Xbox Ingin Berkolaborasi Dengan Elon Musk Buat Truk Warthog Game HALO Di Dunia Nyata

Buat kalian yang suka main game Halo dari Microsoft pasti tidak asing dengan kendaraan ikoniknya yaitu Warthog, yang mana ini merupakan kendaraan fiksi dalam game tersebut.

Meskipun mobil Warthog itu hanya ada dalam game saja, ternyata Xbox punya rencana lain dimana mereka ingin berkolaborasi dengan Elon Musk untuk mewujudkan kendaraan ikonik Warthog tersebut kedunia nyata. Hal tersebut menjadi perbincangan publik setelah Aaron Greenberg, GM Marketing Xbox mengunggahan tentang rencana itu.

Dari laman Game Rant (8/2/2021) Aaron mengunggah tweet yang mengajak Elon Musk untuk berkolaborasi dalam pembuatan kendaraan Warthog menjadi nyata. Aaron disini hanya menyambut tweet Elon Musk yang sebelumnya mentweet “Hanya game Halo” ketika ada yang menanyakan game konsol favoritnya.

Percakapan itulah yang kemudian direspons oleh Aaron untuk mengajak Elon berkolaborasi. “Rasanya perlu terjadi kolaborasi Tesla X Halo nantinya!? #Cybertruck #Warthog,” tulis Aaron di akun twitternya.

👉 TRENDING:  WOW, CEO Tesla Akan Membuat Baterai 400 Wh/kg Untuk Pesawat Listrik

Aaron juga menambahkan bahwa kolaborasi membuat kendaraan Warthog jadi nyata ini adalah mimpinya dan juga mimpi banyak fans. Untuk itu jika Elon Musk tertarik dengan ide ini bisa langsung membicarakannya.

Sementara itu Elon Musk sendiri belum menanggapi tweet dari Aaron tersebut. Tapi Aaron sendiri bukan tanpa alasan untuk mengajak Elon berkolaborasi karena CEO Tesla tersebut sebelumnya pernah memperkenalkan sebuah kendaraan berdesain futuristik yang diberi nama Cybertruck.

Dari sini memang belum ada kepastian apakan ide Aaron ini benar-benar terwujud dimasa depan, Tapi ini menjadi berita menarik untuk para pecinta game halo karena sebuah kendaraan fiksi bisa hadir dalam bentuk nyata.

Cybertruck, Mobil Pikap Listrik Dari Tesla

Tesla Cybertruck
Mobil LIstrik Tesla Cybertruck Foto:electrek.co

Perlu diketahui bahwa Tesla pada tahun 2019 merilis mobil pikap pertamanya yang diberinama Cybertruck, yang mana mobil pikap listrik ini memiliki desain tidak seperti pikap niaga biasanya.

👉 TRENDING:  Ini Cara Terbaru Daftar Gofood Online 2021

Tesla Cybetruck ini punya desain yang sangat futuristik dan bisa dibilang mirip mobil di film Sci-fi. Tapi mobil ini ternyata belum merupakan versi produksi masal.

Kedepannya Tesla Cybertruck ini akan ditambahkan aksesoris pelengkap lainnya seperti lampu hingga spion agar memenuhi aturan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *