homesafe apk

Downlaod Trackview – HomeSafe Apk Terbaru Untuk Android dan iOS

Ingin punya CCTV yang bisa mantau keamanan keluarga dirumah yang bisa kita pantau secara online 24 jam? segera download Homesafe apk terbaru di ponselmu.

Kenapa harus menggunakan aplikasi ini? Itu karena Aplikasi Trackview – HomeSafe ini memiliki fitur yang cukup lengkap, yang mana bisa memantau aplikasi TrackView di platform lain, mis. iOS dan PC.

Yang paling menariknya adalah fungsi dari Homesafe apk ini adalah mengubah smartphone, tablet atau Laptop/PC menjadi kamera IP memantau aplikasi TrackView di platform lain, mis. iOS dan PC.

Jadi, dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah memantau keadaan anak-anak dan keluarga yang sedang berada dirumah dari kantor ataupun lokasi yang jauh dari rumah.

Tentang Aplikasi TrackView – HomeSafe

Tentang Apa itu Homesafe Apk

Apa itu Home Safe Apk? Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, aplikasi ini adalah aplikasi untuk Trackview yang digunakan untuk memantau kamera IP dari perangkat smartphone Android, iOS, Mac dan PC.

Dikutip dari website resminya, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk berbagai perangkat seperti di Samsung Galaxy Store, Google Play Store, Apple App Store, dan CNET Download untuk perangkat Windows dan Mac.

Nah, karena banyak permintaan untuk mereview Homesafe apk mulai dari fitur-fiturnya hingga cara menggunakannya, Kami sudah merangkum informasinya secara ringkas spesial untuk para pembaca dan sahabat blog TeknoBgt.

Sebelum download TrackView – Homesafe apk, kalian harus mengetahui bahwa didalam aplikasi ini ada juga pembelian yang harus dilakukan jika ingin menggunakan fitur secara lengkap. Tapi tenang saja, karena versi gratisnya juga sudah bisa kalian gunakan untuk memantau keluarga dan anak-anak dirumah secara online.

Fitur Homesafe TrackView Apk

Aplikasi TrackView Homesafe Apk Terbaru

TrackView adalah developer handal dan berpengalaman, oleh karena itu fitur-fitur yang dihadirkan ke aplikasi ini sangatlah bermanfaat. Mau tau apa saja fitur yang ada didalam Trackview Homesafe apk?

  • Find My Phone : Gunakan untuk menemukan perangkat yang hilang dan menangkap pencurian.
  • Kamera IP : Ponsel lama Anda dapat bertindak sebagai kamera IP, memungkinkan Anda memantau rumah atau tempat menarik di mana pun di dunia.
  • Instan Alert : Mengirim pesan peringatan secara instan ke perangkat seluler Anda saat terjadi peristiwa di rumah atau di daerah terpencil.
  • Remote Recording : Anda dapat merekam video dan audio berkualitas tinggi untuk menangkap momen menarik untuk ditinjau di masa mendatang.
  • Audio dua arah: Push to talk memungkinkan Anda berkomunikasi langsung dengan teman dan keluarga.
  • REMOTE BUZZ: Temukan ponsel Anda dengan cepat dengan meneleponnya dari jarak jauh. Meskipun dalam mode senyap, perangkat akan tetap berdering.
  • Akses Aman: Anda adalah satu-satunya yang memiliki akses ke perangkat Anda yang terhubung.
  • Multi-network support : TrackView mendukung semua jenis jaringan, termasuk WiFi, 2G, 3G, dan 4G.
  • Automatic network switch : TrackView akan secara otomatis beralih ke jaringan yang tersedia saat berpindah jaringan.
  • Low Latency : Jadi Anda bisa mendapatkan update real-time tentang acara dan menonton video secara real time.
  • Universal accessibility : Di mana pun Anda berada, Anda dapat mengakses perangkat apa pun.

Selain fitur-fitur tersebut, aplikasi Homesafe apk yang hadir sebagai locator dan pencari GPS untuk keluarga bisa menggunakan mode malam yang mana meskipun lampu mati, kita tetap bisa melihat dalam gelap ruangan.

Hasil rekaman juga akan secara otomatis tersimpan atau dicadangkan ke cloud dengan tetap menjaga kualitas video yang tidak di kompres.

Tutorial Cara Menggunakan HomeSafe TrackView APK

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView Viewer dan Homesafe

Nah, sebelum download aplikasi trackview homesafe app yang linknya ada dibagian bawah, ada baiknya untuk mempelajari bagaimana cara instal dan cara menggunakan dan setting aplikasi TrackView ini.

  1. Jangan lupa untuk download dan instal TrackView Homesafe Apk dari link dibawah sesuai dengan perangkat yang digunakan.
  2. Pastikan kamu instal aplikasi Trackview Homesafe di perangkat yang digunakan sebagai pemantau dan aplikasi TrackView Viewer di perangkat android yang ingin dilacak (nanti jadi kamera IP) Ingat, jangan kebalik ya.
  3. Setelah selesai instal, login dengan akun google atau gmail di kedua aplikasi tersebut.
  4. Upgrade paket kamu agar dapat menggunakan lebih banyak fitur yang tidak ada dalam mode gratis ya.
  5. Dengan mengaktifkan pengaturan ini, ketika suara atau gerakan terdeteksi pada perangkat HomeSafe, viewer akan diberitahu.
  6. Setelah menambahkan tempat, Viewer dapat diberitahu ketika perangkat HomeSafe tiba atau meninggalkan tempat ini.
  7. Gunakan atau aktifkan mode privat jika tidak ingin perangkat Viewer bisa mengakses perangkat HomeSafe.
  8. Atur juga kode PIN yang bisa secara otomatis membisukan pesan peringatan.
  9. Sebagai aplikasi kamera, kamu dapat membisukan pesan peringatan.
  10. Kamu dapat menyimpan rekaman baik di tab rekaman HomeSafe dan galeri telepon. Jika dicentang, kamu hanya dapat menyimpan rekaman di tab rekaman HomeSafe.

Dibawah ini ada 2 video bagaimana cara setting aplikasi Trackview Homesafe dan untuk yang viewer, kalian bisa menontonnya terlebih dahulu juga penjelasan diatas tadi kurang lengkap.

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView Viewer

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView HomeSafe (Aplikasi Utama untuk Memantau)

 

Link Download aplikasi TrackView

Berikut ini adalah link download homesafe apk dan trackview viewer terbaru untuk perangkat Android, iOS dan PC.

TrackView HomeSafe Apk

Nama Aplikasi TrackView HomeSafe Apk
Ukuran File 19.3MB
Versi versi terbaru
Support Android 5 +
Harga Gratis
Developer TrackView
Link Download Homesafe_latest_apk

TrackView Viewer Apk

Sedangkan untuk link download aplikasi TrackView Viewer bisa melalui link dibawah ini :

Nama Aplikasi : TrackView Viewer
Developer : Trackview
Ukuran File : 19MB
Versi : 3.7.57
Android versi : 4.4+
iOS Versi : 10+

Link Download TrackView – Viewer

Demikianlah pembahasan tentang aplikasi pemantauan atau pelacakan TrackView HomeSafe Apk yang cocok untuk menjadikan perangkat smartphone sebagai Kamera IP yang bisa diakses dari jarak jauh secara online.