadi seorang marketer.

LockScreen

Dengan mengaktifkan fitur Lockscreen dari aplikasi Cashtree ini kamu bisa mendapatkan poin secara otomatis.

Daily Stamp

Nah ini salah satu fitur wang wajib kamu kunjungi setiap harinya agar mendapatkan point. Jadi, pastikan kamu selalu Check-in setiap hari saat membuat aplikasi ini agar mendapatkan poin yang semakin besar.

Invite Teman

Nah, dengan mengajak teman kamu menggunakan aplikasi Cashtree ini pasti akan mendapatkan langsung 2000 poin dan mendapatkan bonus poin 10 persen dari temanmu tadi selamanya. Caranya cukup gambang, kirimkan link invite yang ada diaplikasi atau membagikan kode referral yang kamu punya.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba dan tentunya bisa menambah poin kamu jadi lebih banyak. Oiya, kamu juga bisa mencari teman disekitarmu yang menggunakan aplikasi ini, caranya gunakan fitur Chat di Dash dan carilah teman baru disekitarmu.

Poin yang kamu kumpulkan itu nantinya bisa langsung ditukarkan ke Pulsa Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren ataupun ke voucher belanja di marketplace dan bisa juga di cairkan ke uang tunai dan ditransfer langsung kerekening.

Link Download Aplikasi Cashtree

Unduh aplikasi Cashtree sekarang dan dapatkan hadiah GRATIS setiap hari! klik disini