fbpx
apple promosikan iphone 12 mini di tiktok

TikTok Jadi Andalan Apple Promosikan iPhone 12 Mini

Iklan yang mempromosikan seri Apple iPhone baru telah merajalela di seluruh TikTok belakangan ini. Tetapi Apple memiliki trik lain dalam hal platform media sosial populer – yaitu dengan menggandeng kreator populer menampilkan iklan thumbnail mereka sendiri di iPhone 12.

Empat pengguna TikTok (sejauh ini) telah di endorse oleh Apple untuk membuat video promosi yang berfokus pada iPhone 12 mini. Tetapi mereka bukan hanya pemilik akun TikTok biasa, tetapi mereka ini merupakan kreator paling kreatif – semuanya memiliki setidaknya 800.000 pengikut di platform.

Kembali pada bulan April, akun Apple yang diverifikasi mendapat perhatian di aplikasi video pendek tanpa konten dan hanya 1.312 pengikut. Sekarang, hampir tujuh bulan kemudian, mereka memiliki 378.700 pengikut – dan empat video dengan tidak kurang dari 374.000 penayangan.

@apple@zachking can ##makeitmini with a tap. Can you? ##iPhone12mini♬ Woo – Wande

Yang paling populer dibuat oleh pencipta populer Zach King – semacam penipu konten video dengan 52,9 juta pengikut di TikTok. Videonya untuk Apple menunjukkan bahwa King bekerja di divisi pengiriman perusahaan, tetapi dapat mengetuk item dengan jarinya untuk mengecilkannya. Ini menyusutkan piano menjadi piano yang lebih kecil, lemari es menjadi lemari es yang lebih kecil, kotak menjadi yang lebih kecil, dan akhirnya iPhone 12 Pro menjadi iPhone 12 mini.

Kreator TikTok lainnya – termasuk Kevin Parry, Julian Bass, dan Jessica Wang – telah membuat jenis konten yang sama. Namun, mereka semua melakukannya dengan gaya masing-masing.

Jika Anda mencari konten TikTok lain untuk diikuti, cobalah Human Anatomy Institute. Catatan tersebut menawarkan penjelasan ilmiah kecil tentang apa saja dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tubuh manusia.