Aplikasi Penghasil Uang Fiverr Freelance Service

Teknobgt kali ini akan merekomendasikan Aplikasi Penghasil Uang Fiverr yang sudah terbukti bisa menghasilkan cuan dalam jumlah yang besar.

Banyak orang yang kecewa dengan panduan cara menghasilkan uang dengan nonton video atau main game saja, karena pendapatannya tidak sesuai dengan waktu yang digunakan. Nah, direkomendasi kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana kamu akan menjual skill secara online ke seluruh dunia.

Pernah nonton video ucapan selamat ulang tahun dari pria-pria kulit hitam dengan badan kekar di tiktok atau instagram? nah itu sedang trending di Fiverr, mereka menawarkan jasa ucapan ulang tahun dengan gaya unik dan itu ternyata banyak orang yang suka dan pembuatnya tentu akan mendapatkan uang yang cukup besar.

Fiverr Freelance Service

Website penghasil uang online di Fiverr

Aplikasi penghasil uang Fiverr adalah sebuah platform pasar online untuk layanan pekerja lepas (freelance). Di Platofrm Fiverr ini, kamu akan hadir sebagai freelance yang menawarkan jasa sesuai skill yang kamu punya dan nantinya bisa bertemu dengan pengusaha atau industri yang membutuhkan batuan dari skill yang kamu miliki.

Banyak kategori skill yang bisa kamu jual seperti Graphics & Design, Digital Marketing, Writing & Translation, Video & Animation, Music & Audio, Programming & Tech, Business, Lifestyle.

Tidak memiliki skill dari kategori diatas? gampang, kamu bisa menawarkan jasa ucapan ulang tahun lucu seperti yang kami contohkan diatas tadi. Nah, untuk memulainya kamu bisa menyimak panduan cara instal, daftar dan mulai jual jasa skill di Aplikasi penghasil uang Fiverr.

Unduh Fiverr APK

unduh aplikasi fiverr

Tahap awal adalah unduh dan instal aplikasi Fiverr di smartphone. Kamu juga bisa langsung mengakses website resminya jika ingin daftar menggunakan laptop/komputer. Berikut ini adalah link download Aplikasi Penghasil Uang Fiverr terbaru :

Nama AplikasiFiverr – Freelance Service
Ukuran File86.3 MB
Versiv3.6
SupportAndroid 5+
HargaGratis
Link For AndroidFiverr for Android
Link for iOSFiverr For iOS

Cara Daftar Fiverr

  • Setelah selesai instal, buka aplikasi Fiverr dan klik Join.
  • Kamu bisa daftar secara manual atau langsung gabung menggunakan akun Facebook, Google Akun dan ID Apple.
  • Ikuti proses daftarnya hingga berhasil diverifikasi.
  • Setelah itu lanjut pelajari Cara Mulai Jual Jasa di Fiverr untuk menghasilkan uang.

Demikianlah penjelasan tentang Aplikasi penghasil uang Fiverr yang sedang viral dan banyak orang terbantu dengan layanan frelance service ini. Perlu diketahui juga bahwa hasilnya memang tidak instan, tergantung kamu memiliki kategori atau target marketnya.