rekomendasi hp samsung lipat

Ini Dia 5 HP Samsung Lipat Harganya Mulai dari 160 Ribuan

Pengen punya Hp Samsung Lipat yang lagi kekinian? atau pengen ganti yang model baru? nah artikel ini bisa jadi bahan rekomendasi buat kamu yang lagi nyari hp lipat, harganya gak mahal kok ada yang harganya 160ribuan saja.

Walaupun Smartphone kini menjadi pilihan utama buat para pengguna handphone, hp model lipat ini masih jadi primadona loh, kebanyakan orang saat ini menggunakan 2 hp, yang 1 lebih untuk ke media sosial, kerjaan atau apa gitu yang lebih banyak menggunakan paket data internet, sedangkan hp 1 nya hanya untuk aktifitas telpon, biasanya mereka adalah orang-orang pekerja kantoran.

Tapi tidak salah juga sih kalau kamu pengen punya HP seperti ini. Dari desainnya yang unik, lucu, bisa jadi alat komunikasi yang tepat guna yang bisa buat gaya-gayaan.

5 HP Samsung Lipat yang Harganya Mulai dari 160 Ribuan

Dari beberapa macam merek HP bermodel lipat, Samsung menjadi merek yang paling banyak dicari oleh orang. Nah, di sini ada 5 tipe Hp Samsung lipat yang terbaik yang dibanderol murah dengan harga mulai 160 ribuan hingga yang termahal 1 jutaan.

Samsung yang merupakan produsen elektronik terbesar dari Korea Selatan terus membuat  produk-produk andalannya yaitu ponsel. Disaat vendor lain mencipatakan ponsel dengan kemampuan super dengan brand Smartphone’nya, Samsung tidak mengenyampingkan produksi handphone low-end untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas menengah kebawah. Apa saja itu ?

1). Samsung Caramel GT- E1272 Harga Rp 160.000

 

Berbeda dengan HP- HP keluaran saat ini yang muncul dengan bodi luar biasa tipis, layar lebar, touchscreen, serta sebagainya, Samsung GT- E1272 malah tampak unik dengan modelnya yang dapat dilipat.

Bukan semacam smartphone yang dapat digunakan buat bermacam keperluan, HP Samsung lipat ini cuma dapat digunakan buat penuhi kebutuhan SMS serta telepon. Walaupun begitu, peminat HP lipat ini pula lumayan banyak mengingat model serta desainnya yang sangat berbeda di antara HP- HP dikala ini.

Bawa layarnya seluas 1. 77 inci dengan resolusi 160 x 128 piksel, HP ini telah menunjang Dual SIM GSM. Fitur- fitur yang dipunyai HP ini di antara lain Radio FM, Alarm, Kalkulator, Jam dunia, serta yang lain. Menariknya, HP ini dapat senantiasa aktif 4 sampai 7 hari berkat dipasangkannya baterai Li- Ion 800 mAh.

2). Samsung Lipat Caramel GT-E1150C Harga Rp 275.000

 

Meski bukan smartphone , HP Samsung lipat berdimensi mungil ini lumayan mempunyai banyak penggemar sebab modelnya yang dapat dilipat ( flip ) .  Mengusung layar dengan ukuran 1 . 43 inci dan resolusi 128 x 128 piksel,HP ini memanglah murah dengan harga kisaran 275 ribuan.

Di dalam Samsung GT- E1150C ini, ada satu slot buat kalian memasukkan kartu SIM GSM. Buat menaruh catatan kontak sahabat kamu, keluarga, ataupun rekan bisnis, HP lipat ini sanggup menampung sampai 500 kontak serta pula 500 pesan.

Di samping itu, fitur bonus lain yang didatangkan Samsung pada HP ini, di antara lain Radio FM serta permainan simpel. Baterai yang dipasangkan merupakan Li- Ion berkapasitas 800 mAh. Sebab fitur yang terdapat di HP ini tidak banyak, hingga baterai tersebut sanggup melindungi HP ini senantiasa aktif sampai berhari- hari

3). Samsung E1195 Coconut Rp 400.000

 

Tampak dengan layar 1. 43 inci beresolusi 128 x 128 piksel, HP Samsung E1195 ini sangat ringan dengan bobotnya yang cuma 71 gr. HP ini dirancang dengan bermacam opsi corak menarik. Di dalamnya, Samsung membagikan satu slot kartu SIM GSM serta baterai tipe Li- Ion berkapasitas 800 mAh.

Berbekal memori internal berkapasitas 8 MB, ponsel lipat ini sanggup menaruh sampai 1000 no kontak. Berbica menimpa fitur yang disajikan, si produsen memenuhi ponsel ini dengan Radio FM, Stopwatch, Konversi Mata Duit, serta yang lain.

Secara totalitas, Samsung E1195 ini mempunyai keunggulan yang sama semacam 2 HP di atas tadinya, ialah aman dalam genggaman ataupun ditaruh dalam saku, desain unik, serta baterai berdaya tahan lama.

4). Samsung Candy Bar SCH- B299 Harga Rp 510.000

 

Muncul dengan dimensi layar yang sedikit lebih besar dibandingkan 3 HP Samsung lipat di atas tadinya, Samsung B299 ini mempunyai bentang layar seluas 2 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. Corak gelap yang dipadukan dengan desain raga ponselnya, membagikan kesan tegas dengan keypad- nya yang terbuat empuk dikala ditekan.

Dibanderol dipasaran dengan harga 500 ribuan, ponsel ini masih menunjang loudspeaker saja tanpa sarana headset. Buat urusan phonebook, berbekal memori 4. 2 MB ponsel ini sanggup menampung sampai 500 kontak serta SMS.

Fitur- fitur yang dipunyai HP ini pula masih sama semacam HP Samsung lipat tadinya, semacam Alarm, Kalkulator, serta lain sebagainya. Tidak hanya mempunyai keunggulan di zona baterai yang berkapasitas 800 mAh, ada fitur Hold Answer yang bermanfaat dalam menghindari menanggapi telepon otomatis kala flip dibuka. Jadi, kalian dapat ketahui dahulu siapa yang menelepon.

5). Samsung GT- C3520 Rp 700.000

 

Di antara HP Samsung lipat dengan harga di dasar 800 ribu, Samsung GT- C3520 inilah yang terbaik. Walaupun bukan terkategori smartphone, tetapi paling tidak ponsel yang satu ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik dibandingkan 4 ponsel di atas tadinya.

Dilihat dari luar, layar yang disajikan mempunyai luas 2. 4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Sedangkan itu, ada pula kamera balik beresolusi 1. 3 MP buat menunjang kegiatan difoto. Menilik ke bagian dalamnya, Samsung membagikan memori internal sebesar 28 MB buat menaruh sampai banyak no kontak, gambar, sampai musik mp3.

Bila kurang puas, kalian juga dapat memasukkan sendiri microSD berkapasitas sampai 16 GB buat menaruh gambar serta musik mp3 kesukaanmu lebih banyak lagi. Oh ya, HP dengan kapasitas baterai 800 mAh ini pula telah menunjang konektivitas Bluetooth serta USB.