Ini 5 Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Di Aplikasi Whatsapp
5 fitur baru whatsapp

Ini 5 Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Di Aplikasi Whatsapp

Whatsapp yang merupakan aplikasi pesan instan paling populer saat ini diseluruh dunia akan merilis 5 fitur baru untuk memanjapan para penggunanya.

fitur-fitur terbaru ini nantinya bisa anda gunakan baik dari aplikasi yang terinstal di Smartphone Android atapun iOS iPhone dan juga dari Whatsapp versi web dan dekstop. Tentunya fitur-fitur ini akan sangat dirilis ini akan mempermudah para penggunanya dalam hal berkomunikasi.

Belum dipastikan kapan akan merilis fitur-fitur terbaru tersebut, tapi menurut keterangan dari pihak Whatsappnya  bahwa 5 fitur terbaru ini akan dikenalkan kepada semua pengguna aplikasi Whatsapp yang versi terbaru bebera minggu mendatang.

5 fitur baru di Aplikasi WhatApp

Stiker Animasi

Stiker menjadi salah satu cara berkomunikasi yang paling digemari di WhatsApp. Ada jutaan hingga miliaran stiker yang digunakan setiap harinya. Stiker membuat pesan singkat anda menjadi lebih seru, menghadirkan emoticon ataupun ekspresi lewat stiker.

👉 TRENDING:  Kebijakan Privasi Apa Yang Dibuat Whatsapp Sehingga Banyak Yang Beralih Ke Telegram dan Signal!

Lewat pembaruan ini WhatsApp kembali menmbahkan stiker animasi baru untuk membuat percakapan anda lebih menyenangkan dan juga ekspresif.

Kode QR

Fitur baru selanjutnya yang akan hadir di Aplikasi WhatsApp ini adalah KOde QR yang memudahkan anda menambah kontak jadi lebih mudah dan cepat. Seperti apikasi ewallet yang pembayaran via scan QR Code, Whatsapp juga menghadirkan ini untuk mempermudah menambahkan teman baru, cukup dengan scan kode QR untuk menambahkan kontak mereka tanpa harus meminta untuk menyebutkan nomor teleponnya.

Mode gelap untuk web dan desktop WhatsApp

Di versi terbaru nantinya Mode gelap tidak hanya ada di smartphone saja, Whatsapp akan membawa mode ini ke versi Dekstop ataupun Whatsapp Web yang penggunanya tidak kalah banyak dengan pengguna aplikasi. Fitur terbaru ini akan membuat nyaman pada mata penggunanya saat melihat layar laptop atau komputer, kecerahannya menjadi redup saat mengunakan mode gelap di versi web ataupun dekstop.

👉 TRENDING:  2 Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp, Bisa Tau Chat Sama Siapa Saja!

Pembaruan panggilan video grup

Saat ini panggilan video bisa dilakukan sampai 8 orang sekaligus. Jika anda ingin memfokuskan ke layar peserta tertentu, cukup dengan menekan dan menahan video peserta tersebut, sehingga tampilannya akan maksimal atau videonya akan tampil ke layar penuh.

WhatsApp juga sudah mempunyai ikon video di chat grup dengan 8 peserta atau kurang. Dengan cara itu akan memudahkan pengguna untuk memulai panggilan video grup dengan sekali ketuk.

‘Status’ hadir di KaiOS

Yang terakir adalah untuk para pengguna KaiOS, nantinya bisa menikmati fitur populer yang berbagi status terbaru, yang akan hilang setelah 24 jam.