Xiaomi Skuter listrik Ninebot C30

Xiaomi Resmi Merilis Skuter Listrik Ninebot C30, Harganya Hanya Rp 7,5 Jutaan

Xiaomi yang merupakan salah satu raksasa perusahaan elektronik sekarang sedang mengembangkan pasarnya dengan menghadirkan produk terbaru di sektor mobilitas, yaitu Skuter Listrik Ninebot C30.

Desainny yang kecil ini sangat cocok untuk mobilitas di perkotaan, jika anda lihat dari desainnya, Skuter Listrik Ninebot C30 dari Xiaomi ini hanya bisa digunakan oleh 1 orang saja. Lalu apa keunggulan dari skuter listrik ini?

Sebagai informasti tambahan, saat ini Ninebot C30 hanya dijual untuk pasar Cina saja. Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya ini tidak lepas dari peraturan pemerintah Cina yang sudah melarang sepeda motor dengan mesik pembakaran internal, jadi skuter listrik bisa jadi sebagai pilihan terbaik untuk mengganti sepeda motor lama dalam hal mendukung aktifitas sehari-hari.

Desainnya yang modern dan terlihat lucu ini memang sengaj dibuat karena target dari Xiaomi ini adalah para muda-mudi yang sering beraktifitas diluar. Seperti desain lampunya yang lucu membuat daya tarik tersendiri. Pencahayaannya didukung dengan lampu LED kotak yang berada didepan atau bagian atas spatbor, kemudian setangnya mirip seperti sepeda biasanya.

warna skuter listrik Xiaomi Ninebot C30

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Ninebot C30  ini sudah dilengkapi ruang untuk menaruh barang, seperti bagasi dan cantelan di dekat kompartemen.

C30 ini diadopsi dari motor listrik 400 watt yang mampu hasilkan torsi hingga 40 Nm. Di atas kertas, kecepatan C30 ini mampu menyentuh 15 km/jam. Jika baterai terisi penuh, Ninebot C30 skutik listrik ini bisa mencapai jarak tempuh sampai 35 km. Meski sebagai skuter listrik, Ninebot C30 ini juga masih dilengkapi pedal gowes.

Skuter Listrik Ninebot C30 ini dijual dengan harga 3.599 yuan atau jika dalam rupiah itu sekitar Rp 7,5 juta. Skuter listri ini merupakan varian paling murah, Karena Xiaomi juga menghadirkan varian teratas yaitu : C40, C60, dan C80. Tentunya, empat model tersebut memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Xiaomi apakah akan menjual skuter listriknya ini secara global atau khusus untuk China saja. Kita tunggu saja kabar selanjutnya