5 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik di HP Android

Aplikasi pengunci Aplikasi adalah solusi untuk kalian yang ingin memiliki privasi lebih dalam, seperti tidak ingin orang bisa membuka aplikasi Whatsapp, Galeri Foto/video dan apk lainnya.

Kenapa tidak menggunakan fitur bawaannya saja yang sudah dijelaskan pada artikel Bagaimana Cara Mengunci Aplikasi? Dengan cara memanfaatkan fitur bawaan Android juga kita bisa mengunci aplikasi tertentu, tapi jika ingin mendapatkan fitur yang lebih bagus dan banyak fitur tamabahannya itu bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga.

Nah, disini Teknobgt ingin membagikan 5 Aplikasi Pengunci Aplikasi terbaru dan terbaik untuk pengguna perangkat Android. Simak selengkapnya berikut ini !

Norton App Lock

Norton App Lock Terbaik

Instal Aplikasi

Segera lindungi privasi Anda dengan Norton App Lock. Gunakan kata sandi yang aman atau layar kunci pola untuk menjaga perangkat Android Anda tetap aman dan pribadi.

Anda memiliki banyak informasi sensitif di aplikasi yang terpasang di ponsel atau tablet Anda. Seringkali, bahkan aplikasi yang menyimpan foto, informasi pribadi dan keuangan, atau mengontrol akses jarak jauh ke rumah Anda tidak memerlukan PIN keamanan, kata sandi, atau pola kunci layar untuk membuka kunci.

Instal Norton App Lock untuk melindungi dan melindungi privasi Anda, berikut ini beberapa fitur unggulan yang wajib diketahui sebelum mengintalnya :

  • Tambahkan keamanan kode sandi ke aplikasi yang tidak memilikinya
  • Kunci satu atau lebih aplikasi dengan kode sandi PIN 4 digit
  • Lindungi data dan foto pribadi Anda dari pengintaian
  • Pastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang mengubah status atau posting perkawinan Anda
  • Jaga konten aplikasi tetap pribadi jika Anda membagikan perangkat Anda dengan anak-anak atau teman untuk bermain game atau menonton video
  • Tambahkan lapisan keamanan jika perangkat Anda hilang atau dicuri
  • Cegah kecelakaan “panggilan saku” yang memalukan
  • Pilih aplikasi yang ingin Anda kunci — semua, sebagian, atau ikuti rekomendasi

Smart AppLock (App Protector)

Smart AppLock Pengunci Aplikasi

Instal Aplikasi

Smart AppLock adalah sebuah Aplikasi Pengunci Aplikasi Pengaman yang akan mengamankan aplikasi anda dengan menggunakan sebuah password atau pola pin!

Bukan itu saja, AppLock juga dapat mengunci kecerahan layar dan mengunci rotasi layar sesuai aplikasi yang dipasang, kemudian fitur unggulan lainnya adalah :

  • Pengaman(Mengunci) Aplikasi yang diinstall dengan menggunakan password (PIN atau Words), Pola, atau gesture
  • Mengunci kecerahan layar dan mengunci rotasi layar
  • Mengunci panggilan yang masuk

AppLock – Lock apps & Pin lock

AppLock apk

Instal Aplikasi

Aplikasi ini dibuat oleh SailingLab: Focus on Security, Booster, Cleaner yang merupakan developer aplikasi sticker whatsapp juga dan beberapa aplikasi lainnya.

AppLock adalah alat keamanan aplikasi ringan untuk melindungi privasi Anda di aplikasi seluler.

  • Bisa lock apk media sosial: Facebook, Whatsapp, Messenger, Instagram, Tumblr, WeChat, dll. Tidak ada lagi yang bisa melirik percakapan pribadi Anda.
  • Bisa lock apk sistem: Galeri, SMS, Kontak, Gmail, Setelan, Panggilan masuk, dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. mencegah akses yang tidak sah dan melindungi privasi;
  • Memiliki beberapa opsi kunci: Kunci PIN, Kunci Pola. Pilih metode pilihan Anda untuk mengunci aplikasi.
  • AppLock memiliki brankas foto. Simpan galeri yang aman dan sembunyikan foto dan video pribadi Anda tanpa khawatir orang lain melihatnya
  • Layar kunci mendukung layar kunci. Cegah orang asing menggunakan ponsel Anda tanpa izin Anda.
  • AppLock memiliki tema yang kaya: Kami memiliki set tema Pola dan PIN yang indah untuk pilihan Anda, kami akan terus memperbarui.

X Lock – Lock Apps, Password

App Lock - Lock Apps, Password

Instal Aplikasi

Siapa yang tidak kenal dengan InShot yang merupakan developer handal yang menghadirkan banyak aplikasi seperti YouCut. XRecorder dan masih banyak lagi.

App Lock – Lock Apps, Password akan bekerja melindungi privasi Anda dengan kunci pola, sidik jari, dan kata sandi.

Hanya satu klik untuk mengunci aplikasi dan mengamankan ponsel Anda, berikut ini beberapa fitur unggulan yang wajib kalian ketahui :

  • Lock All App – Facebook, WhatsApp, Messenger, panggilan, Gmail, Snapchat, Play Store, dll., ucapkan selamat tinggal pada akses tidak sah dan lindungi privasi Anda!
  • Sembunyikan foto dan video – enkripsi galeri untuk menjadikannya brankas foto. Simpan kenangan pribadi
  • Anda dengan aman, tidak ada yang bisa melihatnya tanpa kata sandi.
  • Gunakan beberapa jenis kunci – tersedia pola dan sidik jari. Dengan jalur gambar yang tidak terlihat, tidak ada yang bisa mengintip pola Anda.
  • Selfie Penyusup – Ambil foto penyusup yang memasukkan kata sandi yang salah.

AppLock – IVYMobile

AppLock - IVYMobile Pengunci Aplikasi

Instal Aplikasi

AppLock dapat mengunci aplikasi, foto, video, dan data pribadi lainnya dengan kunci kata sandi atau kunci pola. IVY AppLock adalah lock app gratis dan penjaga privasi untuk mencegah penyusup dan pengintai mengintip data pribadi Anda, menyembunyikan foto dan video sensitif dengan mengenkripsi galeri Anda, menjauhkan anak-anak atau pengintai dari mengacaukan pengaturan Anda, menghapus hal-hal penting atau melakukan hal berikut- Aplikasi pembelian.

Sesuaikan pengaturan App Lock sesuka Anda, lebih aman dan lebih cerdas untuk mengunci semua privasi dalam satu AppLock kecil.

Demikiankan rekomendasi beberapa Aplikasi Pengunci Aplikasi terbaik untuk HP Android. Semoga dengan adanya aplikasi ini Anda bisa lebih tenang dan lebih nyaman ketika ada teman atau keluarga yang meminjam HP karena tidak bisa membuka apk yang sudah terlock.