Begini Cara Daftar Paket Internet Murah Terbaru Dari Telkomsel Untuk Driver Gojek
paket internet syadaya telkomsel murah driver gojek copy

Begini Cara Daftar Paket Internet Murah Terbaru Dari Telkomsel Untuk Driver Gojek

Setelah Telkomsel menjalin kerjasama dengan perusahaan ride-hailing Gojek, Telkomsel kembali menghadirkan paket internet murah terbaru khusus driver gojek. Mau tau bagaimana cara daftarnya?

Dengan adanya jalinan kemitraan antara Telkomsel dan Gojek ini, Para driver bisa menikmati fasilitas baru yaitu berupa paket data internet khusus driver gojek yang diberik nama Paket Swadaya Telkomsel.

Kelebihan dari paket ini adalah harganya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga paket internet biasanya yang dijual oleh konter Hp atapun dari aplikasi My telkomsel.

Paket Swadaya Telkomsel yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 25.000 dan sudah bisa mendapatkan kuota internet 3GB hingga 20GB. Selain paket data internet, ada bonus telpon gratis sepuasnya dan 500 SMS gratis ke sesama nomor Telkomsel.

👉 TRENDING:  Ini Rencana Gojek Setelah Mendapatkan Suntikan Dana Rp 2,1 Triliun Dari Telkomsel

Jadi ini adalah momen yang bagus untuk para driver gojek yang menggunakan nomor Telkomsel, karena bisa membeli paket internet dengan harga murah dan tentunya ada bonus telpon sepuasnya yang bisa digunakan untuk menelpon customer saat ingin menjemput atapun mengantarkan orderan (gosend / gofood).

Cara Membeli Paket Swadaya Telkomsel Driver Gojek Terbaru

Lalu bagaimana cara para driver gojek ini mendapatkan paket internet murah dari telkomsel? Caranya sangat gampang, untuk mendapatkan paket swadaya telkomsel ini, para driver gojek bisa langsung mengetikkan code USSD ini *168*455# lewat Hp yang digunakan dan nomor telepon telkomsel yang terdaftar di gojek.

Menurut Andre Soelistyo selaku Co-CEO GOjek mengatakan bahwa adanya kerja sama antara Telkomsel dan Gojek ini bisa meringankan beban para driver yang jumlahnya mencapai 1,7 Juta mitra driver gojek se Indonesia.

👉 TRENDING:  Begini Cara Cek Resi GOSEND Dari Layanan Gojek Untuk Melacak Kiriman Paket Belanja Online

Selain itu dilansir dari lama Kompas, Para driver juga bisa membeli paket internet ini melalui aplikasi Gojek Driver dan melalui aplikasi My Telkomsel. Tapi harap diingat bahwa sebelum membeli paket tersebut, siapkan terlebih dahulu pulsa yang bisa disesuai dengan paket yang dibeli.

Selain menghadirkan paket data internet murah khusus driver gojek terbaru ini, Telkomsel juga memiliki fokus lainnya yaitu turut membantu para pelaku usaha kecil / UMKM untuk segera beradaptasi dengan ekosistem digital saat ini.

Oleh karena itu Gojek hingga saat ini telah menyediakan layanan digital kepada kepada 20.000 lebih mitra reseller Telkomsel melalui platform Gojek. Jadi saat ini para pengguna aplikasi Gojek bisa membeli pulsa Telkomsel melalui fitur GoShop di Gojek. Selain itu ada juga penjualan kartu perdana. voucher fisik dan program bundling device dari para mitra outlet Telkomsel di aplikasi Gojek/GoShop.

👉 TRENDING:  Bantu Dorong Ekonomi Digital, Telkomsel Perluas Jaringan 4G!