Honor 10 Lite Siap Masuk Pasar Indonesia

Teknobgt.com – Honor Indonesia bersiap meluncurkan produk terbarunya yakni Honor 10 Lite pada awal tahun 2019. Smartphone untuk segmen menengah ini sebelumnya diperkenalkan di Beijing, China. Berbekal bocoran sertifikasi TKDN, perangkat ini bisa dipastiakn akan segera meluncur.

Honor 10 Lite menawarkan disain yang elegan dengan paduan warna gradasi dan berkilau. Perangkat inidiperkirakan akan menyandang banderol yang terjangkau. Selain tampilan, fokus pasar Honor 10 Lite akan mengincar pecinta selfie untuk menangkap dan berbagi momen selfie di berbagai kondisi bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan Honor 10 Lite di lengkapi dengan kamera beresolusi 24MP. Honor 10 Lite diketahui juga sudah menggunakan Android 9.0 (Pie); EMUI 9 dan menggendong SoC dari dapur sendiri Hisilicon Kirin 710 terbaru.

Kabarnya, selain meluncurkan Honor 10 Lite, pihak Honor Indonesia juga akan mengenalkan logo dan slogan baru “HONOR MY WORLD”. Logo baru ini menggunakan konsep warna bergerak yang merepresentasikan keberagaman dalam anak muda.