Ini Dia Cara Download GOGO Live Mod, Dijamin Anti Banned

Kini, pengguna dapat menikmati layanan streaming dengan mendownload aplikasi GOGO Live Mod. Aplikasi GOGO Live ini merupakan layanan live streaming yang dibekali dengan berbagai fitur lengkap. Hanya saja, kamu akan dikenakan biaya jika menggunakan beberapa fitur premium.

Oleh sebab itu, kamu dapat menggunakan aplikasi GOGO Live versi modifikasi atau “Mod”. Sebab, pengguna dapat mengakses berbagai fitur premium tanpa perlu membayar biaya sepeserpun. Sehingga, kamu dapat melihat live streaming secara gratis.

Sebagai pengguna, tentu kamu akan tergiur untuk menggunakan aplikasi GOGO Live versi Mod. Maka, sebagai pengguna mobile smartphone ini wajib tahu bagaimana cara mendownload aplikasi GOGO Live Mod.

Pasalnya, tidak semua smartphone kompatibel dengan versi aplikasi tersebut. Maka dari itu, ketahui juga spesifikasi smartphone yang cocok dengan sistem operasi dari aplikasi GOGO Live versi Mod ini.

Kemudian, pelajari juga bagaimana cara download serta install aplikasi Gogo Live versi Mod. Jika proses download dan install selesai, maka segera gunakan fitur-fitur premium dari aplikasi besutan dari Global Live Network, Inc secara gratis.

Pengertian tentang Aplikasi GOGO Live Mod

gogolive apk

Perlu kamu ketahui bahwa GOGO Live merupakan aplikasi live streaming seperti BIGO Live atau V Live. Aplikasi ini kompatibel dengan semua sistem operasi smartphone, termasuk versi Android maupun iOs.

Tidak tanggung-tanggung, aplikasi yang dikelola oleh developer ternama, Global Live Network, Inc ini telah didownload lebih dari 1 juta pengguna. Selain itu, aplikasi tersebut telah mendapat rating 4,2.

Hanya saja, GOGO Live Mod atau modifikasi ini tidak dikelola secara resmi oleh developer. Sebab, versi modifikasi ini dikelola oleh developer lain yang menyediakan fitur secara cuma-cuma. Artinya, aplikasi versi modifikasi ini ilegal.

Meskipun ilegal, namun kamu tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut. Secara kasat mata, memang tidak ada perbedaan yang cukup mencolok antara GOGO Live original dengan versi modifikasi.

Hanya terdapat beberapa perbedaan mendasar saja. Jadi, kamu juga harus paham betul antara aplikasi GOGO Live asli dengan yang versi Mod. Setelah itu, segera download GOGO Live versi Mod sesuai dengan mekanisme yang akan kami bagikan.

Fitur di Aplikasi GOGO Live Mod

Fitur GOGO Live Mod

Aplikasi GOGO Live versi Mod ini memiliki fitur yang berbeda dengan versi original atau asli. Sebab, aplikasi versi modifikasi ini tidak dikelola oleh perusahaan resmi, yakni Global Live Network, Inc.

Melainkan, aplikasi Mod ini dikelola oleh pengembang lain. Meskipun ilegal, namun pengguna tetap dapat menggunakan fitur premium yang tersedia. Tercatat, ada berbagai fitur premium yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan aplikasi GOGO Live versi Mod.

Fitur yang pertama, pengguna aplikasi GOGO Live versi Mod ini dapat menggunakan semua fitur yang tersedia secara gratis. Jadi, kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

Jadi, kamu bisa menonton atau menjadi streamer di aplikasi live streaming GOGO Live Mod. Fitur yang kedua, kamu tidak akan dibanned oleh developer original dari aplikasi tersebut. Sebab, terdapat fitur full banned yang membuat pengguna dapat dengan bebas mengakses fitur tersebut.

Fitur yang ketiga, kamu dapat menggunakan fitur unlock room. Artinya, kamu bisa melihat room-room yang sengaja dikunci oleh streamer. Dengan begitu, kamu bisa melihat seorang streamer melakukan siaran langsung meskipun room telah dikunci oleh pemilik akun.

Fitur yang keempat, pengguna dapat memberikan gift berupa koin kepada seorang streamer. Jika kamu menggunakan aplikasi versi Mod, maka kamu akan mendapat koin gratis untuk dibagikan kepada streamer.

Maka dari itu, gunakan aplikasi GOGO Live versi Mod untuk dapat menikmati fitur-fiturnya. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang dirasakan oleh member dengan menggunakan aplikasi GOGO Live versi Mod.

Keuntungan yang Dirasakan oleh Pengguna dengan Menginstall GOGO Live Mod

Tercatat, ada berbagai keuntungan yang bisa dirasakan oleh pengguna yang menginstall aplikasi GOGO Live versi Mod. Akan tetapi, masih banyak pengguna yang belum mengetahui keuntungan menggunakan aplikasi live streaming versi modifikasi.

Oleh karena itu, ini dia keuntungan dengan menginstall aplikasi GOGO Live Mod. Di antaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Dapat Melakukan Live Streaming dengan Bebas

Keuntungan yang pertama, kamu bisa melakukan live streaming dengan bebas tanpa batasan waktu dan tempat. Sebab, aplikasi ini memberikan kebebasan untuk pengguna melakukan live streaming. Asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, kamu bisa mengobrol dengan seorang viewers. Jadi, kamu bisa berinteraksi dengan viewers atau penonton.

  1. Membuat Komunitas

Keuntungan yang kedua, kamu bisa membuat komunitas yang dapat mengumpulkan para penggemar. Hal ini bertujuan agar penggemar dapat mengikuti live streaming ketika kamu melakukan siaran langsung.

  1. Dapat Memperoleh Gift dari Pengguna Lain

Keuntungan yang ketiga, kamu juga dapat memperoleh gift atau hadiah berupa koin virtual dari pengguna lain. Uniknya, kamu bisa menukarkan koin gift tersebut menjadi uang dalam mata pecahan rupiah. Untuk itu, kamu bisa mencari uang dengan mendownload aplikasi GOGO Live Mod.

  1. Mendapat Koin tanpa Batas

Keuntungan yang keempat, pengguna yang mendownload aplikasi GOGO Live versi Mod ini akan memperoleh koin virtual tanpa batas. Kamu bisa memberikan koin virtual sebagai “saweran” bagi streamer.

  1. Menjadi Member VIP

Keuntungan yang kelima, kamu bisa langsung menjadi member VIP dari aplikator. Sehingga, kamu dapat mengakses semua fitur-fitur unggulan dari aplikasi versi Mod.

Spesifikasi Smartphone yang Kompatibel 

Tidak semua mobile smartphone ini kompatibel dengan aplikasi GOGO Live versi modifikasi. Pastikan device milik pribadi menggunakan sistem operasi mobile terbaru. Sehingga, pengguna dapat mendownload dan menginstall aplikasi live streaming tersebut.

Oleh karena itu, pastikan dahulu apakah mobile smartphone pribadi ini kompatibel dengan aplikasi versi Mod. Pertama, pastikan smartphone pribadi menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat).

Sementara itu, untuk pengguna iPhone wajib menggunakan sistem operasi iOs minimal versi 8. Kedua, pastikan smartphone milik pribadi menggunakan RAM minimal 3GB dan ROM Internal minimal 32GB. Sehingga, pengguna dapat dengan nyaman melakukan live streaming di aplikasi GOGO Live Mod.

Jika kamu menggunakan smartphone yang tidak sesuai dengan spesifikasinya, maka pengguna tidak dapat mendownload aplikasi tersebut. Sehingga, pengguna tidak dapat mengakses maupun menggunakan fitur premium dari aplikasi versi Mod.

Apabila spesifikasi smartphone milik pribadi dianggap kompatibel, maka segera ketahui cara download dan install aplikasi GOGO Live versi modifikasi. Kamu dapat mendownload aplikasi versi APK melalui search engine, seperti Google Chrome.

Pastikan kamu telah mengetahui cara download aplikasi  tersebut. Sebab, proses download serta instalasi aplikasi bisa saja gagal karena tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku. Akibatnya, kamu tidak dapat mengakses fitur premium dari aplikasi versi Mod.

Panduan Cara Download dan Install Aplikasi GOGO Live Mod

Jika smartphone milik pribadi ini kompatibel dengan aplikasi tersebut, maka segera pelajari cara download serta install GOGO Live versi modifikasi. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi versi modifikasi ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Jadi, kamu harus mendownload aplikasi melalui open source yang dikelola oleh developer pengembang. Sehingga, dapat dinyatakan bahwa aplikasi modifikasi ini dikelola secara ilegal oleh developer aplikasi.

Meskipun ilegal, namun pengguna tetap dapat menggunakan beberapa fitur premium dari aplikasi tersebut. Maka dari itu, segera ikuti mekanisme cara download serta install aplikasi live streaming yang dikelola oleh Global Live Network, Inc.

Langkah pertama, buka aplikasi search engine seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox. Kemudian, segera masuk ke menu pencarian. Masukkan kata kunci “GOGO Live Mod”. Setelah itu, terdapat beberapa situs yang menyediakan file live streaming.

Langkah kedua, tunggu beberapa saat hingga proses unduhan file dinyatakan berhasil. Klik file tersebut dan aktifkan fitur install file dari sumber tidak dikenal. Kemudian, file akan melakukan instalasi aplikasi secara otomatis.

Langkah ketiga, segera buat user ID dan kata sandi untuk login ke aplikasi GOGO Live. Pastikan kamu mencatat user ID dan kata sandi agar tidak lupa saat login ke aplikasi live streaming versi Mod ini.

Link Download Aplikasi Gogo Live Mod

Nama AplikasiGogo Live Mod Apk
Versiv3.3.10
Ukuran56.55MB
UkuranTable
DeveloperGlobal Live Network

>>> Unduh Aplikasi <<<

Langkah keempat, kamu bisa melakukan live streaming atau melihat member lain melakukan siaran langsung. Kamu bisa langsung mengakses beberapa fitur-fitur premium yang telah disediakan oleh aplikator tanpa perlu membayar biaya sepeserpun atau gratis.

Pastikan kamu memahami aturan-aturan saat melakukan live streaming. Seorang streamer wajib mematuhi aturan untuk tidak melakukan siaran langsung yang mengandung unsur SARA dan pornografi. Jika pengguna melanggar aturan tersebut, maka akun bisa saja dibekukan secara permanen oleh aplikator.

Perbedaan Mendasar Antara Aplikasi GOGO Live Mod dengan Versi Asli

Memang, sekilas dari penampilan icon aplikasi ini tidak ada perbedaan yang cukup mencolok. Sebab, aplikasi GOGO Live versi Mod ini mengikuti tampilan desain dari versi yang asli. Sehingga, pengguna tetap dapat menggunakan aplikasi sama persis dengan versi yang asli.

Namun perlu kamu ketahui, ada beberapa perbedaan mendasar yang harus dipahami oleh pengguna aplikasi live streaming GOGO Live ini. Jadi, kamu harus mengetahui perbedaan mendasar dari aplikasi ini dengan versi yang asli.

Perbedaan yang pertama, pengguna diwajibkan membayar biaya untuk menikmati fitur premium dari aplikasi GOGO Live original. Sedangkan, kamu tidak dikenakan biaya akses fitur premium jika mengakses aplikasi versi Mod atau modifikasi.

Perbedaan yang kedua, pengguna juga tidak dibebankan biaya-biaya pembelian ketika mengakses fitur-fitur premium di aplikasi GOGO Live original. Sedangkan, pengguna tidak perlu membayar biaya-biaya berlangganan ketika mengakses versi Mod.

Perbedaan yang ketiga, pengguna aplikasi GOGO Live original tipe basic tentu kerap melihat iklan-iklan digital yang cukup mengganggu. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk berlangganan fitur premium agar iklan tersebut tidak muncul.

Sedangkan, pengguna aplikasi versi Mod tidak akan menemukan iklan digital ketika sedang mengakses. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk menggunakan aplikasi GOGO Live versi Mod.

Kini, kamu bisa menikmati layanan live streaming dengan mendownload aplikasi GOGO Live. Hanya saja, pengguna harus membayar biaya layanan untuk menikmati fitur premium. Untuk itu, kamu disarankan menggunakan aplikasi GOGO Live Mod agar dapat menikmati fitur premium secara gratis.