panggilan-suara-dan-video-call-di-web-whatsapp-dekstop.jpg October 20, 2020 53 KB 942 by 496 pixels Edit Image Delete permanently Alt Text

Makin Keren Aja Nie, Whatsapp Web Bisa Untuk Video Call

Whatsapp yang merupakan aplikasi pesan singkat ini baru saja melakukan update/pembaharuan sistemnya ke versi 2.2043.7. Di Updetan terbarunya ini Whatsapp menambahkan fitur baru untuk pengguna / klien Web.Whatsapp ataupun Dekstop yang bisa melakukan panggilan suara dan juga video call.

Tapi sepertinya masih belum semua klien bisa menggunakan fitur ini meskipun sudah melakukan update ataupun instal whatsapp terbaru karena memang fitur panggilan suara ataupun video call di Web Whatsapp dan Dekstop masih dalam ujicoba.

Dilansir dari lama WaBetaInfo, Whatsapp di versi terbarunya ini menghadirkan fitur yang masih dalam bentuk beta/ujicoba dalam beberapa minggu kedepan. Nah nantinya jika fitur ini sudah benar-benar bisa digunakan oleh semua orang, Anda bisa melakukan panggilan suara dan juga videocall dari PC/komputer. Nantinya ketika ada panggilan suara/video call masuk, maka akan ada tab baru tentang status panggilan itu.

Ketika pengguna menelpon seseorang, WhatsApp akan menampilkan jenis jendela lain, lebih kecil dan itu menyertakan status panggilan. Panggilan video juga akan disertakan dalam versi terbaru ini, meskipun nantinya akan dihadirkan secara bertahap.  Fitur terbaru ini juga rencanaya akan hadir untuk Group.