driver printer canon g1010

Driver Printer Canon Pixma G1010

Pada akhir artikel ini kamu bisa mendownload driver printer canon G1010 secara gratis dan dengan mudah diinstal pada OS Windows ataupun Mac. Tapi sebelum itu teknobgt.com terlebih dahulu akan membahas tentang spesifikasi dan fitur unggulain dari printer G Series yang satu ini.

Seperti artikel sebelumnya tentang Canon merilis beberapa tipe Printer Canon Pixma G-Series di pasar indonesia. printer Canon Pixma G1010 merupakan salah satu dari printer yang dirilis tersebut dan kabarnya sih harganya lebih ekonomis dibandingan dengan seri G lainnya, tetapi untuk hasil cetakannya tetap memuaskan.

Spesifikasi Canon Pixma G1010

spesifikasi printer canon pixma g1010

Printer G Series ini hadir dengan teknologi dan fitur terbaru untuk membantu meningkatkan produksi pencetakan dan tentunya tidak memakan biaya operasional yang banyak. Sama seperti spesfikasi G Series sebelumnya yaitu Canon Pixma G1000, G2000 dan G3000 juga sudah menggunakan fitur ini, jika kita hitung-hitung biaya operasionalnya dengan 1 botol tinta bisa menghasilkan cetak dokumen sebanyak 6000 – 7000 lembar. Dan juga ada fitur namanya Borderless atau tanpa tepi, jadi saat kamu mencetak foto, bisa diprint full ukuran A4 tanpa sisa disetiap sampingnya.

Isi Ulang Tinta Lebih Gampang serta Praktis

Printer Canon Pixma G1010 didesain dengan bodi yang lebih sederhana serta kuat. Ini berkenaan dengan sistem tangki isi ulang tinta yang telah digabung dalam bodi printer. Walaupun sudah tertutup bodi printer, tangki tinta printernya masih bisa kita lihat dan kontrol isi tintanya karena desain tangki tintanya menggunakan bahan yang transparan. Demikian juga pada saat kamu me- refill tinta jadi lebih gampang, sebab tutup botol tinta Canon sudah dirancang agak menguncup guna mempermudah kala menuangkan kedalam tangki printer, maupun menjauhi ceceran tinta.

Cetakan Gambar Optimal Sampai Dimensi 4R

Dengan system tinta hybrid yang mencampurkan tinta melamin gelap beserta tinta bercorak menjadikan mutu cetak dokumen serta gambar terus menjadi tajam serta menawan. Waktu cetaknya relatif lebih kilat, cuma 60 detik buat mencetak gambar berdimensi 4R dengan mutu paling tinggi ataupun cetak tanpa tepi( borderless). Disamping itu, Kamu dapat pula dapat nge- print dengan kertas glossy, matte serta stiker berdimensi 5×5 inch sampai A4.

5 Keunggulan CANON Pixma G1010

  1. Memiliki kecepatan rata- rata 5- 40ppm
  2. Gampang digunakan serta membagikan hasil sempurna pencetakan
  3. Bisa mencetak dengan keahlian terbaik
  4. Sekali pengisian tinta dapat menciptakan 7000 halaman
  5. Mencetak gambar tanpa batasan tepi( border)

Informasi harga baru dan bekas / second untuk printer canon pixma g1010 ini adalah sebagai berikut :

Harga Baru (toko online) : Rp 1.650.000
Harga Second atau Bekas : Rp 1.000.000

Dengan membeli CANON Pixma G1010 Anda akan mendapatkan printer yang murah dan canggih. CANON Pixma G1010 menawarkan sederet keunggulan untuk bisa digunakan di kantor, rumah dan sekolah sebagai alat pencetak andalan semua orang.

Download Driver Printer Canon G1010

Link Download Untuk Windows : G1010 series Printer Driver Ver.1.01 (Windows)

OS Windows yang support dengan driver printer canon ini : Windows 8.1 (x64), Windows 7 (x64), Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows 10 (x64)