5 Faktor Yang Membuat PS5 Jadi Idaman Para Gamer Sedunia!

Pada Tahun 2020 kemarin, tidak hanya pandemi Corona yang menggemparkan dunia, tetapi ada juga konsol PlayStation 5 yang jadi buah bibir. itulah kenapa PS5 langsung jadi konsol game paling di idamkan oleh para gamer sedunia.

Pada saat ini konsol PS5 meluncur menjelang akhir tahun 2020. Selain teknologi yang dibawa semakin canggih, PS5 juga menjadi perbincangan dunia karena harganya yang cukup fantastis. Konsol terbaru buatan SONY ini langsung menjadi incaran para gamer pada saat dirilis waktu itu.

Apasih yang menjadi faktor konsol PS5 ini jadi idaman para gamer dunia? simak selengkapnya dibawah ini yang teknobgt rangkum dari laman inet.detik.com

5 Faktor Utama Konsol PS5 Jadi Idaman

gamepad ps5
DualSense gamepad PS5 ini memiliki fitur canggih, Foto: unsplash.com

1. Konsol Game Paling Canggih

Tidak bisa kita dipungkiri jika SONY sudah banyak berinovasi dalam mendesain PlayStation 5. Yang harus kalian ketahui bahwa PS5 ini adalah konsol pertama didunia dengan DualSense gamepad yang dapat membagikan sentuhan yang berbeda menjajaki aksi yang lagi dicoba dalam permainan. Tidak hanya itu, audionya juga menghadirkan fitur baru, ialah Tempest Audio Engine yang sanggup menghasilkan realistic 3D audio.

👉 TRENDING:  Android 11 Hadirkan 15 Fitur Baru Didalamnya, Apa Saja itu?

2. Menunjang gameplay 8K

Pastinya, pengalaman gaming hendak terus menjadi optimal jika kamu dapat memainkan permainan di Televisi 4K UHD ke atas. Apalagi, Sony benar-benar mempersiapkan PlayStation 5 ini supaya dapat dimainkan di Televisi 8K. Ini yang menjadi orang-orang gamer mania penasaran, Seperti apa kualitas yang dihasilkannya.

3. Game eksklusif

SONY benar-benar menganakemaskan konsol terbarunya, sebab, game-game yang bisa dimainkan dengan PS5 ini sangat Eksklusif. Sebagian permainan terkini yang telah lama ditunggu perilisannya sudah ditentukan luncurkan secara eksklusif di PlayStation 5. Permainan semacam Cyberpunk 2077 sampai God of War: Ragnarok memanglah ditentukan cuma dapat dimainkan di PlayStation 5 alias jadi permainan eksklusif. Jika kamu memanglah telah mengincar judul- judul tersebut, tentunya wajib membeli PlayStation 5 buat bisa memainkannya.

👉 TRENDING:  5 Processor Komputer Gaming Terbaik 2020! Dijamin Ngacirrr

4. Jarak perilisan lumayan jauh dari pendahulunya

Jika memandang waktu perilisan PlayStation 4 pada 2016, terdapat jarak 6 tahun sampai konsol teranyar PlayStation 5 muncul. Dengan begitu, pasti terdapat rasa penasaran. Jadi, pada saat konsol PlayStation 5 dijadwalkan akan segera dirilis pada akhir tahun 2020, perilisannya juga langsung dinanti dan semakin membuat penasaran dengan dibumbui beberapa bocoran desain yang ternyata salah.

5. Pandemi Corona

Pastinya, kamu pula tidak boleh melupakan kenyataan kalau 2020 kita dihadapkan dengan suasana pandemi. Sebab itu, kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah serta mencari hiburan juga cuma dari rumah. Kala PlayStation 5 hendak dirilis, konsol ini juga langsung jadi pembicaraan sebab orang- orang perlu hiburan baru.

👉 TRENDING:  Redmi Note 7 Pro Akan diluncurkan Bulan Depan

Bosan dengan permainan yang terdapat di konsol lama, membeli konsol baru juga jadi keputusan yang sempurna. Jadi, normal jika banyak yang membicarakan PlayStation 5 ini serta pastinya mau lekas memilikinya.

PlayStation 5 dikala ini telah dapat dipesan secara online( pre- order) di marketplace serta gerai spesial yang bekerja sama dengan Sony buat dikirimkan mulai 22 Januari 2021. Buat Standard Edition, biayanya sebesar Rp 8. 799. 000. Sedangkan itu, Digital Edition dapat didapatkan dengan harga Rp 7. 299. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *