flexi saver jenius card

Layanan Jenius Card Menjadi Primadona Selama Pandemi

Layanan dari Jenius Card menjadi primadona selama pandemi global ini, mereka mengklaim bahwa minat terhadap layanan tabungannya ini meningkat.

Perubahan cara transaksi pengguna di masa pandemi nyatanya dirasakan oleh Jenius. Layanan perbankan digital tersebut mencatat terdapat sebagian fitur yang nyatanya makin diminati pengguna saat sebelum serta sepanjang pandemi dikala ini.

Salah satunya merupakan fitur Flexi Saver ataupun tabungan yang ternyata saat ini banyak digunakan nasabah Jenius. Seperti yang dikatakan oleh Head of Digital Banking BTPN, Irwan S. Tisnabudi, pergeseran ini terjadi karena kesadaran masyarakat untuk menabung lebih tinggi.

“Kami lihat selama pandemi, Flexi Saver naik ke urutan ketiga. Kami rasa ini terjadi karena masyarakat sudah lebih sadar kebutuhan menabung, karena kita juga pernah tahu kapan akan selesai,” tutur Irwan saat konferensi pers virtual, Senin (2/11/2020).

Untuk yang mengetahui apa itu Flexi Saver, yaitu fitur tabungan yang muncul di aplikasi Jenius. Dengan fitur ini, nasabah bisa menabung ataupun menarik uang tabungannya secara fleksibel.

Ia menuturkan, tabungan memanglah dapat jadi salah satu metode mengestimasi kebutuhan yang hendak tiba. Tidak hanya itu, dana ini bisa digunakan buat mengestimasi krisis yang bisa jadi terjalin ke depannya. Sementara itu saat sebelum pandemi, fitur ini berada di urutan 4 dari catatan 5 fitur yang sangat diminati nasabah Jenius. Tetapi saat ini, fitur ini naik ke urutan ketiga setelah fitur Send It serta M- Card.

Pergantian lain yang pula nampak merupakan fitur penarikan uang saat ini mulai kurang diminati. Sebagai gantinya, fitur Send It buat ke sesama account Jenius kian bertambah penggunaannya. Di sisi lain, Jenius sendiri sesungguhnya baru saja mengumumkan kembali event Co. Creator Week. Buat event tahun ini, Jenius menggelarnya secara virtual mengingat pandemi yang masih berlangsung.

Dalam event ini, Jenius hendak memperkenalkan sederet tokoh inspiratif yang berbagi strategi serta cerita mereka “berteman dengan perubahan”, yang juga sekaligus ikut menciptakan dampak positif bagi sekitarnya.

Sebagian tokoh yang akan mengisi acara Co. Creation Week 2020 merupakan Founder/ CEO Yayasan Cinta Anak Veronica Colondam, VP Head of Advertising and Brand Partnership Disney Indonesia, Roy Simangunsong, sampai Penghageng Tepas Tandayekti Kraton Yogyakarta GKR Hayu.

” Tahun ini, kami mau mengajak para digital savvy buat bergaul dengan pergantian, menyesuaikan diri, serta menciptakan metode baru dalam menempuh kehidupan,” ucap Irwan melanjutkan.