Aplikasi kencan online terlaris

Aplikasi Khusus Jomblo, Bisa Kencan Online

Teknologi yang semakin maju membuat fungsinyapun bisa digunakan untuk berbagaimacam hal, salah satunya adalah aplikasi kencan online yang bisa membantu para penggunanya untuk mencari pertemanan baru hingga bisa menikah.

Jika sebelum-sebelumnya, orang kebanyakn mencari teman baru melalui sosial media seperti dari jamannya friendster, kemudian facebook, path, instagram dan juga twitter. Tapi ada cara yang lebih berbeda ketika anda benar-benar ingin mencari pertemanan, yaitu dengan aplikasi kencan online. Kenapa harus dengan aplikasi ini? itu karena pengguna aplikasi ini sudah dipastikan sama-sama mencari pertemanan ataupun mencari pasangan hidup.

Dengan aplikasi kencan online yang tersedia di perangkat android ataupun iOS iPhone, anda bisa mencari dan memfilter calon teman kencan anda sesuai dengan yang anda mau, seperti lokasinya, umurnya, dan juga bisa menurut hobinya.

5 Aplikasi Kencan Online Yang Paling Banyak Digunakan

Dilansir dari laman Yahoo News, Ada 5 aplikasi kencan online terbaik dan terlaris di Indonesia, yang tentunya data profile anda tetap aman terjaga.

1. Tinder

tinder aplikasi kencan online paling populer

 

 

Tinder merupakan aplikasi kencan yang paling populer di Indonesia dan bisa dibilang sebagai aplikasi pertama yang menghadirkan fitur mencari teman kencan ataupun mencari jodoh.

Dengan aplikasi Tinder, anda bisa saling mengobrol dengan orang yang dipilih dengan syarat saling “swipe” kanan atau saling menyukai profile anda.

2. Setipe

Setipe

 

 

Aplikasi Setipe memiliki jargon “healthy relationship” alias hubungan yang sehat. Salah satu keunikan aplikasi buatan Indonesia ini, mereka menyediakan jasa konsultasi dengan psikolog agar bisa menemukan orang yang sesuai dengan kepribadian.

3. OKCupid

OKCupid

 

 

Berbeda dengan Tinder, pengguna OKCupid bisa mengobrol dengan siapa saja, tidak perlu saling menyukai profil untuk bisa mengakses fitur chat.

Sebelum bertemu secara virtual, OKCupid meminta pengguna untuk menjawab beberapa pertanyaan agar bisa terhubung dengan orang-orang yang cocok.

4. Badoo

 

Badoo

Meski pun bisa diunduh secara gratis, aplikasi Badoo menawarkan beberapa fitur berbayar melalui in-app purchases, membeli lewat aplikasi.

Badoo terkenal dengan fitur nearby, yang bisa menemukan pengguna Badoo lainnya yang sedang berada di dekat lokasi.

5. Tantan

Tantan

 

Aplikasi ini juga mengadopsi gaya “swipe” kanan-kiri a la Tinder untuk memilih teman mengobrol. Tantan memiliki fitur Break The Ice, pengguna akan diberikan sepuluh pertanyaan untuk lebih banyak memahami lawan bicara.