realme nazro

Dapatkan Realme Narzo dengan Harga Hanya Rp 2.799.000!

2 Jam lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 16 Juni 2020 pukul 13.00 WIB, realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo secara resmi hadir di Indonesia dan diperkenalkan oleh pihak Realme secara live streaming di channel youtubenya, facebook, instagram, twitter, dan juga di website realme.com/id.

Nah teknobgt.com kali ini akan sedikit membahas tentang Realme Nazro yang merupakan salah satu smartphone yang dilaunching beberapa jam lalu. Beriktu ini sedikit ulasan spesifikasi Realme Nazro :

  • Ram : 4GB
  • Memori Internal : 128Gb
  • 48MP AI Quad Kamera
  • Prosesor Helio Q90T
  • 90Hz Ultra Smooth Display
  • Side Fingerprint Scanner
  • Baterai 4300 mAh

Berbagai Pilihan Spek Realme Nazro

realme nazro putih

Processor Helio G90T

Performanya sangat luar biasa, karena realme Narzo hadir dengan prosesor canggih untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Dengan kombinasi dari CPU, GPU, super-fast RAM dan teknologi AI terkini, realme Narzo membawa pengalaman bermain game yang lancar untuk penggemar mobile game.

HyperBoost

Frame Boost & Touch Boost

HyperBoost, bermain game tanpa beban. Frame Boost menghadirkan performa super cepat. Touch Boost memberikan kecepatan tinggi dan menyenangkan saat bermain game.

90Hz Ultra Smooth Display

Pengalaman yang Sangat Halus

Refresh rate tinggi 90Hz mampu membuat setiap gerakan menjadi lebih halus dan ringan. Layar 6,5 inci dengan rasio layar hingga 90,5%, mampu membuat pengguna memiliki pengalaman yang luar biasa lancar.*
Rasio Layar 90,5 persen dan resolusi 2400×1080 FHD+

Supports 30W Flash Charge*

Terisi Penuh dalam Satu Jam
Kapasitas baterai 4300mAh pada realme Narzo, memberikan daya tahan baterai sepanjang hari. Efisiensi pengisian daya, mengurangi panas berlebihan. Dilengkapi dengan lima lapis proteksi membuat pengisian daya cepat 30W yang aman.
* Tersedia 20W Flash Charger di dalam box.

48MP AI Quad Camera

kamera realme_nazro

Empat Lensa dengan Kelebihan Masing-Masing

Sistem kamera Pro 48MP, dengan resolusi hingga 8000×6000, 119° Ultra Wide-angle, 4cm Macro Lens, dan Black & White Portrait Lens, membuat fotografi menjadi lebih menyenangkan dan leluasa diberbagai kondisi.

48MP Ultra Resolution, Resolusi dan Piksel Super Tinggi
realme Narzo dilengkapi dengan Kamera Utama 48MP. Output resolusi maksimum adalah 8000×6000 sehingga Anda tidak akan kehilangan detil saat memotret.

119° Ultra Wide-angle Camera

Visual Tanpa Batas
Empat kali lebih luas dari jangkauan foto biasa. Dengan realme Narzo, Anda dapat mengabadikan momen hanya dengan sekali jepret untuk mengambil foto pemandangan, gedung, dan foto bersama saat pesta.*

Super Nightscape 2.0

Lebih Terang dalam Kegelapan
Kamera pada realme Narzo memiliki sensitivitas sensor cahaya tinggi, prosesor canggih yang terintegrasi dan algoritma yang dioptimalkan seperti Multi-Frame Noise Reduction. Anda dapat menjepret pada malam hari dengan terang dan jelas meskipun tanpa menggunakan tripod.

UIS Video Stabilization

Lebih Stabil Tanpa Guncangan

UIS Video Stabilization pada realme Narzo dilengkapi dengan algoritma super anti-shaking yang dapat menghilangkan arah dan amplitudo getaran. Fitur ini juga mampu merekam video secara stabil dan halus, mulai dari jalanan yang ramai atau aktivitas outdoor yang penuh gerakan.

Ada tawaran menarik untuk hari pertama yang diberikan oleh pihak realme Indonesia setelah resmi dilauncing, Sekarang, kamu bisa mendapatkan realme Narzo dengan harga Rp 2.999.000! Tapi, sekarang ini kamu bisa mendapatkan harga lebih murah (Rp 2.799.000) dengan ikutan Hate-to-Wait Sale HARI INI jam 18:00 WIB di realme.com/id, Shopee, atau Akulaku!

Jadi kalian yang ingin memiliki smartphone ini dengan harga yang lebih murah bisa ikutan event Hate-to-Wait Sale nya.