baca manga one piece 995 online

Bocoran Manga One Piece Chapster 995, Komachiyo Selamatkan Nami dan Usopp!

Buat para pecinta manga One Piece pasti sudah tidak sabar kan menunggu chapster 995 dirilis. Nah sambil menunggu lama, teknobgt ada sedikit bocorannya yang mana Nami dan Usopp diselamatkan olhe Komachiyo O-Tama.

Cerita di One Piece Chapster 995 ini masih melanjutkan pertarungan sengit antara aliansi Monkey D Luffy dengan Kaido. Seperti apa nanti kelanjutannya? apakan akan ada yang mati? Harap bersabar karena seri ini akan segera dirilis oleh Shonen Jump pada 15 November 2020.

Sebelumnya, One Piece 994 menggambarkan kekuatan dari Kaido. Setelah menerima serangan bertubi-tubi dari samurai akazaya, Kaido menyerang balik menggunakan angin pembelah (kamaitachi). DI seri ini juga lengan Kiku putus. Tak hanya itu, muncul juga serangan mematikan bernama Ice Demon milik Queen, yang akhirnya merenggut nyawa orang-orang terkena peluru itu.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya di One Piece 995?

Menurut bocoran yang saat ini beredar, One Piece 995 mengangkat tema ‘Janji Kunoichi’. Dalam bagian terbaru itu, komikus Eiichiro Oda menampilkan pertarungan antara Marco dan Big Mom. Untuk mencari tahu rincian lebih lanjut soal One Piece 995, kamu perlu menunggu rilis resmi pada Minggu (15/11/2020) guna mendukung para tim penerbit.

Baca Juga:  Tips Belanja Online Lebih Murah Pakai SHOPBACK!

Daftar Situs Rekomendasi Untuk Baca Manga Online

Ada beberapa rekomendasi buat kamu yang ingin membaca Mang online Online Piece chapster 995 ini bisa melalui aplikasi dan website yang direkomendasikan.

Baca Manga Online Berbahasa Indonesia

Mangaku.pro

  • Mangaku.pro merupakan website yang menyediakan streaming anime online dan juga manga online.
  • Wawang.id
  • Komiku.co.id

Manga Online Bahasa Inggris

  • Kissmanga.org
  • Mangaplus
  • Mangareader.net

Itulah tadi pembahasan sedikit tentang Spoiler Manga one piece 995.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *