Ini Harga Dan Spesifikasi Infinix Note 8 Yang Baru Saja Dirilis Untuk Pasar Indonesia
spesifikasi dan harga infinix note 8 baru

Ini Harga Dan Spesifikasi Infinix Note 8 Yang Baru Saja Dirilis Untuk Pasar Indonesia

Indonesia sepertinya menjadi market yang sangat menjanjikan untuk para vendor smartphone. Seperti yang dilakukan Infinix, mereka baru saja merilis smartphone terbaru yaitu Infinix Note 8 dan Indonesia menjadi salah satu negara targer pasar mereka.

Infinix ini merupakan pemain baru di pasar smartphone Indonesia dan saat ini mereka menjual produknya masih melalui e-commerce. Berdiri tahun 2013 dan saat ini bermaskas di Hongkong.

Dikutip dari laman Bisnis.com Berdasarkan survei dari Google dan BrandZTM, Infinix tercatat sebagai salah jajaran merek ponsel dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional. Selain itu, Infinix juga menjadi satu dari 15 jenama asal China yang mendapat kepercayaan dari masyakat Indonesia.

Spesifikasi Infinix Note 8

6 fitur unggulan infinix note 8

Smartphone Infinix Note 8 (Super Gaming Smartphone) ini memiliki performa yang mumpuni karena didukung oleh chipset Helio G80. Untuk memaksimalkan kinerjanya, Smartphone ini menggunakan RAM 6GB sehingga para pecinta game mobile seperti PUBG, Mobile Legend, CODM dan lainnya akan dimanjakan dengan performa apiknya. Untuk kapasitas memori internyanya (ROM) terdapat 2 pilihan yaitu 64GB dan 128GB.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harga Terbarunya

Selain itu para penggunanya juga akan dimanjakan dengan layar berukuran 6,95 inci HD+ dan panel IPS LCD yang sudah terlindungi kaca Gorilla Glass. Salah satu faktor yang para pecinta game mobile memilih smartphone adalah kapasitas baterainya yang besar, Nah itu dimiliki oleh Infinix Note 8 ini yang mana menggunakan baterai dengan daya 5.200 mAh. Sudah pasti dengan daya baterai yang besar, kamu bisa berlama-lama memainkan game online tanpa takut baterainnya drop.

Dual speaker yang dihadirkan pasti membuat pengalaman bermain game jadi lebih seru atau saat streaming youtube, nonton film korea jadi lebih nyata.

Menurut Agnes Agastia selaku Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia mengatakan bahwa “Spesifikasi di Infinix Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.”

👉 TRENDING:  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Harga Terbarunya

Yang suka foto-foto pasti langsung jatuh cinta dengan smartphone ini, karena memiliki 4 kamere dibagian belakang dan 2 kamera dibagian depan. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP, ditemani lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya 16 MP dan 2 MP.

Smartphone ini masih menggunakan Android 10 yang menjalan XOS 7.1. Infinix Note 8 ini memiliki beberapa fitur unggulan lainnya seperti adanya Thunder Back yang bisa kamu gunakan untuk melancarkan multitasking, kemudian ada Xclone yang berfungsi untuk menjalankan banyak akun pada sebuah aplikasi.

Fitur Xclone ini sangat cocok buat kamu yang memiliki banyak akun sosial media untuk berjualan online. misalnya kamu mengelolola beberapa akun facebook dan instagram. Jadi tidak usah repot-repot untuk log-in dan log-out akunnya.

Detail Spesifikasi

  • Dimensi 175.3×78.76×8.95
  • Layar 6.95″ HD+ Dual Infinity -O Display
  • Mediatek Helio G80 Speed King
  • Baterai 5200mAh Power Marathon Tech
  • Type C + 18W Dual Engine Super Charge
  • 64GB ROM + 6GB RAM
  • 64MP Rear Camera + Portrait Lens + Macro Lens + AI Lens with Quad-Flash Light
  • 16MP Front Camera FF + Portrait Lens with Dual-Flash Light
  • Dual Speaker DTS Audio Technology
  • Triple-slot dengan Dedicated Micro SD Storage hingga 2 TB
  • Fingerprint & Face Unlock
  • Android™ 10
  • Garansi Resmi Infinix
👉 TRENDING:  Vivo X50 Series Akan Hadir di Indonesia, Punya Kamera Sekelas Fotografi

Harga Jual Infinix Note 8

pada event 11.11 di tanggal 11 November 2020 ini merupakan penjualan perdana untuk smartphone Infinix Note 8 ini. Saat ini masih dijual secara online (Lazada Exclusive – Pre Order) yang mana terdapat 2 varian yaitu :

harga baru infinix note 8
Infinix Promo 11.11

  • Infinix Note 8 6/64GB : Rp 1.999.000
  • Infinix Note 8 6/128GB : Rp 2.349.000

Jadi, jika kamu membelinya pada event ini akan mendapatkan Free gift infinix headphone dan voucher senilai 30.000. Jika masih penasaran bisa cek langsung detail spesifikasinya disini. Tunggu apalagi, Hp murah tapi dengan spek gaming bisa jadi pilihan utama.