Canon EOS 850D Hadir Dengan Fitur Semi-PRO, Ini Detail Spesifikasi dan Harga Terbarunya
review kamera canon eos 850D

Canon EOS 850D Hadir Dengan Fitur Semi-PRO, Ini Detail Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Canon melalu pt. Datascrip baru-baru ini mengenalkan kamera terbaru dari Canon yang masuk sebagai kategori entry level tetapi memiliki fitur Semi-PRO yaitu Canon EOS 850D. Kamera yang sangat cocok sekali untuk pemula yang ingin memulai menggeluti dunia fotografi.

Canon EOS 850D ini merupakan kamera DSLR entry-level tetapi sudah didukung dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur didalamnya hadir dengan semi-Pro yang tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja. Ada Dual Pixel CMOS AF serta EOS Intelligent Tracking and Recognition Auto Focus System( iTR AF) yang berfungsi untuk deteksi wajah. Bukan hanya itu saja, kamera DSLR Canon EOS 850D ini juga bisa digunakan untuk berkreasi merekam video / videografi dengan kualitas 4K yang gambarnya sangat tajam.

Kecanggihan fitur dan teknologi yang mendukung kamera Canon EOS 850D ini sangatlah sempurna untuk para pemula yang baru memulai hobinya didunia fotografi dan juga videografi. Kamera ini juga cocok untuk anda yang terjun kedunia vlogging yang bertemakan kuliner, wisata ataupun yang lainnya.

Sama halnya yang diucapkan oleh Merry Harun selaku Canon Business Unit Director, pt. Datascrip. ” Canon EOS 850D merupakan kamera DSLR semi- pro yang dikemas dalam bodi yang ringkas buat bisa menciptakan foto seperti kamera handal. Kamera ini ialah sahabat yang sempurna untuk mereka yang baru terjun ke dunia fotografi serta mau mengasah keahlian fotografinya,”.

Review Singkat Canon EOS 850D

​​​​​​​Dengan bodi yang ringkas serta berat cuma 515 gr, EOS 850D didukung dengan prosesor DIGIC 8 serta sensor CMOS APS- C 24. 1 megapiksel buat menciptakan mutu gambar serta video yang tajam serta fantastis seperti handal. Rentang ISO sampai 25. 600( bisa diperluas sampai 51. 200) memperkenalkan mutu foto yang cerah serta jernih, dengan noise yang sedikit, sehingga andal dalam pengambilan foto di keadaan sinar redup ataupun malam hari.

👉 TRENDING:  Perbedaan Kamera Digital dan Analog Yang Wajib Kamu Ketahui

​​​​​​​Pengguna bisa lebih gampang serta bebas memilah zona titik fokus berkat 45 titik AF jenis silang serta 3. 975 titik AF yang dapat diatur cuma dengan satu sentuhan jari pada layar LCD sentuh. Kala dipasangkan dengan lensa yang kompatibel, AF pada kamera ini bisa mencakup zona sampai 88.0 horizontal serta 100.0 vertikal, membuat pengguna lebih leluasa mengendalikan komposisi foto.

​​​​​​​Dengan fitur EOS Intelligent Tracking( iTR) AF serta sensor metering 220. 000- pixel RGB+IR mengusung teknologi fokus yang jauh lebih presisi, dan mengendalikan white balance bidikan secara pas serta akurat. Tidak hanya itu, fitur Eye Detection AF yang ada pada Canon EOS 850D ini secara otomatis mengunci fokus pada mata subjek manusia serta menangkap ekspresi natural dari subjek gambar dengan tajam, apalagi kala subjek lagi bergerak.

👉 TRENDING:  Canon Terkena Serangan Ransomware, 10TB Data Dicuri Dari Server

fitur lensa canon eos 850D

​​​​​​​Canon EOS 850D pula dilengkapi dengan optical viewfinder yang bisa memotret secara kontinu dengan kecepatan 7 fps. Dikala memotret dengan fashion Live View, teknologi Dual Pixel CMOS AF pada kamera ini memperkenalkan AF berkecepatan besar pada dikala pengambilan foto secara beruntun sampai 7, 5 fps.

​​​​​​​Quick Control Dial baru yang gampang diakses pada Canon EOS 850D terletak di posisi bagian atas bodi kamera sehingga pengaturan serta pencarian foto jadi lebih gampang. Pengguna bisa dengan kilat mengganti pengaturan cuma dengan memutar tombol memakai satu jari saja. Tidak hanya itu, tombol baru ialah AF- ON di bagian balik EOS 850D pula mempermudah pengguna buat mengoperasikan autofocus secara terpisah.

Canon EOS 850D pula dilengkapi dengan teknologi built- in electronic Image Stabilization yang berperan buat mengaktifkan” IS digital” film dikala merekam video/ film tanpa memakai tripod supaya hasil rekaman senantiasa normal. Layar monitor LCD sentuh Vari- angle berdimensi 3″ dengan 1, 4 juta titik pada kamera ini pula terus menjadi mempermudah pengguna buat merekam video ataupun memotret dari bermacam​​​​​​​angle.

👉 TRENDING:  Ini Kelebihan dan Kekurangan Kamera Rangefinder!

​​​​​​​Dengan konektivitas Wi- Fi pada kamera ini, pengguna bisa dengan gampang mentransfer foto ke smartphone ataupun laptop. Bluetooth Low Energy( BLE) pula ada buat pemotretan jarak jauh dengan smartphone yang bisa disambungkan lewat aplikasi Canon Camera Connect.

Kamera DSLR Canon EOS 850D

Fitur Utama Kamera DSLR Canon EOS 850D

  1. 24.1 Megapixel Dual Pixel CMOS APS-C Sensor
  2. 7fps continuous shooting rate
  3. 4K (contrast AF) 24p/25p
  4. Full HD with Dual Pixel CMOS AF up to 60p
  5. 45 AF point system
  6. 220,000 Pixel RGB+IR Metering Sensor with Flicker Detection (same as 90D)
  7. Intelligent Tracking (iTR) AF
  8. Eye Detection AF (With tracking
  9. DIGIC 8 Image Processor

Berikut ini informasi harga kamera Canon EOS 850D :

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarka

  • Canon EOS 850D Body Only dengan harga Rp 15.323.000
  • ​​​​​​​Canon EOS 850D with lens 18-55mm IS STM dengan harga Rp 16.984.000