smarphone yang mendukung ARCore Google

Ini Dia 26 Smartphone Yang Sudah Mendukung AR Google

ARCore adalah platform augmented reality Google yang digunakan pengembang untuk menciptakan pengalaman AR bagi pengguna perangkat iOS dan Android. ARCore memiliki tiga kemampuan utama yang membantu untuk melapisi konten default ke gambar fotorealistik yang bersumber dari kamera di smartphone Anda.

Kemampuan teknologi ini juga termasuk fitur pelacakan gerak yang memungkinkan smartphone mengetahui lokasinya di dunia. Dengan pemahaman lingkungan, Smartphone anda bisa menentukan ukuran dan lokasi semua jenis permukaan termasuk lantai, dinding, bahkan meja dapur. Dengan menggunakan estimasi cahaya juga bisa memperkirakan kondisi pencahayaan saat ini dari lingkungan yang berdekatan.

Google juga sudah memperbarui daftar smartphone yang mendukung fitu ARCore dari Google ini, Apakah Smartphone anda masuk kedalam daftar dibawah ini ?

  1. Asus ROG Phone III
  2. Nokia 8.3 5G
  3. Infinix Mobile Zero 8
  4. LG K71
  5. moto gā¹ play
  6. motorola one 5G
  7. motorola one fusion+
  8. OnePlus Nord
  9. Oppo Reno4 4G
  10. realme 7
  11. realme 7 Pro
  12. realme X3 Super Zoom
  13. Samsung Galaxy Z Fold2 5G
  14. Samsung Galaxy M51
  15. Samsung Galaxy S20 Fan Edition
  16. Samsung Galaxy Tab Active 3
  17. Samsung Galaxy Tab S7
  18. Samsung Galaxy Tab S7+
  19. Tecno Camon 16 Premier
  20. Tecno Camon 16 Pro
  21. Vivo V17
  22. Vivo X23
  23. Vivo X50e 5G
  24. Xiaomi Mi Note 10 Lite
  25. Xiaomi POCO M2 Pro
  26. Xiaomi Redmi Note 9 Pro
šŸ‘‰ TRENDING:  Apa? Sudah ada Bocoran iPhone 13? Kabarnya...

Diatas adalah daftar smartphone yang sudah lulus sertifikasi Google dan dianggap sudah layak untuk memanfaatkan fitu ARCore. Kenapa tidak semua perangkat bisa menggunakan fitut ini? karena google ingin memberi pengalaman terbaik saat pengguna smartphone memakai fitu ini. Adapun syarat agar masuk ke perangkat yang mendukung ARCore adalah harus menjalankan Android 7.0 Nougat dan yang lebih baru atau iOS 11 dan yang lebih baru.

Dilansir dari laman Phonearena, AR atau Augmented Reality adalah salah satu fitur menarik yang dibuat oleh Google dan berharap bisa dilihat lebih banyak lagi di perangkat kami. Kami baru saja memberi tahu Anda beberapa hari yang lalu bahwa Google telah melakukan beberapa peningkatan pada fitur AR Live View di Google Maps; Ini memungkinkan orang-orang yang berjalan di kota-kota tertentu untuk melihat antarmuka pengguna Google Maps yang menghamparkan tampilan dunia nyata yang bersumber dari kamera selfie pengguna.

šŸ‘‰ TRENDING:  Spesifikasi Vivo V15 Pro dan Harga Terbarunya
Kata Kunci
fungsi google ar poco x3 -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *