game mobil balap android

5 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaik di Android

Salah satu game yang paling bikin tegang, atau terkadang kaget sendiri dan juga marah-marah sendiri adalah game mode balapan, Nah artikel kali ini akan membahas aplikasi game balap mobil yang ada di android.

Banyak sebenarnya pilihan game balapan yang bisa kamu download di playstore, tapi mendingan kamu baca artikel rekomendasi ini dulu agar kamu tidak nyesel ngabisin kuota untuk download game yang ternyata tidak sesuai dengan gambaranmu. Aplikasi game balap mobil ini banyak pilihan mode mulai dari  jalan balapan yang berpasir sampai arena balapan yang resmi dan penuh aksi, game balap review teknobgt.com ini akan memacu adrenalin kamu dalam adu cepat.

Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik di Android

Asphalt 9

asphalt 9 game mobil balap

 

Fitur unggulan dari Game Asphalt 9

  • Game buatan Gameloft ini memiliki Visual luar biasa keren, suaranya juga yang dirancang bombastis serta kontrol yang halus membuat permainan ini balapan beroktan besar ini beda dari yang lain
  • Drift, berputar serta tingkatkan kecepatan kalian mengarah kemenangan sembari menyetir dengan penuh style untuk mengalahkan lawanmu.
  • Mode balap mobilnya bisa ke segala dunia dalam balapan penuh aksi, konvoi dalam kota yang ramai serta desa yang indah

Asphalt 9: Legends menunjukkan jajaran mobil top buat kalian kendarai serta tidak hendak kalian temukan di permainan lain, dari pabrikan- pabrikan mobil populer semacam Ferrari, Porsche, Lamborghini, serta W Motors. Kalian boleh memilah mobil impian yang kalian butuhkan serta kalian dapat melaksanakan balapan melintasi lokasi- lokasi spektakuler melawan banyak mobil dari segala dunia. Lalui trek dengan laju tercepat serta lampaui limit buat jadi Legenda Trek!

Hot Wheels Race Off 2 Monster Truck

Hot Wheels Race Off 2

 

Kamu siap untuk memainkan Stunts yang mustahil Let’s Drive Ahead for Extreme City GT Racing Stunts Race, stunt, dan kumpulkan dalam game baru yang epik dari Hot Stunt Wheels Race. download disini

Selamat datang di dunia game balap mobil trek yang tidak mungkin nyata.Nikmati balapan trek yang sangat tidak mungkin di trek yang sangat tidak mungkin di langit tertinggi.Jika Anda adalah seorang pembalap kecepatan cepat dan memiliki hasrat untuk game balap mobil maka bersiaplah untuk mengalami reli mobil nyata di tengah langit tanpa batas.

Terburu-buru seperti master aksi gila sambil mengendarai trek mustahil nyata yang dirancang dengan indah dan kalahkan pembalap saingan dalam petualangan yang menakjubkan ini. Lakukan drift mengemudi mobil yang ekstrim dan putaran udara akrobatik yang gila di Trek 3D yang tidak mungkin dan terburu-buru seperti drifter mobil sungguhan. Balapan yang tidak mungkin adalah tantangan nyata, jadi kencangkan sabuk pengaman Anda sebelum lepas landas dan menangkan game simulator balap mobil ini 2019.

Tidak seperti game aksi mobil lainnya, reli mobil off road ini berlangsung Untuk menjadi kesenangan dan petualangan yang nyata. Anda pasti akan ketagihan dengan game pembalap mobil yang gila ini. Bersiaplah untuk memainkan game balap mobil drift no. 1 dunia dan nikmati simulator trek mustahil yang gila dan gila di cara yang paling realistis.

Nitro Nation Drag & Drift

Nitro Nation Drag & Drift Racing game

 

Fitur Unggulan :

  • Bangun reputasi kalian dalam balapan drag buat jadi pebalap terbaik di jalan
  • Pamerkan keahlian kalian serta kalahkan lawan di liga musiman, ataupun kompetisi dengan pembayaran besar dalam game
  • Kamu dapat ganti seluruh perihal dalam perjalan cocok selera, mulai dari pengurangan berat, pelek mobil, sampai tubuh mobil

Nitro Nation merupakan permainan balap drag sangat adiktif! untuk kamu yang suka banget dengan game balap mobil. Ras, mod, serta tune puluhan mobil berlisensi nyata. Mulai regu, undang temanmu, menangkan turnamen. Perdagangkan suku cadang mobil dengan pembalap lain secara real time serta bangun mobil impian Kamu!

F1 Mobile Racing

F1 game mobile racing

 

Fitur Unggulan :

  • Balap mobil F1 asli di trek nyata di segala dunia dalam simulator yang luar biasa ini
  • Lawan pebalap legendaris semacam Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, serta lainnya
  • Melaju kencang dalam masa F1 2019 serta balapan dengan 10 regu formal ataupun dengan mobil F1 buatan kalian sendiri

F1 Mobile Racing merupakan permainan mobile resmi dari FIA buatan ONE WORLD CHAMPIONSHIP. Mainkan terus gamenya agar kamu isa kembangkan dan sesuaikan mobil F1 kamu sendiri dari bawah ke atas, atau balapan untuk salah satu dari 10 tim F1 resmi, untuk menantang lawan dari seluruh dunia ke duel multipemain yang mendebarkan. Termasuk tim, driver, helm, dan sirkuit dari musim 201.

Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits game android

 

Fitur Unggulan :

  • Mainkan terus gamenya dan bangun karirmu di dunia balap jalanan yang kejam
  • Rasakan sensasi balapan liar sembari nge- drift serta mengalami musuh
  • Mobil ikonik yang nampak fantastis, dengan visual spesial mobil balap

Need For Speed merupakan Game yang sukses di versi windows yang biasa kamu mainkan di komputer / laptop sekarang hadir juga di Smartphone, tentunya dengan tampilan dan game mode yang bikin kamu betah untuk terus bermain game.