Begini Caranya Agar Status Whatsapp Kamu Tidak Bisa Dilihat Oleh Yang Tidak Diinginkan!

Membuat status di Whatsapp sepertinya adalah hal biasa, dimana orang-orang banyak melakukan ketika ingin berbagi momen-momen kebahagiaan bersama keluarga atau biasanya berbagi informasi hingga menyatakan perasaan yang sulit disampaikan langsung.

Tapi semuanya itu terkadang status Whatsapp yang dibuat tidak ingin dilihat oleh orang-orang yang tidak kita inginkan. Apakah bisa seperti itu? ternyata bisa dan kali ini teknobgt ingin membagikan tipsnya, bagaimana agar kamu bisa membuat status WA tetapi tidak bisa dilihat oleh orang yant tidak kamu inginkan.

Cara Sembunyikan Status Whatsapp Ke Orang Tertentu

cara menyembunyikan status whatsapp
Cara menyembunyikan Status dengan seseorang di Whatsapp

Ketika kamu membuat status whatsapp tentang banyaknya pekerjaan dan tidak ingin dilihat oleh BOS, maka kamu bisa mengikuti cara untuk menyembunyikan status whatsapp dari orang yang tidak diinginkan berikut ini :

Cara-caranya adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama buka aplikasi Whatsapp dan masuk ke Pengaturan
  2. Kemudian buka Akun> Privasi> Status
  3. Setelah itu ubah dari “Kontak Saya” menjadi “Kontak Saya Kecuali” atau “Hanya Dibagikan Dengan”.
  4. Selesai

Dengan cara tersebut, kamu sudah bisa memfilter orang-orang atau siapa saja yang bisa melihat status whatsapp. Jadi, pengaturan diatas itu fungsinya adalah menyeleksi atau memfilter daftar kontak yang bisa melihat ataupun tidak mengetahui pembaruan statusmu.

Dari pengaturan ini, yang paling banyak digunakan adalah opsi “Hanya Berbagi Dengan” adalah pilihan yang bisa dibilang paling aman karena pengaturan tersebun akan secara otomatis akan mengecualikan kontak WhatsApp baru yang kamu tambahkan nantinya.

Jadi ketika kamu mempunya kontak baru yang memiliki Whatsapp juga, secara otomatis dia tidak akan bisa melihat status Whatsapp yang kamu buat.

Baca Juga  Hati-Hati Virus Berkedok Ucapan Tahun Baru di WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *