EA Sports Hadirkan Banyak Fitur Baru Untuk Game FIFA 21, Para Gamer Bisa Lupa Waktu!
update fifa 21

EA Sports Hadirkan Banyak Fitur Baru Untuk Game FIFA 21, Para Gamer Bisa Lupa Waktu!

EA Sports selaku pengembang game sepakbola paling populer “FIFA 21” baru saja memberikan info bahwa telah menghadirkan fitur-fitur baru pada update terbaru dari game FIFA ini.

Apa saja fitur-fitur baru yang dihadirkan pada game FIFA 21 ini? hal yang paling terbaru adalah pada gameplaynya. EA Sports mengklaim bahwa pada musim terbaru ini menghadirkan gameplay yang lebih cerdas dan dinamis. di Game FIFA 21 ini ada peningkatan pada kecerdasan setiap pemainnya, dimana pemain didalam game tersebut bisa mengambil keputusan ketika bergerak (posisi membawa bola ataupun tidak).

Selain kecerdasan, di FIFA 21 juga akan ada perubahan gerakan yang lebih realistis. Anda akan merasakan kendali pemain yang terlihat seperti nyata ketika membangun intensitas 1vs1. Nah untuk lebih jelasnya simak berikut ini :

Agile Dribbling

Dribbling bolanya akan lebih tangkas ketika membawa bola dan berhadalam 1 vs 1 dengan bek lawan. Para gamers bisa menggerakkan kaki dan juga memiliki respon yang cepat. Ada beberapa skil baru yang bisa digunakan seperti bridge dribble dan juga ball roll fake turn.

Personality Positioning

FIFA 21 menghadirkan posisi pemain kunci untuk memenangkan pertandingan. Jadi penyeranga top seperti Ronaldo, Messi, Bale bisa secara otomatis menahan larinya agar sejajar dengan bek lawan sehingg tidak terjadi offside.

Begitu juga dengan top playmaker seperti Toni Kross, Bruno Fernandes ini bisa mencari ruang kosong untuk menciptakan peluang timnya agar bisa mencetak gol dan menang. dan para Bek dengan skil tinggi juga bisa secara otomatis menutup jalur passing lawan.

Creative Runs

Creative Runs ini adalah salah satu fitur baru yang dibawa oleh FIFA 21. dengan fitur ini para gamer bisa mengatur pergerakan tim untuk memenangkan pertandingan. Pilihannya ada directed runs, directed pass and go dan player lock yang bisa nanti anda coba.

Natural Collision System

Nah ini adalah fitur yang menampilkan gerakan realistis ketika terjadi benturan. momen-momen seperti ini akan menjadi keseruan yang bikin lupa waktu.

Competitor Mode

Ini adalah level paling menantang di FIFA 21. Pasti para gamer sudah tahu jika di game ini ada pilihan level permainannya, nah fitur baru ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang untuk anda yang merasa paling jago main FIFA 21.

Career Mode

Salah satu mode yang paling banyak dimainkan para gamer adalah career mode ini. mode ini masih dipertahankan pada musim terbaru di FIFA 21 dan menambahkan beberapa fitur baru didalamnya seperi :

  • Interactive Sim Match
  • Mengubah Fitur Pengembangan pemain
  • Sistem latihan baru
  • Sistem feedback para pemain yang memungkinkan gamers melihat kesiapan para pemainnya
  • Sistem transfernya lebih realistis

VOLTA FOOTBALL

Volta Football kembali dibawa pada FIFA 21 dan menambahkan beberapa perubahan agar lebih menaik. Seperti Volta Squads yang bakal menyajikan permainan online dalam fitur sepak bola jalanan.

Anda juga bisa menggabungkan 3 pemain dan juga masuk ke dalam komunitas Volta Football dan berikut ini beberapa perubahannya :

  • Vola Hub di FIFA 21 l lebih menantang dan hadiah minggunannya lebih menarik
  • Mengadopsi firu Agile Dribbling yang akan menghadirkan gameplay menarik.
  • Avatar Volta Football jadi lebih mods.
  • Mengadirkan fitur baru Battles Featured
  • Penambahan lapangan di enak benua dengan budaya sepakbola jalanan yang berbeda-beda.

Ultimate Team

Nah ini adalah mode paling populer di game FIFA sejak dulu. Akan ada update mode ultimate team di FIFA 21 ini. seperti FUT Co-op Mode, yang bisa mainkan bersama teman secara online.