Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Apps: Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Mencari aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali sebenarnya tidak terlalu sulit. Sekarang sudah banyak beredar APK untuk kamu gunakan mengatasi masalah fotografi seperti itu.

Bahkan opsi gratis dapat dipilih sebagai salah satu solusi ketika kamu memang tidak ingin mengeluarkan biaya. Di era digital seperti sekarang masalah memperbaiki gambar sebenarnya tidak terlalu sulit.

Pada pembahasan kali ini kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi perangkat lunak android sebagai opsi. Sehingga koleksi memori berharga dapat dipertahankan dalam jangka waktu lebih panjang.

Hal seperti ini juga bagus ketika kamu memang hendak melakukan pencetakan dari sebuah gambar. Jadi nantinya hasil print out bisa lebih bagus dan tentu saja memanjakan mata siapa saja pemirsanya.

Langsung saja kita masuk dalam pembahasan utama apa saja APK untuk digunakan. Apakah memang cocok dengan keinginan dan tujuan penggunaan atau harus mencari opsi lain lebih optimal.

Aplikasi Canggih Edit Foto Rusak Jadi Bagus Kembali

edit foto rusak jadi bagus

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Punya foto lama yang kondisinya mulai rusak atau warnanya pudar? jangan bersedih, karena sekarang ada aplikasi edit foto rusak yang bisa mengembalikan kondisi foto jadi bagus lagi.

Selain itu, masih banyak fitur dari aplikasi ini yang bisa membantumu untuk mengedit foto jadul hitam putih menjadi berwarna dengan mudah. Kemudian foto blur atau gelap bisa juga kamu edit jadi lebih baik.

Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali Adobe Lightroom

Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali Adobe Lightroom

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Adobe lightroom merupakan rekomendasi pertama kami karena ini sudah banyak digunakan. Bahkan editor profesional menjadikannya sebagai salah satu pilihan karena fiturnya banyak.

Ada beberapa fitur utama menjadi primadona para pengguna APK tersebut sebagai referensi. Berikut akan kami jelaskan beberapa fitur APK agar nantinya kamu dapat mengetahui seperti apa fungsinya.

  1. Color correction

Adobe lightroom dapat digunakan melakukan koreksi warna pada berbagai jenis gambar. Jadi ketika tangkapan kamera hasilnya kurang bagus koreksi masih dapat dilakukan oleh pengguna.

Sebagai aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali tentu saja ini pilihan tepat. Penggunaannya relatif mudah karena color correction juga terdapat pada fitur gratis.

Jadi para pengguna tidak perlu mengaktifkan layanan premium ketika hendak menggunakannya. Tentu sangat mudah dan membantu ketika kamu langsung mencobanya sendiri.

  1. Blur and sharpening

Tidak hanya bisa digunakan untuk menajamkan namun juga mampu memberikan efek buram pada pict pilihan. Biasanya editing seperti ini dibutuhkan ketika memang hendak menambahkan efek tertentu.

Guna memperbaiki kualitas fotografi lama tentu saja bisa selama bentuknya tetap digital. Jadi para pengguna tetap dapat memakainya sebagai salah satu opsi memperbaiki kualitas.

  1. Smoother

Fitur penghalus ini merupakan salah satu hal paling disukai oleh para pengguna APK. Jadi aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali bisa semakin optimal hasilnya.

Dengan menggunakan smoother artinya kamu bisa menghaluskan pixel pada bagian tertentu. Teknik seperti itu tentu saja akan cukup optimal digunakan ketika kualitas asli memang sangat buruk.

Dengan menggunakan tiga fitur tersebut banyak pengguna merasakan kemudahan dari adobe lightroom. Jadi kamu bisa mencoba sendiri agar mengetahui apakah hasilnya sesuai keinginan atau tidak.

Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali Enhanced Photo Quality

Enhanced Photo Quality

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Enhanced photo quality adalah salah satu APK yang dapat kamu unduh secara gratis melalui playstore. Memang fungsinya cukup terbatas untuk kebutuhan memperbaiki piksel saja pada sebuah media.

Namun ada dua fitur utama paling penting untuk dilihat hingga nantinya hasil tetap luar biasa. Ini adalah APK kami rekomendasikan apabila sebelumnya kamu belum pernah menggunakan platform serupa.

  1. Enhancing

Ini adalah wizard artinya sudah ada beberapa otomatisasi sehingga pengguna dapat langsung mendapatkan hasilnya. Kamu tinggal menentukan seberapa dalam ketajaman dari piksel terkait.

Memang hasilnya tidak sebagus ketika dilakukan secara manual ketika menggunakan lightroom. Namun ketika fungsinya bukan untuk dicetak secara fisik maka ini bisa menjadi salah satu opsi optimal.

Ketika menggunakan aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali waktunya juga relatif cepat. Dibandingkan manual lightroom tentu saja ini jauh lebih sederhana digunakan.

Sehingga seorang pengguna awam tetap dapat menggunakannya meskipun tanpa basic terkait. Oleh karena itu para pemula kami sarankan menggunakan enhanced photo quality karena memang lebih mudah.

  1. Pixel correction

Ini biasanya terjadi ketika pengambilan media dilakukan secara manual tanpa bantuan tripod. Goyangan pada saat mengambil media bisa menyebabkan dead pixel dan hasilnya jelek.

Dengan menggunakan aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali kamu dapat memperoleh hasil optimal. Proses pixel correction ini juga sifatnya wizard sehingga relatif sederhana.

Pengguna tinggal menentukan beberapa parameter dasar seperti kejernihan dan kedalaman warnanya. Kemudian tekan next dan beberapa tweak lain sehingga sesuai keinginan.

Dari segi fitur memang enhanced photo quality lebih terbatas namun ini dapat digunakan secara mudah. Jadi para pengguna awam tidak perlu kesulitan lagi dalam melakukan editing pada media mereka.

Lumii Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Lumii edit foto keren

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Jika kamu menginginkan APK yang mudah digunakan ternyata lumii juga dapat menjadi opsi tepat. Ini sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda mudahnya dengan menggunakan enhanced photo quality.

Namun dari segi fitur jauh lebih banyak sehingga dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna. Berikut ini akan kami jelaskan seperti apa fiturnya sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai referensi.

  1. Media masking

Ini adalah salah satu opsi tepat digunakan untuk memperbaiki kecacatan piksel di bagian tertentu. Sehingga kita tidak perlu melakukan editing pada semua gambar untuk mengatasinya.

Media masking ini berguna untuk membagi satu media menjadi beberapa segmen. Sehingga setiap segmen dapat kita kerjakan sendiri agar lebih sederhana dan cepat pengerjaannya.

Kemudian adanya segmentasi tersebut juga berguna untuk membuat efek tertentu. Sehingga aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali ini cukup fleksibel digunakan.

  1. Pengganti latar belakang

Lumii juga dilengkapi dengan fitur paling banyak dicari para pengguna yaitu mengganti background. Ini akan sangat berguna misalnya ketika kamu ingin membuat foto bersifat resmi.

Urusan penggantian latar belakang dapat dilakukan menggunakan wizard sehingga prosesnya cepat. Jadi kita tidak perlu melakukan seleksi setiap partikel sendiri, langsung gunakan tools dari lumii.

Sebagai aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali ternyata lumii juga cukup versatile. Banyak fungsi lain dapat digunakan oleh pengguna guna mendukung kebutuhannya.

Memang dari segi detail masih kalah karena banyak fiturnya menggunakan opsi otomatisasi. Namun untuk user regular tentu saja ini sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan penggunaan.

Masih cukup banyak fungsi umum dari lumii yang dapat kamu gunakan pada berbagai kebutuhan. Langsung saja coba sendiri dengan mengunduh photo editor – lumii dari playstore sekarang.

PhotoSoft Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

PhotoSoft app

Photosoft juga termasuk salah satu APK paling banyak diunduh oleh para pengguna casual. Fiturnya cukup lengkap dan mudah digunakan bahkan bagi para user tanpa kemampuan dasar terkait.

Ada beberapa fungsi yang kami rasa perlu highlight sehingga kamu dapat mempertimbangkan untuk menggunakannya. Jadi tidak sekedar menjadi reparasi media foto saja namun juga untuk editing sesuai kebutuhan.

  1. Filter

Photosoft menyediakan puluhan filter agar user dapat melakukan perubahan media sesuai kehendaknya. Mulai dari lomo, film, sampai monochrome disediakan oleh photosoft untuk digunakan.

Selain fungsi estetik filter tersebut ternyata juga dapat digunakan sebagai koreksi warna dan piksel. Artinya ketika kualitas gambar buruk maka kamu dapat melakukan perbaikan secara mandiri.

Memang diperlukan beberapa kali editing agar filter dapat memperoleh ketajaman optimal. Namun overall opsi tersebut tentu dapat dijadikan sebagai salah satu jalan keluar paling mudah.

  1. Transforming tools

Ini memang tools yang mungkin jarang digunakan oleh para pengguna aplikasi awam. Namun transforming tools tersebut dapat digunakan untuk seleksi objek dan memperbaiki kerusakan piksel.

Sehingga aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali ini dapat bekerja secara optimal. Pada umumnya tidak semua bagian membutuhkan koreksi piksel secara keseluruhan.

Sehingga adanya transforming tools itu kamu dapat mengerjakan bagian paling penting saja. Ini tentu akan mempercepat pengerjaan secara jauh lebih signifikan dibandingkan lainnya.

Memang dengan menggunakan dua opsi sederhana tersebut nantinya media dapat terlihat lebih cantik. Ini adalah salah satu kemudahan ketika menggunakan photosoft jika gambarnya sudah jelek.

Photodirector Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Photodirector Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Jika ingin melakukan editing dengan detail tinggi ini adalah salah satu opsi untuk dipakai. Photodirector merupakan APK dengan dua versi yaitu gratis dan berbayar bagi setiap penggunanya.

Pada versi gratis sendiri sebenarnya sudah cukup banyak tools untuk digunakan melakukan editing. Namun ketika memang ingin hasilnya menjadi luar biasa kami sarankan gunakan versi pro.

Beberapa fitur dari versi gratis sebenarnya sudah cukup mencukupi bagi para pengguna kasual. Berikut ini akan kami jelaskan seperti apa kemampuannya ketika digunakan untuk melakukan editing.

  1. Object removal

Dengan menggunakan object removal photodirector bisa menjadi aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali. Bagi pengguna versi gratis sayangnya editing tidak bisa otomatis.

Sehingga kamu perlu melakukan seleksi sendiri pada bagian tertentu ketika hendak menghilangkannya. Metode tersebut juga dapat digunakan untuk mengatasi kerusakan pada piksel media.

  1. Snap effect

Jika ingin menambahkan beberapa efek lucu tentu kamu dapat menggunakan fitur ini. Kita tinggal memilih sesuai dengan template atau memasukkan dari PNG sendiri apabila memilikinya.

Jadi fotonya nanti bisa memiliki hasil lebih bagus dengan sentuhan artistik selera pribadi. Ini merupakan sebuah langkah mudah sesuai dengan namanya snap jadi cukup cepat juga.

Keterbatasan pada versi gratis photoeditor ini dapat diatasi dengan upgrade ke pro. Jadi kamu dapat memperoleh hasil lebih optimal menggunakan satu aplikasi saja, bukankah ini opsi paling tepat.

Photosuite 4 Free Aplikasi Perbaiki Foto Lama yang Rusak Jadi Bagus Kembali

Photosuite 4

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Photosuite versi 4 adalah salah satu rekomendasi lainnya agar kamu dapat mempercantik media lama. Memang pada versi free ada banyak keterbatasan bagi user ketika hendak memanfaatkannya.

Pada kesempatan ini akan kami jelaskan layanan dari photosuite agar dapat digunakan mempercantik foto. Sehingga kamu dapat menerapkan sendiri ketika memang membutuhkannya sebagai alat.

  1. Colour adjustment

Fungsi colour adjustment aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali ini cukup sederhana. Kamu tinggal menggeser beberapa parameter sampai menemukan hasil paling bagus.

Selain digunakan untuk memperbaiki kualitas foto colour adjustment memiliki fungsi utama sebagai pengatur gradasi. Sehingga ketika kita lakukan seleksi pada bagian tertentu bisa dibuat menjadi berbeda.

Adanya gradasi tentu akan membuat gambar menjadi lebih estetik ketika dipandang mata. Oleh karena itu dengan menggunakan fiturnya yang cukup sederhana siapa saja dapat melakukannya.

Jika tidak ingin terlalu lama kamu dapat melakukan upgrade versi pro dimana ada wizard adjustment. Sehingga nantinya hasil media akan menjadi optimal tanpa kita harus repot melakukan editing.

  1. Media effect

Efek media dapat ditambahkan oleh user untuk mendapatkan berbagai tweaking warna. Ini bisa kamu gunakan secara langsung menggunakan opsi wizard atau editing secara manual.

Baik pada versi pro atau gratis media effect ini bisa kita jalankan secara manual atau wizard. Sehingga para pengguna tetap bisa memperoleh hasil optimal tanpa harus melakukan upgrade.

Kami sarankan untuk memilih versi pro karena hasil tweaking piksel ternyata ada perbedaan. Pada versi pro hasilnya jauh lebih tajam dan bagus dibandingkan ketika menggunakan versi gratis.

Ketika sudah mengetahui APK apa untuk digunakan tentu kamu tidak akan kesulitan lagi. Pilih aplikasi perbaiki foto lama yang rusak jadi bagus kembali sesuai dengan kebutuhan dan selera pribadi.