3 aset kripto mirip dogecoin

Ini 3 Aset Kripto Mirip Dogecoin Yang Layak Kamu Miliki!

Elon Musk yang merupakan CEO Tesla saat ini menjadi orang yang sangat berpengaruh terhadap pergerakan market aset kripto, apalagi beberapa waktu lalu yang cuitan di di twitter tentang Dogecoin langsung berpengaruh besar sekali hingga melonjak naik.

Hingga saat ini aset kripto Dogecoin (Doge) menjadi menari perhatian banyak kalangan analisis dan pengamat pasar, bahkan ada yang mengatakan bahwa Aset crypto meme ini bisa menembus US$1.

Tapi, selain Dogecoin (DOGE) ada juga beberapa aset kripto yang bisa dikatakan mirip dengan DOGE karena sama-sama menggunakan icon anjing, beberapa Aset-aset Kripto yang digolongkan dengan dogecoin itu adalah sebagai berikut :

3 Aset Kripto Mirip Dogecoin

Shiba Inu

👉 TRENDING:  5 Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi di OJK

shiba inu SHIB

Aset kripto yang pertama mirip Dogecoin dan disebut-sebut sebagai saingan baru DOGE ini adalah Shiba Inu. Ryoshi menciptakan token Shiba Inu pada Agustus 2020 dengan menggunakan ikon anjing, dan banyak yang menyebutnya sebagai aset kripto meme yang diciptakan memang untuk bersaing dengan Dogecoin.

Shiba Inu (SHIB) saat ini popularitasnya sedang menanjak, terbukti banyak investor yang tertarik untuk memborong Shiba Inu karena harganya yang masih dibawah Rp 1.

Kishu Inu

kishu inu coin

Aset Crypto yang paling baru dan popularitasnya langsung meroket adalah Kishu Inu, dimana aset ini baru diluncurkan pada April 2021.

Baca Juga : Cara beli Kishu Inu

Meskipun umurnya masih baru (sekitar 2 bulan) tapi Developer dan teamnya sangat aktif membuat kegiatan yang nyata seperti menggaet bintang sepakbola asal Brazil yaitu Ronaldinho sebagai official brand ambassador Kishu Inu. Bukan itu saja, promosinya juga hadir di  menara Burj Khalifa, Dubai dan Times Square, New York City.

👉 TRENDING:  Wanita Ini Menyandang Gelar Miliarder Dari Bisnis Tanpa Modal, Ternyata Ini Yang Dia Lakukan!

Kishu Inu yang merupakan aset crypto meme ini memakan ras anjing Kishu Inu sebagai icon atau maksot logonya, sangat mirip dengan Dogecoin yang mengggunakan anjing.

Corgi Inu

corgi inu token

Kemudian ada lagi yang namanya Token Corgi yang merupakan koin meme lainnnya yang menggunakan icon ras anjing Corgi yang sangat populer. Perlu kamu ketahui bawa kata “Inu” adalah bahasa jepang yang artinya anjing, jadi nama-nama seperti Corgi Inu, Shiba Inu ataupun Kishu Inu adalah jenis-jenis anjing yang dijadikan nama aset kripto.

Corgi Coin ini berbasis komunitas desentralistik yang menggunakan sistem Blockchain Ethereum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *