Game Brain Out Bikin Happy Setiap Hari

Apa kalian sudah pernah tau tentang game ini? atau saat ini sedang memainkan game Brain Out di smartphone anda? gimana? asik kan main game ini, pokoknya kalian akan merasakan nuansa bermain game yang berbeda karena game ini salah satu game yang masuk dalam ketegori pendidikan. Artinya kita bisa bermain sambil belajar untuk mengasah otak agar bisa mengembangkan daya imajinasimu.

Game online yang satu ini memang unik, karena hadir dengan mengkombinasikan tantangan IQ, kecerdasan dan juga intelejen dalah 1 level yang sempurna untuk anda selesaikan. Jawaban-jawabannya yang terkadang tidak masuk akal malah menjadi jawaban yang benar, ini membuat para pemain game ini jadi terhibur.

Review Game Brain Out di Android

Focus Apps yang merupakan Developer dari game ini sebenarnya memiliki game yang mirip dengan Brain Out yaitu Find Out. Selain itu ada beberapa game yang sudah Facus Apps buat diantaranya adalah Nono Pixel, Draw Puzzle, Old Face & Daily Horoscope dan yang terakhir adalah Tattoo Maker. Tetapi game yang paling banyak orang suka adalah si Brain Out tersebut.

Game-game seperti ini membuat banyak orang juga menjadi frustasi dan akhirnya memilih jalur alternatif dengan daftar kunci jawaban game brain out dari semua level. artikel yang membahas tentang kunci jawaban ini sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Dan ternyata memang antusiannya orang-orang yang mencari jawaban dari game brain out ini sangatlah tinggi. Contohnya saja masih banyak orang yang mencari cara membangunkan burung hantu di game brain out, selain itu banyak juga yang mencari kunci jawaban game brain out pada level 11, 12, 13, 14 dan juga 15.

Ulasan tentang Brain Out

game brain out

Game Brain Out ini merupakan salah satu game populer yaitu Worms Zone.io yang berada pada peringat teratas. Menurut data Google Playnya, game ini memiliki nilai rating sekitar 4.5 dari 1.613.222 orang yang memberikan review atau bintang.  Selain itu dari data google play -nya, banyak juga yang meberikan ulasan/review ataupun komentar terhadap kualitas dari game ini. berikut ini beberapa review dan ulasan yang ditulis oleh para pengguna smartphone android :

  • Mufidah Anna pada 27 Januari 2020, Bagus sekali game ini hanya saja tayangan iklan sangat mengganggu. Untuk sesekali tidak masalah buat saya. Tapi di game ini setiap ganti level selalu menampilkan iklan terus menerus dengan durasi cukup lama, dan itu membuat saya bosan.
  •  Fajar soekarno 23 Januari 2020, Assalamualaikum nama. Aku. Hanna. Kalian. Sukaga. Main. Ini. Kalo. Aku. Suka. Pokonya mah. Seru. Banget pada. Gampang. Sampai aku. Keti. Duran. Aku. Bawa. Hp. Setiap hari. Soal. Nya. Aku mau. Main. Game. Ini. Udahya. Akunya. Sudah. Lelah. Ngobrolnya. Assalamualaikum nya
  • Ferdi zipenk 007, 26 Januari 2020, Asli ni game seru bgt hahaha,, kalo gatau gimana cara nyaa yaaa hayooo gimana hayooo ? Tes uji otak elu kalo gatau klik tombol kunci baru ke buka deh bantuan wkwk, tapi inget haru on data kalo mau kebuka bantuan nya,, game ini bisa of line juga ko,,nice deh buat game ini

Dan masih banyak lagi review yang dibuat oleh para penggunanya. Ada kekurangannya memang dari game Brain Out ini, yaitu untuk versi gratisnya akan sangat banyak iklan yang muncul, sehingga terganggu sekali pada saat bermain gamenya.

Download Game Brain Out

Nah yang belum menginstal game ini bisa langsung download game brain out untuk versi smartphone androdinya [disini], selanjutnya setelah terpasang di smartphone, lanjutkan dengan cara daftar akun dan biasanya menggunakan akun facebook agar cepat dan mudah saat untuk sharing data atau dokumen.

Selain itu masih saja banyak orang yang ingin mendownload Game Brain Out Mod Apk, padahal ini biasanya sangat rentan akan serangan virus ataupun malware. jika dibandingan antara kunci jawaban atau Mod Apk mana yang menurut anda paling sesuai dengan kebutuhan? menurut teknobgt.com jika untuk game seperti ini maka Mod Apk ini tidak cocok dengan sistem pengitungan naik levelnya.