xbox ujicoba cloud gaming

XBOX Cloud Gaming Sedang Di Ujicoba Untuk Perangkat Komputer, iPhone dan iPad!

Saat ini Xbox sedang melakukan ujicoba Cloud Gaming mereka di sejumlah perangkat komputer dan gawai keluaran Apple (iPhone dan iPad).

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Wakil Direktur dan Kepala Produk Project xCloud, Catherine Gluckstein, di situs resmi Xbox “Seperti yang sudah kami bagikan akhir tahun lalu, kami membawa Xbox untuk lebih banyak pemain lewat cloud tahun ini,” Selasa (20/04/2021).

Undangan kepada anggota Xbox Game Pass Ultimatepun mulai dibagikan oleh Divisi gim dari Microsoft untuk mencoba Xbox Cloud Gaming pada 20 April. Intinya pada undangan tersebut para anggotanya bisa merasakan Xbox Cloud Gaming yang sifatnya masih terbatas. Sebagai informasi bahwa Xbox Cloud Gaming ini masih dikhususkan untuk penggunaan di komputer yang menggunakan OS Windows 10, iPhone, dan iPad melalui peramban (browser).

Pengguna yang terpilih mendapatkan undangat ini nantinya bisa ikut melakukan uji coba dalam hal memainkan lebih dari 100 judul Xbox Game Pass di browser Edge, Google Chrome, dan Safari. Uji coba Xbox Cloud Gaming ini baru bisa dilakukan pada 22 negara. Pada tahap pertama uji coba, Xbox akan menguji setelan dalam bermain gim.

Gluckstein juga mengatakan bahwa “Rencana kami adalah mengulang secara cepat dan membukanya ke semua anggota Xbox Game Pass Ultimate dalam beberapa bulan ke depan sehingga lebih banyak kesempatan untuk bermain Xbox dalam cara-cara yang baru,”

Baca Juga  LinkedIn Update Fitur Pencarian Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *